Berita

Potret Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Harmonisasi Nuansa Minang dan Jawa

×

Potret Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Harmonisasi Nuansa Minang dan Jawa

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Satu langkah lagi, momen melepas lajang bagi pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan terwujud. Setelah keseruan bridal shower dan pesta lajang, mereka mengunggah foto prewedding di dua lokasi berbeda, Istana Mangkunegaran dan Gumuk Paris Parangtritis, Yogyakarta. 

Pada video teaser prewedding, pasangan ini menampilkan adat Minang tepatnya Koto Gadang yang kental nuansa warna cerah karya Dimas Singgih. Aaliyah mengenakan baju kurung beraksen rumbai warna putih dengan kain dan kerudung dari songket berbentuk jubah. Tak lupa penambahan aksesori di kening dan gelang yang semakin memukau. 

Kemudian, pada foto prewedding yang kedua, Aaliyah memakai adat Jawa dari pihak keluarganya. Ia tampil anggun dengan kebaya basahan khas Solo berbahan beluduru warna hitam rancangan Dimas Singgih. 

Sebagai tambahan aksesori semakin menawan berupa headpiece dan brooch di bagian depan kebaya. Tatanan rambut atau hair do memakai sanggul modern dari Watys Hairdo dan riasan makeup oleh Ochi Pramita. 

Sebagai flash back,  Aaliyah Massaid resmi dilamar Thariq Halilintar di hadapan keluarga mereka pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga besar mereka itu disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar, dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tentunya aku ke sini bukan cuma ingin melihat kecantikan kamu saja, adinda Aaliyah Massaid, tapi hari ini aku Thariq Halilintar dan seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat dan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin jadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang maupun di after life selamanya,” kata Thariq.

“Aaliyah Massaid, maukan kau menikah denganku?” tanya adik Atta Halilintar itu. Thariq mengaku jatuh cinta dengan semua yang ada dalam diri Aaliyah. Dia bersyukur dan sangat bahagia bisa mengenal keluarga Aaliyah.

Di momen bersejarah itu, Aaliyah tampil anggun dalam balutan kebaya panjang warna biru muda berkilau. Detail kebaya modern itu dengan garis leher V rendah dan belah tengah di depan. Dari segi aksesori, dia juga memakai bros tingkat warna perak atau silver. Dia memakai anting berlian berkilau. Untuk bawahannya, Aaliyah memakai kain batik kecoklatan. Rambut panjangnya ditata ala sanggul modern rendah dan belah tengah.

Pilihan Editor: Potret Aaliyah Massaid dan Sahabat di Bridal Shower, Bergaya Monokrom

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *