Berita

Bakal Bintangi Drama Friendly Rivalry, Intip 4 Gaya Fashion Hyeri Girl’s Day

×

Bakal Bintangi Drama Friendly Rivalry, Intip 4 Gaya Fashion Hyeri Girl’s Day

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hyeri, members Girl’s Day dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam Friendly Rivalry. Drama ini mengusung genre thriller dan dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang. Sebagai informasi, serial original keluaran TVING tersebut diadaptasi dari webtoon Girl’s Love (GL) karya Song Chae Yoon dengan mengambil latar kehidupan pelajar Sekolah Menengah Akhir (SMA).

“Hyeri secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Friendly Rivalry,” ujar agensi Creative Group ING pada Rabu 17 Juli 2024. 

Melansir dari Soompi, Hyeri akan memerankan tokoh Yoo Jae Yi, siswi dari keluarga kaya raya yang memiliki fisik menarik, didukung dengan catatan akademis impresif. Friendly Rivarly sekaligus menjadi drama pertama anggota Girl’s Day itu dalam tiga tahun terakhr, sejak ia membintangi May I Help You pada 2022 silam.

Drama Friendly Rivalry menampilkan persaingan akademis antara Yoo Jae Yo dan siswa pindahan, Woo Seul Gi. Awalnya, keduanya menjalin hubungan pertemanan yang baik. Namun, berubah menjadi obsesi untuk menjadi nomor satu di SMA.

Selain aktif di dunia tarik suara dan seni peran, Hyeri juga memiliki gaya fashion kece yang bisa kamu jadikan referensi, lho Sahabat Cantika. Yuk, simak ulasan di bawah ini.

1. Tampil manis dengan gaun strapless

Hyeri/Foto: Instagram/@hyeri_0609

Lee Hyeri tampil manis dalam balutan dark grey strapless midi dress detail hankerchief. Sementara untuk alas kaki, pemain Reply 1988 itu memilih silver strap heels. Lebih lanjut soal aksesori, Hyeri mengkombinasikan stud earrings dan gold pendant necklace, lengkap dengan tatanan rambut regular braids.

2. Tampil kece dengan oversized blazer 

Aktris, kelahiran 9 Juni 1994 itu tampil kece saat memadupadankan army oversized blazer detail herringbone pattern, serta white and blue stripe blouse. Agar makin kece, Hyeri tak lupa memasangkan chocolate short pants untuk melengkapi gayanya.

3. Tampil modis dengan sabrina tops

Kali ini Hyeri memilih tampil all in black dengan mengkombinasikan knit sabrina tops aksen pita di bagian dada, serta wide leg pants. Penampilannya makin modis saat memasangkan black blocked heels dan gold hugges earrings.

4. Tampil feminin dengan midi dress

Pemilik nama lengkap Lee Hyeri itu tampak feminin dalam balutan black sleeveless mini dress detail square neckline. Dress warna hitam tersebut juga dilengkapi aksen slit di bagian tengah yang membuat penampilannya makin chic. Lebih lanjut, pemeran Lee Dam di My Roommate Is a Gumiho itu juga tak lupa menenteng chocolate baguette bag dan memasangkan silver double earrings di telinganya.

Berikut empat gaya fashion Hyeri yang bisa Sahabat Cantika jadikan referensi outfit harian, semoga menginspirasi ya!

Pilihan Editor: Hyeri akan Bintangi Friendly Rivarly, Drama Thriller Misteri

SOOMPIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *