Berita

Kelewat Produktif, Deretan Aktor Muda Korea Ini Bintangi Dua Drakor yang Tayang Bersamaan di Awal 2024

×

Kelewat Produktif, Deretan Aktor Muda Korea Ini Bintangi Dua Drakor yang Tayang Bersamaan di Awal 2024

Share this article


Paruh pertama 2024 telah berakhir. Sejumlah drama dari beragam genre, kisah menarik, dan aktor-aktris berbakat pun berhasil mewarnai industri hiburan Korea awal tahun ini, Beauties.

Menariknya, ada beberapa aktor muda yang produktif membintangi dua proyek drama sekaligus. Bahkan, drama tersebut tayang di waktu yang bersamaan awal 2024. Penasaran ada siapa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Park Jae Chan






Park Jae Chan di Bitter Sweet Hell/ Foto: instagram.com/mbcdrama_now

Usai membintangi serial Semantic Error (2022), nama Park Jae Chan banyak mendapat perhatian dari para pencinta drakor. Di tahun ini, aktor rookie yang mengawali karier sebagai idol grup DKZ tersebut akhirnya kembali ke layar kaca dengan dua drama sekaligus.

Bitter Sweet Hell menjadi proyek comeback perdananya setelah vakum selama dua tahun. Mengusung genre komedi gelap, Park Jae Chan berperan sebagai Choi Do Hyun, siswa SMA sekaligus putra Noh Yeong Won (Kim Hee Sun) dan Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) yang diam-diam menyimpan rahasia besar.




Park Jae Chan di My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/ jtbcdrama
Park Jae Chan di My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Bersamaan dengan penayangan Bitter Sweet Hell, Park Jae Chan tampil dalam drama komedi romantis bertajuk My Sweet Mobster pada Juni 2024 lalu.

Bukan sebagai siswa, kali ini ia didapuk menjadi Lee Dong Hee, mantan gangster dan narapidana yang menjabat sebagai pegawai tim pendukung manajemen di sebuah perusahaan sosis.


Kim Hyun Jin

Kim Hyun Jin di Dreaming of a Freaking Fairy Tale/ Foto: soompi.com

Aktor yang memulai karier sebagai model runway ini telah menekuni dunia seni peran sejak usia 12 tahun, namun sempat terhenti. Pada tahun 2020 dan 2021, Kim Hyun Jin pun muncul dengan membintangi web series hingga sukses menuai popularitas usai bermain drama Cheer Up (2022).

Setelah hampir dua tahun hiatus, sang aktor kembali dengan dua drama di awal 2024 ini. Proyek perdana Kim Hyun Jin yaitu Dreaming of a Freaking Fairy Tale. Di sana, ia menjadi second lead dengan peran Bae Do Hong, sutradara film yang tampan dan sukses di usia muda.




Kim Hyun Jin di My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/ jtbcdrama
Kim Hyun Jin di My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Masih penayangan Dreaming of a Freaking Fairy Tale, Kim Hyun Jin juga tampil dalam drama rom-com My Sweet Mobster sebagai tokoh pendukung bersama Park Jae Chan, Beauties.

Yup, ia memerankan karakter Joo Il Yeong, mantan kelompok gangster dan narapidana yang kini menjabat sebagai direktur umum di perusahaan sosis sekaligus tangan kanan CEO Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo).

Nah, itu dia deretan aktor muda Korea yang produktif membintangi dua drama di awal 2024. Drama siapa yang sudah kamu saksikan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *