Berita

5 Gaya Fashion Bridesmaids Radhika Merchant untuk Inspirasi Pesta Nikah Bertema India

×

5 Gaya Fashion Bridesmaids Radhika Merchant untuk Inspirasi Pesta Nikah Bertema India

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant telah berakhir. Kalau dipikir-pikir, acara pernikahan megah ini seperti sebuah festival, dan para bintang Bollywood telah menampilkan fashion terbaik mereka.

Janhvi Kapoor, Ananya Panday, Katrina Kaif, dan aktris lainnya tampil memukau dengan keanggunan mereka dalam pakaian cantik.

Berikut sekilas penampilan mereka yang bisa menginspirasi Anda selanjutnya saat menghadiri upacara sangeet hingga cocktail party atau pesta koktail untuk pernikahan ala India. Yuk kita lihat, Sahabat Cantika!

1. Sari Katrina Kaif, Sederhana nan Klasik

Gaya fashion Katrina Kaif di acara pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, India, Juli 2024. Foto: Instagram/@katrinakaif.

Saree tidak akan pernah salah sebagai tampilan pengiring pengantin atau bridesmaid yang sempurna, dan tampilan Katrina Kaif yang sederhana namun klasik adalah yang Anda cari. 

Ia mengenakan sari berwarna krem dengan detail sulaman jaal dan sedikit hiasan, menambah pesona pada penampilannya. Kain itu dipadukan dengan blus berkerah biru yang didesain rumit dengan pola tambalan.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan beberapa cincin. Keseluruhan penampilan ini dapat dengan mudah dicapai saat aktris tersebut melakukan riasan akhir yang dewy, banyak perona pipi, bibir tebal, dan mengkilap, serta mata cokelat lembut.

2. Lehenga Warna-warni Seperti Janhvi Kapoor untuk Malam Sangeet

Gaya fashion Janhvi Kapoor di acara malam pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, India, Juli 2024. Foto: Instagram/@janhvikapoor.

Malam Sangeet berarti banyak musik dan tarian. Untuk acara ini, Anda perlu menyempurnakan tampilannya, dan untuk itu ambillah inspirasi dari Janhvi Kapoor. 

Dia mengenakan lehenga choli cantik dari koleksi Anamika Khanna yang menampilkan detail benang multi-warna yang dijalin menjadi pola bunga di seluruh bagiannya.

Perhiasan Kundan, termasuk kalung lebar, sepasang anting yang serasi, kamarbandh, dan gelang, menambah definisi keseluruhan tampilan yang dibutuhkan.

Dengan tampilan ini, Anda dapat dengan mudah menonjol di antara yang lain. Dengan perubahan glamor dan sanggul yang dihiasi bunga anyelir – Anda dapat meningkatkan keseluruhan pakaian ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Baju untuk Pernikahan Berkilau ala Ananya Panday

Gaya fashion Ananya Panday di acara pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, India, Juli 2024. Foto: Instagram/@ananyapanday.

Lehenga choli yang ringan dan sederhana serta berkilau seperti yang dikenakan Ananya Panday bisa menjadi pilihan sempurna Anda untuk hari ini. Aktris ini tampil memukau dalam balutan busana Arpita Mehta yang menampilkan lehenga kuning mustard, yang dipadukannya dengan choli halter-neck dan dupatta. Itu dirancang secara rumit dengan payet dan manik-manik.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung bertabur zamrud, anting-anting, maang teeka, dan setumpuk gelang di satu tangan. Batu-batu hijau menyeimbangkan warna kuning dengan sempurna.

4. Gaya Sara Ali Khan Untuk Malam Koktail

Gaya fashion Sara Ali Khan di acara pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, India, Juli 2024. Foto: Instagram/@saraalikhan95.

Sara Ali Khan adalah salah satu tamu di pesta pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dan menyajikan keagungan dengan sebaik-baiknya. Namun, tampilan emasnya bisa menjadi pilihan sempurna untuk pesta malam koktail Anda. 

Sebagai pengiring pengantin, tugas-tugas tersebut datang secara otomatis, namun meskipun demikian, siapa bilang Anda tidak bisa melakukannya dengan cemerlang?

Mempesona seperti Sara. Dia mengenakan lehenga-cum-saree berpayet emas, menampilkan rok bergaya putri duyung dengan choli berbahu kuat lengan penuh dan dupatta yang dibungkus seperti saree. Repot namun glamor.

Seperti Sara Ali Khan, Anda juga bisa menjaga perhiasan Anda seminimal mungkin, seperti sepasang anting-anting atau perhiasan mungil, agar pakaian tersebut yang berbicara.

5. Bersinarlah dengan Payet seperti Khushi Kapoor di Pesta Resepsi

Gaya fashion Khushi Kapoor di acara pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, India, Juli 2024. Foto: Instagram/@khushi05k.

Kisah pernikahan diakhiri dengan resepsi. Kenakan saree berpayet merah muda ala Barbie yang cantik seperti Khushi Kapoor dan padukan dengan blus off-shoulder. 

Tonjolkan dengan kalung bertabur berlian yang menakjubkan dengan anting-anting yang serasi, dan tatanan rambut setengah sanggul dapat menambah kesan glamor yang Anda butuhkan.

Nah, Sahabat Cantika, itulah beberapa penampilan bridesmaid alias pengiring pengantin yang terinspirasi dari bintang Bollywood yang bisa Anda coba untuk undangan pernikahan bertema India. Selamat berkreasi!

Pilihan Editor: 4 Busana Radhika Merchant di Rangkaian Pernikahan hingga Resepsi, Dua Desainer India Ini jadi Pilihannya

PINKVILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *