Berita

Bahasa Cinta Isha Ambani untuk Suaminya, Pelukan dan Genggaman Tangan

×

Bahasa Cinta Isha Ambani untuk Suaminya, Pelukan dan Genggaman Tangan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Isha Ambani dan Anand Piramal dikenal karena keluarga mereka punya pengaruh di India. Sama seperti pasangan lain yang memiliki bahasa cinta atau love language, sejoli ini juga sering terlihat berkomunikasi secara non-verbal. Dari pegangan tangan yang lembut hingga penampilan yang romantis dan penuh kasih sayang, mereka tampaknya memiliki pemahaman yang mendalam tentang hubungan mereka.

Isha Ambani dan Anand Piramal menikah pada tahun 2018 dan pada 19 November 2022, pasangan tersebut dikaruniai anak kembar–seorang putra Krishna dan seorang putri Aadiya. Baru-baru ini, si kembar memulai prasekolah mereka, dan Isha dan Anand terlihat mengantar anak-anak mereka pada hari pertama sekolah.

Isha sendiri ialah putri dari Miliarder Mukesh Ambani dan Nita Ambani.Isha belajar di institut bergengsi seperti Yale University dan Stanford Graduate School of Business hingga membawa Reliance Retail ke level yang lebih tinggi, dan dari menjadi ibu bagi dua anak lucu hingga menjadi ikon gaya– Isha Ambani adalah inspirasi bagi banyak orang perempuan di negara ini saat ini.

Sementara suaminya, putra dari Ajay Piramal dan Dr Swati Piramal, Anand Piramal lahir pada tanggal 25 Oktober 1984. Beliau memiliki gelar MBA dari Harvard Business School yang bergengsi, dan gelar Sarjana Ekonomi dari University of Pennsylvania. Dia mengepalai bisnis jasa keuangan Grup Piramal. Dia memiliki saudara perempuan, Nandini Piramal, yang tinggal di Amerika.

Berikut bahasa cinta Isha Ambani dan suami tercintanya

1. Genggaman tangan 

Salah satu bagian paling menarik dari komunikasi non-verbal Isha dan Anand adalah kecenderungan mereka untuk berpegangan tangan. Ini adalah gambaran solidaritas dan ketabahan mereka yang bersahaja namun kuat. Jalinan jari mereka menunjukkan banyak hal tentang dukungan dan komitmen mereka yang tak tergoyahkan satu sama lain.

2. Cara memandang

Cara Isha dan Anand memandang satu sama lain benar-benar memukau. Mata mereka dipenuhi dengan rasa suka, hormat, dan sedikit kenakalan. Apakah mereka sedang melihat ke seberang ruangan yang penuh sesak atau di saat-saat rahasia, penampilan mereka tidak pernah goyah, menjelaskan antusiasme dari kesukaan mereka. Sepertinya mereka memiliki wilayah terbatasnya sendiri, di mana kata-kata tidak berguna dan mata mereka cukup untuk berkomunikasi dengan baik satu sama lain.

3. Pelukan dukungan 

Banyak yang melihat Anand memeluk Isha saat tampil di depan penonton. Komitmen Anand yang teguh terhadap Isya lebih dari sekedar bantuan yang sederhana dan nyata. Dia menunjukkan keinginannya untuk mengangkatnya dalam setiap aspek kehidupan, menunjukkan rasa saling menghormati dan ikatan mereka.

4. Kekuatan senyuman

Senyuman menular yang menghiasi wajah Isha dan Anand saat mereka bersama sungguh menawan. Kebahagiaan mereka tampak tak terbatas, mencerminkan kegembiraan mendalam yang mereka temukan saat bersama satu sama lain. Senyum cerah mereka menerangi ruangan, menarik orang lain untuk menikmati kehangatan dan optimisme mereka. Jelasnya, ketika mereka berada di hadapan satu sama lain, mereka menemukan kenyamanan, hiburan, tawa, dan kebahagiaan.

5. Ekspresi emosi

Ekspresi mereka mengungkapkan kedalaman emosi mereka. Wajah Isha dan Anand menjadi kanvas perasaan mereka, mulai dari anggukan halus tanda pengertian hingga kedipan mata lucu dan alis terangkat. Setiap senyuman dan kerutan di gerak tubuh mereka mengungkapkan banyak hal tentang hubungan dan saling pengertian mereka. Wajah mereka mencerminkan permadani hidup dari hubungan mereka, dihiasi dengan cinta, tawa, dan dukungan yang tak tergoyahkan.

Pilihan Editor: 4 Gaya Fashion Etnik Glamor Isha Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *