Berita

Kate Middleton Ungkap Manfaat Alam untuk Kesehatan Fisik dan Mental

×

Kate Middleton Ungkap Manfaat Alam untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hanya beberapa hari setelah tampil di hadapan publik untuk kedua kalinya tahun ini di Wimbledon saat ia terus menjalani pengobatan kanker, Putri Wales, Kate Middlteon mengeluarkan pesan pada tanggal 18 Juli untuk merayakan peluncuran dua taman baru di Museum Sejarah Alam di London, tempat ia melayani. sebagai pelindung kerajaan.

“Saya sangat mendukung komitmen Museum untuk menciptakan ruang khusus yang mendorong orang-orang dari segala usia untuk berhubungan kembali dengan alam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana kita dapat melindungi alam kita,” kata perempuan 42 tahun ini dalam sebuah pernyataan.

Kate Middleton memahami kekuatan alam untuk mendukung perkembangan dan kesejahteraan kita” dan bersemangat untuk mendukung cara untuk menghadirkan alam bebas kepada lebih banyak orang.

“Saya tahu kekuatan alam untuk mendukung perkembangan dan kesejahteraan kita, baik dengan memberi kita kegembiraan dan membantu menjaga kita tetap sehat secara fisik, mental dan spiritual. Saya berharap taman-taman ini akan menginspirasi dan transformatif bagi ribuan orang yang berkunjung, ” dia menambahkan.

Pesan tersebut dibagikan melalui Instagram Stories akun resmi yang dibagikannya bersama suaminya, Pangeran William. Pangeran dan Putri Wales memberikan bocoran bahwa ada sesuatu yang akan terjadi dengan membagikan postingan Instagram Museum Sejarah Alam tentang pembukaan taman baru di pusatnya.

Pada saat itu, pihak istana mengatakan bahwa peran tersebut mencerminkan “ketertarikannya pada alam”, dan museum tersebut telah menjadi tempat favorit untuk dikunjungi bersama ketiga anaknya: Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 9, dan Pangeran Louis, 6.

Princess of Wales baru-baru ini menunjukkan hubungan pribadinya dengan alam dalam sebuah foto baru yang dirilis bersama dengan pesan pribadi yang dirilis pada 14 Juni di mana dia membagikan kabar terbaru kesehatan pertamanya sejak mengumumkan diagnosis kankernya. Jepretan solo oleh fotografer Matt Porteous diambil di Windsor, memperlihatkan Kate mengenakan celana jins santai dengan tangan terlipat saat dia berpose di luar ruangan di dekat pohon.

Sebagai pendukung “mandi hutan”, yaitu praktik orang Jepang yang membenamkan diri di alam untuk memulihkan tenaga, Putri Kate telah lama menganjurkan manfaat alam terbuka bagi anak-anak dan orang dewasa.

“Saya benar-benar merasa bahwa alam dan interaktif di luar ruangan memiliki manfaat besar bagi kesehatan fisik dan mental kita,” ujarnya pada tahun 2019.

Penulis biografi kerajaan Sally Bedell Smith baru-baru ini memberi tahu People tentang potret itu, “Di sanalah dia berada di alam, yang telah membentengi dirinya, dan memandang ke atas sebagai tanda harapan dan dorongan nyata bagi semua orang.”

Pada bulan Juni 2021, Kate tampil dengan blazer dan celana jins berwarna merah muda untuk mempromosikan inisiatif utama dalam perannya sebagai pelindung. Bekerja sama dengan museum dan organisasi satwa liar lain di Inggris, Urban Project bertujuan membantu masyarakat terhubung kembali dengan alam dan memahami pentingnya alam dalam lanskap perkotaan saat mereka menemukan cara sehari-hari untuk melindungi planet dan mendukung satwa liar.

Pada satu titik selama perhentian solonya, ibu tiga anak ini duduk bersila di platform kayu di taman museum untuk bergabung dengan beberapa anak sekolah saat mereka belajar tentang laba-laba. Kate juga membawa camilan manis dari rumah,

‘Ini datang secara khusus dari sarang lebah saya,’ katanya, menurut Rebecca English dari Daily Mail, yang mengatakan bahwa Kate merujuk pada Anmer Hall, kampung halamannya di Norfolk.

“Apakah rasanya seperti madu yang dibeli di toko? Apakah rasanya seperti bunga?” dia bertanya.

Penampilan Putri Kate di Wimbledon akhir pekan lalu dan Trooping the Color pada 15 Juni tidak menandakan kembalinya tugas kerajaan. Dalam kabar kesehatan pribadi pertamanya sejak dia mengumumkan diagnosis kankernya pada bulan Maret, Putri Wales berbagi “harapan” untuk bergabung dalam “beberapa keterlibatan publik selama musim panas, tetapi juga mengetahui bahwa saya belum keluar dari masalah.”

Penampilannya di Wimbledon kemungkinan merupakan penampilan publik terakhirnya selama beberapa waktu, karena para bangsawan biasanya menarik perhatian publik pada bulan-bulan musim panas.

“Dia tidak harus menjadi pusat perhatian,” kata orang dalam istana kepada People. “Bersama keluarganya dan menjadi dirinya sendiri akan memberinya energi. Akan ada banyak waktu untuk fokus pada pemulihannya.”

Pilihan Editor: Makna Warna Baju Ungu Kate Middleton di Wimbledon 2024

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *