Berita

2024 SBS Gayo Daejeon Summer akan Segera Hadir, Ini Detailnya!

×

2024 SBS Gayo Daejeon Summer akan Segera Hadir, Ini Detailnya!

Share this article


SBS Gayo Daejeon merupakan salah satu festival musik yang paling dinanti oleh para penggemar industri musik K-Pop yang umumnya disiarkan oleh Seoul Broadcasting System (SBS) di penghujung tahun.

Namun, SBS Gayo Daejeon kali ini berbeda karena juga akan digelar pada pertengahan tahun ini untuk memeriahkan musim panas. Bertajuk “2024 SBS Gayo Daejeon Summer” dan dengan kata kunci atau mengangkat tema “New Generation K-Pop”, acara tahunan tersebut menghadirkan sederet musisi Korea dan menyuguhkan penampilan-penampilan spektakuler.

Beauties jadi penasaran, kan? Yuk, cari tahu informasi lengkapnya di sini!


Jadwal dan Lokasi

INSPIRE Arena / Foto: inspirekorea.com

2024 SBS Gayo Daejeon Summer akan berlangsung pada 21 Juli 2024 di INSPIRE Arena yang terletak di Incheon, Korea Selatan. Berdasarkan jadwal resmi festival musik pertengahan tahun tersebut, red carpet akan dimulai pukul 15:00 PM KST, sedangkan acara utamanya akan dimulai pukul 18:30 PM KST.

Fans internasional yang tidak dapat menyaksikan penampilan artis Korea favorit mereka secara langsung dapat membeli tiket live streaming seharga US$14.99 atau sekitar Rp242 ribu di website resmi  SBS Gayo.

Tiket tersebut masih tersedia untuk dibeli sampai dengan satu jam sebelum karpet merah dimulai atau hingga 21 Juli 2024 pukul 14:00 PM KST. Pemilik tiket dapat menonton red carpet maupun main event 2024 SBS Gayo Daejeon Summer di rumah atau di tempat manapun secara online, jadi jangan sampai kehabisan, ya!

Kombinasi MC yang Menyegarkan

Potret ketiga MC 2024 SBS Gayo Daejeon Summer / Foto: x.com/SBSNOW

Pada 25 Juni 2024, SBS secara resmi mengumumkan bahwa  Doyoung NCT, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE akan memandu acara 2024 SBS Gayo Daejeon Summer.

Sebelumnya, ketiga idol K-Pop ini pernah menjadi MC SBS Inkigayo, namun di periode berbeda. Inkigayo sendiri merupakan program musik yang tayang setiap hari Minggu dan disiarkan oleh salah satu stasiun penyiaran tersebar di Korea Selatan tersebut.

Dijuluki “SBS’ Daughter” atau anak perempuan SBS oleh penggemarnya, Yujin yang merupakan leader girl group yang berada di bawah naungan STARSHIP Entertainment ini telah membawakan acara SBS Gayo Daejeon selama tiga tahun berturut-turut.

Ini juga bukan kali pertama Yeonjun TXT terpilih menjadi MC SBS Gayo Daejeon. Pasalnya, ia sempat dipercaya menjadi pembawa acara festival musik tahunan tersebut pada hari Natal tahun lalu bersama Yujin IVE dan Key SHINee.

Puas dengan lineup MC-nya, fans K-Pop sudah tidak sabar melihat chemistry yang akan ditampilkan oleh trio MC 2024 SBS Gayo Daejeon Summer ini.

Lineup Bertabur Bintang
Lineup resmi 2024 SBS Gayo Daejeon Summer / Foto: x.com/sbsnoriter

Line-up 2024 SBS Gayo Daejeon Summer / Foto: x.com/sbsnoriter

Antusiasme para penggemar K-Pop semakin menggelora setelah lineup lengkap 2024 SBS Gayo Daejeon Summer dirilis pada Rabu, (10/07).

Tidak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya, 2024 SBS Gayo Daejeon Summer juga akan dihiasi dengan penampilan yang memukau dari sederet boyband dan girlband Korea.

Beberapa grup K-Pop yang akan meramaikan festival musik musim panas ini ialah NCT127, (G)I-DLE, Stray Kids, NewJeans, dan ENHYPEN.

Tak hanya menantikan penampilan dan “gebrakan” yang telah disiapkan oleh grup musik favorit mereka, fans K-Pop juga tidak sabar melihat interaksi idolanya dengan artis Korea lain di atas panggung.

2024 SBS Gayo Daejeon Summer yang ditunggu-tunggu tinggal menghitung hari. Apakah Beauties tertarik untuk menontonnya?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *