Berita

3 Sari Mewah Nita Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Warna Lembut hingga Cerah

×

3 Sari Mewah Nita Ambani di Pernikahan Radhika Merchant-Anant Ambani, Warna Lembut hingga Cerah

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pesta pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani telah usai. Namun beritanya masih hangat dibicarakan oleh masyarakat dunia dan warganet.

Terlebih, setelah tiga hari perayaan pernikahan, serta lima bulan prewedding, rupanya keluarga terkaya di India dan Asia, Ambani, ini masih membuat beberapa hajatan. Seperti di kampung halaman mereka.

Nita Ambani, ibu dari Anant Ambani dan ibu mertua Radhika Merchant, menjadi salah satu tokoh yang menjadi pusat perhatian di pernikahan akbar itu.

Gaya busananya megah dan mewah, namun tetap melambangkan ciri khas budaya tradisional India. Fashion-nya juga membuatnya selalu elegan, serta menampilkan kelembutan seorang ibu.

Yuk kita lihat lagi gaya fashion Nita Ambani selama pernikahan putranya, Anant Ambani dengan anak pengusaha farmasi, Radhika Merchant.

1. Sari Sutra Vintage dan Persik

Penampilan Nita Ambani di hari pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, Jumat, 12 Juli 2024. Foto: Pinkvilla.

Saat pesta pernikahan dimulai pada Jumat, 12 Juli 2024, Nita Ambani keluar untuk menghadiri prosesi baraat dalam baju adat karya Abu Jani Sandeep Khosla. Baju itu mencerminkan visinya untuk merayakan bakat luar biasa para perajin India dan warisan budaya bangsa. Pakaian ansambel sutra persik benar-benar merupakan mahakarya tradisional.

Roknya yang melebar, dihiasi sulaman rumit dalam warna perunggu vintage, merah jambu merona, dan hijau pistachio, menambah anggun penampilannya. Ansambel elegan, yang membutuhkan waktu lebih dari 40 hari untuk dibuat, hadir dengan dupatta tradisional ‘Ranghaat’ dalam warna pastel yang cerah dan blus jaali.

Selanjutnya, blus setengah lengan ini menampilkan emas Naqshi dan Saadi serta karya Zardozi perak yang diselesaikan dengan cermat dengan taburan kristal Swarovski yang mempesona. Memancarkan aura keagungan, Nita Ambani adalah pemandangan yang patut disaksikan dalam ansambelnya yang berkilau dengan palet warna yang terkendali.

2. Ghagra Sulaman Tangan

Nita Ambani. Foto: Instagram

Pada hari kedua diadakan upacara pemberian berkah bagi pengantin baru atau ‘Shubh Aashirwad’ Anant dan Radhika, Sabtu, 13 Juli 2024. Nita Ambani menyertakan nama keluarga dalam detail baju yang dia pakai.

Istri Mukesh Ambani ini memilih kreasi busana adat Abu Jani Sandeep Khosla yang menghormati keluarga, cinta, dan keahlian terbaik. Ansambel Nita mencakup Zardozi ghagra sulaman tangan, yang terinspirasi oleh arsitektur dan kuil Kashi.

Blusnya yang berhiaskan permata menampilkan jhumka sulaman tangan yang rumit dan motif gajah yang indah di bagian belakangnya. Dan, yang paling menonjol adalah nama anak-anaknya—Akash, Isha, dan Anant—dan cucu-cucunya—Krishna, Aadiya, Prithvi, dan Veda—yang disulam di choli-nya. 

Di bagian tepinya juga terdapat shloka Sansekerta. Sorotan dari pakaian etniknya adalah dupatta tebal, dihiasi dengan karya zari yang rumit.

3. Sari Merah Muda dan Oranye dengan Berlian

Penampilan Nita Ambani di resepsi pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani. Foto: Instagram/@manishmalhotraworld.

Nita Ambani tampak gemilang dalam balutan sari yang menggambarkan segalanya – keanggunan, kebangsawanan, dan keanggunan di resepsi gala, Minggu, 14 Juli 2024. Saree Manish Malhotra memiliki motif bunga berwarna emas dan bertatahkan indah dengan batu kristal bulat bening. 

Tirai sareenya merupakan perpaduan warna merah jambu dan oranye, dan pinggirannya berwarna emas dan merah jambu dengan batu kristal di atasnya.

Sari tersebut juga disertai dengan blus setengah lengan dengan warna merah jambu tua yang mirip dengan saree dengan sulaman emas di atasnya dan pinggiran perak di lengan blus. Warna blusnya juga sangat cerah sehingga melengkapi karya saree yang keras dengan sempurna.

Nita Ambani dalam balutan saree tradisional tampil sederhana dan royal, yang cukup sesuai dengan suasana perayaan. Dia merangkul budaya dan keanggunan yang datang dari tirai cantik.

Ansambelnya dipercantik dengan kalung berjenjang yang dipadukan dengan anting-anting serasi yang memancarkan keindahan klasik. Melengkapi penampilannya adalah rangkaian gelang berlian yang menambahkan sentuhan kemewahan yang menonjolkan selera kemewahannya.

Nah, Sahabat Cantika, itulah 3 sari yang dikenakan Nita Ambani dalam pernikahan anaknya, Anant Ambani dengan Radhika Merchant. Mana favoritmu?

Pilihan Editor: 5 Gaya Fashion Keluarga Ambani saat Prewedding Radhika Merchant, Tradisional yang Mewah

PINKVILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *