Berita

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Pemeran Aktor dari Jepang, Ada yang Tayang di Netflix

×

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Pemeran Aktor dari Jepang, Ada yang Tayang di Netflix

Share this article


Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan industri sinema yang banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya populer di negaranya, beberapa drama Korea bahkan banyak diperbincangkan secara luas di beberapa negara. 

Semakin luasnya penggemar juga minat terhadap drama Korea, hal ini membuat kesempatan kerjasama dengan aktor dan aktris dari negara lain dan Jepang merupakan salah satunya. Terdapat beberapa aktor dan aktris asal Jepang yang ikut bermain di drama Korea, lho.

Jika Beauties penasaran, simak selengkapnya, yuk!

1. Arthdal Chronicles






Poster Drama Arthdal Chronicles / Foto : tvN

Drama ini berlatar belakang negeri fiksi bernama  Arthdal pada zaman dulu. Eunseom (Song Joong Ki) terlahir dengan takdir yang tidak mengenakan, yakni membawa bencana ke tanah Arthdal.

Sang ibu tentu tidak ingin anaknya menjadi incaran, jadi dia memutuskan untuk menyelamatkan Eunseom meski harus mengorbankan nyawa. Eunseom sendiri tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa dan dia kembali lagi ke tanah Arthdal karena suatu hal.

Tagon (Jang Dong Gun) adalah pahlawan perang Arthdal. Dia telah membuka jalan bagi Arthdal menjadi negara dengan kota yang makmur dan dia juga adalah orang yang paling kuat di Arthdal. Tagon mempunyai mimpi yakni menjadi raja pertama di Arthdal.

Tanya (Kim Ji Won) terlahir dengan nasib yang sama dengan Eunseom. Ia adalah penerus Suku Wahan. Setelah melalui berbagai kesulitan, dia menyadari misinya. Suatu kejadian membuat Tanya berambisi terjun ke dunia politik Arthdal.




Erika Karata di Drama Arthdal Chronicles / Foto : tvN
Erika Karata di Drama Arthdal Chronicles / Foto : tvN

Jika Beauties menonton Arthdal Chronicles, tentu mengenal aktris asal Jepang bernama Erika Karata. Erika Karata berperan sebagai Karika, kepala suku Momo yang telah diselamatkan oleh Eunseom.

Meskipun penampilannya cukup singkat, namun berhasil memikat perhatian penonton. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix. 


2. Parasyte: The Grey

Poster Parasyte: The Grey / Foto : Netflix

Suatu hari, sebuah parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki tubuh manusia sebagai inangnya dan mereka juga membunuh manusia lainnya. Parasit tersebut membuat kekuatannya sendiri. Untuk melawan parasit tersebut, manusia harus berjuang menghentikan parasit tersebut agar tidak menguasai dunia. 

Jung Soo In (Jeon So Nee) telah dimasuki oleh parasit, namun parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya. Jung Soo In dan parasit tersebut harus hidup berdampingan.

Seol Gang Woo (Koo Gyo Hwan) harus mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang. Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun) merupakan kepala bagian yang bertugas untuk menangani parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit tersebut dan berniat untuk memusnahkan parasit.




Masaki Suda di Drama Parasyte: The Grey / Foto : mymusictaste.com
Masaki Suda di Drama Parasyte: The Grey / Foto : mymusictaste.com

Kehadiran Masaki Suda di akhir drama Parasyte: The Grey  berhasil membuat penggemar heboh dan menarik perhatian. Pasalnya karakter yang dimainkan oleh aktor tampan asal Jepang tersebut bernama Shinichi Izumi, karakter protagonis dalam cerita asli Parasyte.

Hal ini membuat penonton menerka mengenai kemungkinan musim kedua dari Parasyte: The Grey. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix, ya!

3. What Comes After Love
What Comes After Love / Foto : Coupang Play

What Comes After Love / Foto: Coupang Play

Hong (Lee Se Young) adalah seorang mahasiswa Korea yang belajar di Jepang. Dia bertemu dengan Jungo (Kentaro Sakaguchi) dan mereka saling jatuh cinta. Namun, mereka putus karena pemikiran yang berbeda tentang cinta dan masalah-masalah praktis. 5 tahun kemudian, Hong dan Jungo bertemu di Korea.

Berita mengenai drama ini berhasil menarik perhatian penggemar. Bukan tanpa sebab, Lee Se Young merupakan salah satu aktris yang dikenal karena kemampuan akting mumpuni akan bermain dengan Kentaro Sakaguchi sendiri salah satu aktor ternama yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Drama ini direncanakan tayang tahun 2024.

Drama Korea telah berhasil meraih perhatian penggemar, tidak hanya dari negara asalnya namun dari berbagai negara. Maka tidak heran jika terdapat aktor dari negara lain yang ikut bermain di drama Korea, salah satunya Jepang. Tertarik menontonnya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *