Berita

Blake Lively dan Gigi Hadid Kompak di Karpet Merah, Pakai Kostum Deadpool dan Wolverine

×

Blake Lively dan Gigi Hadid Kompak di Karpet Merah, Pakai Kostum Deadpool dan Wolverine

Share this article


Blake Lively dan Gigi Hadid tampil bersama saat menghadiri pemutaran perdana Deadpool & Wolverine di New York (22/7/24). Lively memang dikenal cukup dekat dengan Hadid dan berada dalam lingkungan pertemanan yang sama.

Kehadiran keduanya di karpet merah adalah untuk mendukung Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool. Mereka tampil kompak dengan balutan busana berwarna merah dan kuning yang terinspirasi dari kostum karakter Marvel ini.

Blake Lively Kenakan Catsuit Merah Maroon

NEW YORK, NEW YORK – JULY 22: Blake Lively attends the world premiere of “Deadpool & Wolverine” at Lincoln Center on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Taylor Hill/WireImage)/Foto: WireImage/Taylor Hill

Blake Lively tampil memukau dalam balutan busana berwarna merah maroon yang terinspirasi dari kostum Deadpool. Catsuit dengan model off-the-shoulder yang dikenakan ini merupakan koleksi dari rumah mode Versace.

Busana tersebut juga dihiasi dengan manik-manik rumit yang menggambarkan bunga mawar dan duri yang menjalar ke atas dan ke bawah sisi tubuhnya sehingga menonjolkan body goal ibu empat anak ini.

Untuk melengkapi detail bordir pada bodysuit-nya, dia membawa dompet hitam berpayet dengan tali rantai tebal. Busana yang dikenakan juga menampilkan potongan lengan panjang dengan sarung tangan opera dan stiletto mengkilap yang serasi untuk tampilan yang kohesif.


Tampil Fresh dengan Ponytail
NEW YORK, NEW YORK - JULY 22: Blake Lively and Gigi Hadid arrive at the World Premiere of 'Deadpool & Wolverine' on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)

NEW YORK, NEW YORK – JULY 22: Blake Lively and Gigi Hadid arrive at the World Premiere of ‘Deadpool & Wolverine’ on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)/Foto: Getty Images

Lively menata rambut pirang panjangnya ke belakang menjadi ponytail tinggi sehingga menampilkan garis leher jumpsuit yang dikenakan. Ia menambahkan aksen berkilau dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz dan Ofira.

Untuk riasan, bintang The Age of Adeline ini menonjolkan fitur-fiturnya yang tajam dengan polesan smoky eye yang berkilauan, blush on berwarna peach yang segar, dan lipstik nude yang mengkilap.

Gigi Hadid Tampil bak Wolverine
NEW YORK, NEW YORK - JULY 22: Gigi Hadid attends the

NEW YORK, NEW YORK – JULY 22: Gigi Hadid attends the “Deadpool & Wolverine” New York Premiere at the David Koch Theater at Lincoln Center on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Gotham/FilmMagic)/Foto: FilmMagic/Gotham

Hadir bergandengan tangan dengan Blake Lively, Gigi Hadid mengambil inspirasi dari lawan main Deadpool, Wolverine. Hadid tampil monokromatik dalam balutan Miu Miu berbahan kulit rona kuning mustard. 

Tampilan ini terdiri dari crop top tanpa lengan yang terinspirasi dari bandana, dikombinasikan dengan rok midi lipit yang serasi. Gigi menambahkan sabuk suede tebal untuk memperjelas garis panggul pada rok yang dikenakan.

Ibu satu anak ini juga membawa leather purse berwarna mustard untuk melengkapi busana yang dihiasi dengan berbagai gantungan kunci dan jimat yang terinspirasi dari Deadpool.

Gaya Rambut Gigi Hadid
NEW YORK, NEW YORK - JULY 22: Blake Lively and Gigi Hadid arrive at the World Premiere of 'Deadpool & Wolverine' on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)

NEW YORK, NEW YORK – JULY 22: Blake Lively and Gigi Hadid arrive at the World Premiere of ‘Deadpool & Wolverine’ on July 22, 2024 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)/Foto: Getty Images

Gigi Hadid memilih gaya rambut Old Hollywood sebagai penyempurna penampilan di karpet merah. Ia menata rambut bob pirangnya ke belakang dengan tambahan poni yang melenting berbentuk huruf S ke depan.

Supermodel ini juga memilih riasan yang ringan dan fresh yang didominasi warna orange dengan tambahan wing eyeliner dan tampilan kulit yang berkilau.

Kapan Tayang di Indonesia?

Film Deadpool & Wolverine/Foto: Instagram.com/deadpoolmovie

Film Deadpool & Wolverine akan menjadi kolaborasi menarik dari keseriusan Logan yang diperankan oleh Hugh Jackman dan kekocakan Ryan Reynold. Tidak hanya itu, film ini juga dibintangi oleh Emma Corin dan Matthew Macfadyen. Di Indonesia, film terbarunya Marvel ini akan hadir di seluruh biskop pada 24 Juli ini.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *