Berita

Merasakan Jadi Pembalap F1 sambil Berbelanja Kacamata

×

Merasakan Jadi Pembalap F1 sambil Berbelanja Kacamata

Share this article


Berbelanja mungkin hal biasa, setiap butik menawarkan pengalaman berbelanja yang hampir sama. Kali ini Optik Seis menawarkan pengalaman berbelanja kacamata yang beda dari yang lain. Brand kacamata POLICE bekerjasama dengan Optik Seis dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG, menghadirkan pengalaman unik di dalam toko yang memadukan gaya, performa, dan adrenalin dunia Formula One.

Koleksi Ekslusif POLICE di Optik Seis

Kini kamu juga bisa mendapatkan berbagai koleksi limited edition POLICE x Mercedes-AMG F1, terinspirasi oleh dunia Formula One dan semangat balap yang ikonik hanya di Optik Seis, Beauties. Ada berbagai koleksi yang bisa kamu pilih baik dari kacamata biasa ataupun kacamata hitam. Jumlah koleksi ini sangat terbatas dan kamu cuma bisa mendapakan di gerai-gerai Optik Seis yang terpilih.

Merasakan sensasi menjadi pembalap F1




POLICE-Optik Seis/ Foto: admin

Jika kamu membeli kacamata POLICE edisi khusus ini di optik Seis, kamu juga mendapat kesempatan untuk bermain simulator F1. Dengan permainan tersebut, kamu benar-benar bisa merasakan sensasi menjadi pembalap dan menyetir di sirkuit F1 Singapura. Untuk kamu yang di Jakarta, kamu bisa mencobanya di gerai Optik Seis Pondok Indah Mall 1 hingga akhir bulan Juli. Lalu setelah itu, simulatornya akan dipindahkan ke Optisk Seis cabang SUrabaya di Tunjungan Plaza.

Berkesempatan menonton F1 Langsung di Singapura

Sudah mendapatkankoleksi eksklusif, smerasakan menjadi pembalap F1 dengan bermain simulator, masih ada lagi “bonus” yang diberikan Oprik Seis untuk para loyal customernya. Jika kamu berhasil mendapatkan score terbaik di simulator, kamu akan diterbangkan ke Singapura dengan akomodasi mewah dan menonton F1 langsung di sirkuitnya loh! Untuk juara ke dua dan tiga akan mendapatkan merchandise asli dari POLICE dam Mercedes-AMG. Luar biasa kan?

Tunggu apalagi, yuk lengkapi gayamu dengan membeli kacamata POLICE edisi khusus di Optik Seis, mainkan simulator F1nya, lalu rebut hadiahnya!

(ayk/ayk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *