Berita

4 Rekomendasi Tumbler ‘Gemash’ di Bawah Harga Rp50 Ribu, Bisa untuk Kopi atau Air Mineral!

×

4 Rekomendasi Tumbler ‘Gemash’ di Bawah Harga Rp50 Ribu, Bisa untuk Kopi atau Air Mineral!

Share this article


Tumbler kini menjadi salah satu barang wajib yang tidak bisa dilewatkan untuk dibawa oleh sebagian orang. Sebagian dari mereka ada yang mengisinya dengan air mineral, ada juga yang menjadikan tumbler sebagai wadah kopi atau minuman perasa lain agar lebih awet dinginnya. 

Di e-commerce, tentu Beauties tak akan sulit menemukan beragam jenis tumbler, bukan? Namun, untukmu yang ingin tumbler murah dan ‘gemash’ untuk dibawa ke mana pun, lumpkinsjail punya rekomendasinya nih!




Rekomendasi tumbler gemash/ Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Rekomendasi tumbler gemash

1

Sanrio Hello Kitty Tumblr

Mug Tumbler Sanrio Stainless Steel (500ml)

Harga mulai dari:

Rp33.100,00

Beli di Shopee

Bisa untuk air mineral, kopi, teh, atau minuman lainnya. Tumbler berukuran 500 ml ini sudah terlihat sangat gemash dengan tambahan motif di bagian badan tumblernya.

Untuk Beauties yang suka minum memakai sedotan, ada tambahan sedotan stainless steel saat pembelian. Selain motif Hello Kitty, ada motif lainnya yang juga bisa kamu pilih ya!

Rekomendasi tumbler gemash

2

Coffee Tumblr

Tumbler Kopi Travel Antitumpah (380ml)

Harga mulai dari:

Rp34.500,00

Beli di Shopee

Lebih suka tampilan tumbler yang polos, tapi memiliki warna-warna gemash? Tumbler di atas bisa menjadi salah satu pilihan terbaikmu, Beauties!

Harganya cuma Rp34.500, tapi sudah bisa menjadi tempat beragam minuman favoritmu. Kamu bisa memilih varian warna pink, putih, hitam, hijau, sampai biru. Klik linknya untuk pembelian ya!

Rekomendasi tumbler gemash

3

Pochacco Tumblr

Tumbler Stainless Steel 3D Doll Clip (480ml)

Harga mulai dari:

Rp33.400,00

Beli di Shopee

Salah satu yang gemash adalah tumbler yang satu ini. Selain ada tambahan doll clip, ada juga gantungannya yang akan memudahkanmu saat membawa. 

Tumber yang satu memiliki ukuran 480ml. Selain pilihan doll clip Pochacco, ada variasi lain juga seperti My Melody, Cinnamoroll, Pompompurin, dan lainnya. 

Rekomendasi tumbler gemash

4

Wumiaowansui Tumblr

Tumbler Stainless Steel dengan Sedotan (480ml)

Harga mulai dari:

Rp42.500,00

Beli di Shopee

Rekomendasi terakhir tumbler stainless steel yang sudah sepaket dengan sedotan ini. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan ketiga rekomendasi di atas, namun masih cukup terjangkau ya, Beauties. Didominasi oleh warna cream dan hijau, tumbler yang satu ini akan sangat gemash untukmu bawa kemana pun!

Jadi, dari keempat rekomendasi di atas, mana yang mau kamu miliki nih, Beauties?

(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *