Berita

17 Tahun Hidup Bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie: Aku Ingin Ciptakan Surga Untukmu

×

17 Tahun Hidup Bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie: Aku Ingin Ciptakan Surga Untukmu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah menjalani kehidupan bersam selama 17 tahun sejak awal bertemu, sejoli ini telah dikaruniai sepasang buah hati  Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Pasangan selebritis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selama ini juga jauh dari terpaan berita tak sedap. 

Merayakan kehangatan hubungan, mereka pun honeymoon lagi berdua tanpa anak-anak ke Jepang. Chelsea menuliskan kebagiaannya bisa pergi berdua dengan suami tercinta, etelah bertahun-tahun meprioritaskan anak-anak mereka. 

“Akhirnya setelah 8 tahun belajar dan memprioritaskan anak-anak. Saatnya liburan singkat untuk saling memprioritaskan,” tulis Chelsea di keterangan video reels yang dibagikan. 

Dalam unggahan video mereka di Shibuya, perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini menuliskan “Merayakan ulang tahun ke-17 kami bersamamu dari atas sini menikmati pemandangan yang menakjubkan.. selamanya bersamamu.. “

Glenn pun ketinggalan menguntai pesan cinta untuk Chelsea, di antaranya ingin berupaya menciptakan surga untuk istri tercinta. “Jika Anda ingin menikahi Malaikat, Anda harus menciptakan Surga untuknya terlebih dahulu, karena Malaikat tidak hidup di Neraka,” tulis Glenn. 

Glenn Alinskie juga mengungkapkan rasa cintanya yang dalam untuk Chelsea. “@chelseaoliviaa kekasihku, belahan jiwaku, orang yang benar-benar tahu dan mengerti aku luar dalam.. Aku sangat mencintaimu,” tulisnya. 

Tak lupa Glenn juga berterima kasih kepada Tuhan atas semua hal baik yang ia rasakan. 
Aku berterima kasih kepada-Mu Bapa SORGA atas rahmat-Mu yang tak terbatas saat aku melihat kembali dengan takjub atas semua yang telah Engkau lakukan dalam hidup kami.. semua cinta dan tawa yang telah kau berkati pada kami.. Aku berdoa agar kami bisa belajar bersandar padamu lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang.. Terima kasih Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih Bunda Maria, St. Michael, St. Bridget, St. Benediktus, dan semua Malaikat dan Orang Suci karena memberi syafaat dan doa bagi kami.. Amin.”

Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini  memang sudah belasan tahun menjalin hubungan, mulai dari pacaran hingga menikah. Selama 9 tahun dalam kidung pernikahan ditambah masa pacaran yang berlangsung selama 8 tahun. Pasangan ini sudah bersama-sama selama 17 tahun.

Pilihan Editor: Gaya Liburan Artis di Musim Libur Sekolah Anak, Chelsea Olivia hingga Ayu Dewi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *