Berita

Warna Berdasarkan Kepribadian! Ini Dia Shade Lipstik yang Cocok Sesuai Zodiak

×

Warna Berdasarkan Kepribadian! Ini Dia Shade Lipstik yang Cocok Sesuai Zodiak

Share this article


Pernahkah kamu berpikir bahwa warna lipstik bisa dipilih berdasarkan zodiak? Yup, kamu nggak salah baca. Menentukan warna lipstik yang pas ternyata bisa dilihat dari kepribadian zodiak. Setiap zodiak memiliki karakteristik unik yang bisa tercermin dalam pilihan warna lipstik yang tepat.

Penasaran dengan warna lipstik yang cocok berdasarkan zodiakmu? Yuk kita lihat!

Aries (21 Maret – 19 April)

Implora/ Foto: implora.co.id

Aries memang punya daya tarik alami yang kuat. Sebagai zodiak api yang penuh semangat, Aries biasanya berada di posisi kepemimpinan dan dikelilingi oleh orang-orang sukses. Menurut astrolog Stina Garbis, Aries cocok dengan warna-warna lipstik yang terang dan mencolok dengan sentuhan velvet.

Taurus (20 April – 20 Mei)

BLP/ Foto: blpbeauty.com

Taurus cenderung suka hal-hal yang simpel dan klasik. Begitupun dengan lipstik, mereka menyukai warna-warna yang memberikan kesan alami dan elegan. Untuk mendapatkan tampilan ini, Bustle merekomendasikan untuk mencoba lipstik matte dengan warna peach lembut nuansa coklat.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

SECONDATE/ Foto: secondatebeauty.com

Gemini dikenal dengan sifatnya yang dinamis, ekspresif, dan penuh energi. Mereka biasanya suka mencoba tren baru dan tampil beda. Maka dari itu menurut Lisa Stardust, seorang astrolog dan penulis, Gemini cocok dengan lip gloss sheer dengan warna yang cerah.


Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Somethinc/ Foto: somethinc.com

Cancer dikenal sangat peka dan sering kali dapat menangkap berbagai energi di sekitarnya. Melansir Vogue, warna powder rose cocok untuk cancer karena memberikan nuansa netral. Shade pink yang sangat lembut sesuai untuk rutinitas makeup Cancer yang sederhana.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Wardah/ Foto: wardahbeauty.com

Memiliki karisma alami, Leo selalu ingin tampil mencolok. Lipstick dengan warna berani dan mencolok sangat cocok untuk mereka, karena dapat menonjolkan kepribadian yang penuh percaya diri dan energik. Saat menggunakan lipstik, pilihlah warna yang paling terang dan mencolok, seperti hot pink.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Syca/ Foto: syca.co

Dikenal sebagai sosok yang cermat dan elegan, Virgo juga sangat terorganisir dan teliti. Menurut Stardust, mereka membutuhkan lipstik yang tahan lama sepanjang hari tanpa repot di re-apply. Untuk itu, ia merekomendasikan lip tint berwarna peach dengan lip stain yang tahan lama.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Hanasui/ Foto: instagram.com/officialhanasui

Libra adalah zodiak yang lebih suka bermain aman dan jarang bereksperimen dengan warna yang terlalu ekstrem. Melansir Lifestyle Asia, warna coral adalah pilihan lipstik yang sempurna untuk tipe kepribadian ini. Warna ini memberikan kesan harmonis dan lembut.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Azarine/ Foto: instagram.com/azarinecosmeticofficial

Aura misterius dan senyum khas Scorpio membuat orang lain terpesona. Mereka memiliki kepribadian yang intens dan moody. Menurut Garbis, warna lipstik yang paling cocok dan memberikan kesan yang kuat untuk Scorpio adalah warna plum yang mirip dengan warna berry dengan tipe lipstik halus dan glossy. 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Barenbliss/ Foto: instagram.com/barenbliss_id

Sagittarius adalah tanda zodiak api yang dikenal karena keberanian. Mereka memiliki kepribadian yang ceria, suka petualangan, dan selalu mencari pengalaman baru. Sama seperti Scorpio, Sagitarius juga cocok dengan warna plum hanya saja warna yang digunakan lebih gelap seperti deep berry atau warna plum yang lebih pigmented.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Pixy/ Foto: pixy.co.id

Sebagai pribadi yang terstruktur dan sangat teratur, Capricorn akan memilih warna matte yang tidak mudah pudar sepanjang hari. Melansir Vogue, warna lipstik yang paling cocok adalah matte brown dan taupe. Warna-warna ini mencerminkan kepraktisan dan kesederhanaan mereka, namun tetap terlihat elegan dan profesional. 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Emina/ Foto: eminacosmetics.com

Aquarius menjadi zodiak yang dikenal karena sifatnya yang inovatif, independen, dan visioner. Untuk Aquarius, warna lipstik yang paling cocok adalah blush pink dengan undertone mauve. Lipstick ini tidak hanya menambah sentuhan elegan dan modern, tetapi juga mencerminkan sifat inovatif dan ramah Aquarius.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Make Over/ Foto: makeoverforall.com

Memiliki sifat yang sensitif, intuitif, dan penuh imajinasi, Pisces juga memiliki kepribadian yang lembut, berempati, dan sangat perhatian. Perempuan Pisces cenderung feminin dan tertarik pada nuansa pink. mengutip Live Glam, powder lipstik dengan warna pink bubblegum sangat cocok untuk Pisces.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *