Berita

5 Perilaku Ini Bikin Kamu Terlihat Elegan dan Berkelas, Sosok Perempuan Idaman!

×

5 Perilaku Ini Bikin Kamu Terlihat Elegan dan Berkelas, Sosok Perempuan Idaman!

Share this article


Jika pria ditanya soal bagaimana kriteria perempuan idaman mereka, jawabannya akan sangat kompleks dan beragam. Bahkan satu pria yang sama saja bisa berganti selera perempuan idaman karena berbagai alasan dan pengalaman.

Namun, tak peduli seberapa bervariasinya kriteria perempuan idaman menurut beberapa pria, tak akan ada yang bisa menolak pesona perempuan berkelas dan elegan. Berkelas dan elegan nggak mahal, kok, Beauties!

Kamu cukup praktikkan tingkah laku alias manners perempuan elegan berikut ini. Yuk, simak!

Baik Hati




Ilustrasi/Foto: freepik.com/jcomp

Siapa, sih, yang nggak suka sama perempuan baik? Bahkan sesama perempuan pun bakalan kagum sama kebaikan perempuan lainnya. Namun, baik hati punya cakupan arti yang luas sehingga kamu mungkin bingung harus berperilaku seperti apa untuk dinilai baik hati.

Pertama, yang perlu kamu lakukan adalah memahami bahwa kamu harus benar-benar menunjukkan ketulusan kepada orang di sekitarmu. Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah melakukan sesuatu untuk orang terdekat tanpa mengharapkan imbalan.

Mengasah Kecerdasan




Ilustrasi bekerjaIlustrasi/ Foto: Freepik/lifeforstock

Kecerdasan juga pasti selalu menjadi karakteristik perempuan idaman hampir semua pria di dunia ini. Untuk menjadi perempuan yang berkelas dan elegan, kamu perlu mengasah pikiran dengan membaca banyak literatur.

Ada banyak pilihan bacaan yang bisa membuatmu makin cerdas, mulai dari bacaan soal pengembangan diri, sastra, teknologi, pengetahuan umum, bahkan berita terbaru. Kamu juga bisa memilih bentuk bacaan yang kamu sukai, entah itu buku cetak, buku elektronik, buku audio, bahkan podcast.

Berpakaian Rapi
Bekerja untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri bukan orang lain.

Ilustrasi/Foto:Freepik.com/Freepik

Kamu nggak akan memberikan kesan elegan dan berkelas jika tidak berusaha untuk selalu tampil rapi di mana saja. Ya, orang memang tidak seharusnya menilai seseorang dari luarnya saja, tetapi mari coba pikirkan sudut pandang orang lain.

Berpakaian dengan rapi dan pantas adalah tanda bahwa kamu menghormati orang di sekitarmu, bahkan dirimu sendiri. Jadi, cobalah tampil rapi ke mana saja kamu akan pergi, bahkan ketika hanya mampir untuk membeli roti favorit di warung tetanggamu.

 

Tidak Mengumpat
Ilustrasi tertawa

Ilustrasi/Foto: Freepik/Freepik

Bagi beberapa orang dari suatu kultur, umpatan mungkin adalah bentuk ungkapan yang hanya ditujukan kepada rekan sepermainan dan menunjukkan seberapa akrab mereka. Namun, umpatan, secara umum, adalah sebuah kata-kata yang memiliki makna atau bahkan tendensi negatif.

Mengumbar kata-kata umpatan sendiri bukanlah tingkah laku yang akan ditunjukkan oleh perempuan elegan dan berkelas. Perempuan yang berkelas dan elegan adalah sosok yang cukup terpelajar untuk menyampaikan opininya tanpa menggunakan kata-kata yang vulgar dan ofensif.


 

Menikmati Hobinya
Melakukan hobi yang disukai/Foto: Freepik/Freepik

Ilustrasi/Foto: Freepik/Freepik

Semua orang punya hobi dan ketertarikan masing-masing, termasuk dirimu. Jadi, kamu juga punya potensi untuk menjadi perempuan elegan dan berkelas lewat hobi yang kamu miliki itu.

Kamu bahkan bisa memiliki lebih dari satu hobi, mulai dari memasak, membaca buku, bermain piano, melukis, berolahraga, dan lain sebagainya. Namun yang perlu kamu ingat adalah perempuan yang berkelas akan tampak cemerlang bukan karena keahlian dan hobinya semata, tetapi karena mereka menemukan kebahagiaan saat melakukan apa yang mereka suka.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *