Berita

Mengenal 3 Produk Premium ‘Giordani Gold’ dari Oriflame yang Jadi Favorit di Indonesia

×

Mengenal 3 Produk Premium ‘Giordani Gold’ dari Oriflame yang Jadi Favorit di Indonesia

Share this article


Oriflame merupakan perusahaan kecantikan terkemuka yang sudah tersedia di 60 negara di dunia. Sejak 1976, merek kenamaan ini terus menghadirkan beragam produknya. 

Salah satu lini produk yang sukses menjadi favorit ada Giordani Gold. Pasalnya, lini produk ini menghadirkan sederet produk-produk kecantikan premium. 

Nama ‘Giordani’ diambil dari bahasa Italia yang menggambarkan keanggunan dan keindahan, itulah yang tercermin dari setiap produk Giordani Gold. Dengan nama ‘Giordani Gold’ ini, Oriflame menghadirkan produk kecantikan yang mewah dan elegan, yang terinspirasi dari gaya hidup Italia yang memesona. 

Saat ini, Giordani Gold Oriflame telah berkembang dengan menghadirkan produk makeup, perawatan kulit, hingga parfum.

Nah berikut adalah 3 produk unggulan Giordani Gold Oriflame yang tersedia di Indonesia. Simak!


1. Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15

Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15/Foto: Dok. Oriflame

Giodani Gold menghadirkan era baru dalam dunia makeup, dengan skincare infused makeup, yakni makeup dengan kandungan bahan dan formula skincare yang dirancang untuk memberikan perawatan dan perlindungan terbaik bagi bibir dan kulit. 

Untuk tampilan bibir yang sehat memukau, Oriflame menghadirkan Giordani Gold Iconic Matte Lipstick SPF 15. Formulanya telah diperbarui untuk hasil akhir velvet matte dengan pigmentasi tinggi dan tahan lama, serta dilengkapi kandungan jojoba oil dan cloudberry oil yang bisa membantu samarkan tanda-tanda penuaan pada bibir. 

Ada enam pilihan warna yang ditawarkan, yakni: Vintage Peach, Graceful Mauve, Smooth Latte, Rusty Currant, Forever Red, dan Blissful Berry. Seluruh varian tersebut telah mengantongi sertifikasi vegan dan terdaftar di the Vegan Society, sehingga formula dan bahan yang digunakan terbebas dari produk hewani dan turunannya serta animal testing

  • Harganya dibanderol Rp149.000. 


2. Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation
3 produk unggulan Giordani Gold dari Oriflame

Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation/Foto: Dok. Oriflame

Tidak hanya bisa menutupi kekurangan pada wajah, produk yang satu ini juga memiliki kandungan skincare yang membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. 

Giordani Gold Age-Defying Serum Boost Foundation memiliki kandungan Extract Lotus Flower untuk memberikan rasa nyaman pada kulit dan Prebiotic Serum yang dapat menjaga kelembapan kulit, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih halus, kenyal, dan lembut.

Foundation unggulan dari Oriflame ini memiliki hasil coverage yang dapat disesuaikan pemakainya dan telah teruji klinis bertahan hingga 8 jam. Ada tiga pilihan shade yang bisa dipilih, yakni: Vanilla Cool, Porcelain Cool, dan Beige Warm. 

  • Harganya dibanderol Rp339.000. 
3. Giordani Gold Essenza Parfum
3 produk unggulan Giordani Gold dari Oriflame

Giordani Gold Essenza Parfum/Foto: Dok. Oriflame

Tak cuma makeup yang penting untuk menunjang penampilan sehari-hari, parfum pun sama pentingnya agar kamu selalu wangi. Oriflame memiliki produk parfum unggulan, yakni Giordani Gold Essenza Parfum

Parfum yang satu ini telah mendapat predikat sebagai global best seller. Dibuat oleh ‘Perfumer of The Year’ versi majalah Perancis Cosmetique, Fabrice Pellergrin, Giordani Gold Essenza merupakan parfum yang dibuat layaknya emas yang berharga yang akan menonjolkan kecantikan setiap perempuan. 

Ketika menyemprotkan parfumnya ke tubuh, kamu akan merasakan aroma eksklusif Orange Blossom Luxury Essenza yang merupakan signature scent dari parfum ini. Wanginya pun tidak akan kamu temukan pada parfum lain selain Giordani Gold Essenza. 

  • Harganya dibanderol Rp445.000. 

“Di Indonesia, Giordani Gold telah menjadi favorit di kalangan konsumen Oriflame yang menginginkan produk kecantikan premium. Produk-produl Giordani Gold dirancang untuk menunjang kecantikan dan penampilan, serta meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Kami percaya kepercayaan diri merupakan kunci yang dapat membuka berbagai pintu kesempatan di hadapan kita, termasuk pintu untuk kita dapat meraih impian dan kebahagiaan,” ujar Patricia selaku Marketing Director Oriflame Indonesia. 

“Hal ini juga sejalan dengan kampanye kami #ReachYourHappyPlace, dimana kami secara konsisten mendorong setiap individu untuk berani meraih kebahagiaan mereka, bagaimanapun bentuknya besar atau kecil. Dan terkadang, kebahagiaam bisa dimulai dari keputusan kecil seperti memilih produk kecantikan dan perawatan tubuh terbaik untuk diri sendiri.” 

Untuk lebih lengkap tentang lini produk Giordani Gold atau sederet produk lainnya dari Oriflame, bisa mengunjungi website resminya www.id.oriflame.com!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *