Berita

2 Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival 2024, Elegan Pakai Karya Desainer Indonesia

×

2 Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival 2024, Elegan Pakai Karya Desainer Indonesia

Share this article


Bukan pertama kali Raline Shah melenggang di karpet merah Cannes Film Festival. Namun di setiap kehadirannya, ia sukses menyita perhatian. Di ajang Cannes Film Festival ke-77, ia berkesempatan menyaksikan film Kinds of Kindness pada Sabtu (18/5). Untuk kesempatan ini pula lagi-lagi ia meyakinkan bahwa pesonanya belum pudar.

Di antara para undangan lain yang turut menyaksikan film tersebut, seperti Emma Stone dan Hunter Schafer, Raline Shah tak kalah memikat. Gaun putih serta kalung berlian jadi daya tarik gaya. Yuk intip detailnya!

Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival 2024

Gaya Raline Shah di Cannes Film Festival 2024/ Foto: Getty Images/Cindy Ord

Untuk menyaksikan Kinds of Kindness, Raline Shah mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia, Stellarissa. Bardot Corset Gown memiliki struktur off-the-shoulder yang dilapisi lace. Untuk menambah daya pikat, tulle disusun sebagai rok sehingga timbullah nuansa sophisticated––serasi dengan acara prestisius yang dihadiri.

Penampilannya juga lebih glamor dengan padanan perhiasan mewah dari Boucheron, terdiri dari kalung dan sepasang anting. Platform heels dari Gianvito Rossi warna netral turut melengkapi gaya bak putri itu.

Tatanan rambut updo diandalkan untuk menegaskan kesan elegan. Begitu pula dengan riasan natural, tapi tetap glam hasil pulasan tangan makeup artist Kelvin NG. Sentuhan eyeshadow rona pucat pada kelopak dan bulu mata lentik jadi pusat perhatian ketika dipadu rona lipstick soft & glossy.



Gaya Raline Shah di Women in Motion, Cannes 2024
CANNES, FRANCE - MAY 19: Raline Shah attends Kering And Cannes Film Festival Official Dinner on May 19, 2024 in Cannes, France. (Photo by Daniele Venturelli/Getty Images for Kering)

Raline Shah attends Kering And Cannes Film Festival Official Dinner on May 19, 2024 in Cannes, France. (Photo by Daniele Venturelli/Getty Images for Kering)/ Foto: Getty Images for Kering/Daniele Venturelli

Pada Senin (20/5), Raline Shah kembali eksis di Cannes 2024. Hadir di perhelatan Women in Motion dalam outfit berbeda. Kali ini, nuansa tradisional-kontemporer diperlihatkannya. Siluet korset berpadu beskap hitam lebih modern dengan struktur cropped serta tambahan embellishment dan train panjang merupakan rancangan Wilsen Willim. 

Atasan itu dipadukan kain batik Iwan Tirta dalam rona mustard yang kontras, pointy heels silver, dan clutch hitam aksen rhinestones. Berbeda dengan gayanya pada Sabtu lalu, bintang film 5 cm membiarkan rambutnya terurai rapi dan makeup minimalis dengan lipstik nude. 

Gaya mana yang jadi favoritmu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *