Berita

Deretan Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2024, Berani Nonton?

×

Deretan Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2024, Berani Nonton?

Share this article


Memasuki bulan Mei 2024, dunia perfilman kembali dipenuhi dengan deretan film horor yang siap mengguncang bioskop. Bagi para pecinta genre ini, bulan Mei akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk menikmati kisah-kisah seram yang dipenuhi dengan ketegangan dan misteri.

Tidak hanya untuk menikmati sensasi ketegangan dan kengerian, namun juga untuk melihat bagaimana kreativitas para pembuat film dalam menghadirkan cerita-cerita yang mampu membuat bulu kuduk merinding. Nah, berikut adalah 6 film horor yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2024 yang wajib masuk daftar tontonanmu!

1. Abigail

Abigail/ Foto: universalpictures.com

Abigail” merupakan sebuah film horor thriller yang penuh dengan misteri dan ketegangan. Cerita film ini berkisah tentang seorang balerina muda berusia 12 tahun yang diculik oleh sekelompok penjahat kejam.

Pada awalnya, penculikan tersebut terlihat seperti penculikan biasa yang bertujuan untuk memperoleh keuntungan pribadi si penculik. Namun, para penculik segera menyadari bahwa Abigail bukanlah gadis biasa.

Diproduksi oleh Radio Silence Productions, film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 3 Mei 2024.

2. Vina: Sebelum 7 Hari

Vina/ Foto: instagram.com/deecompany_official

Vina: Sebelum 7 Hari mengisahkan tentang arwah seorang wanita bernama Vina yang berusaha merasuki sahabatnya untuk mengungkap kebenaran di balik kematian dirinya dan kekasihnya. Meskipun sebelumnya dikabarkan sebagai kecelakaan, ternyata Vina dan kekasihnya tewas karena dibunuh oleh beberapa anggota geng motor yang merupakan mantan kekasih Vina.

Film yang diproduksi oleh Dee Company ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Mei 2024 dan akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Delia Husein, Yusuf Mahardika, Lydia Kandou, Nayla D. Purnama, dan Gisellma Firmansyah.


3. Possession: Kerasukan

Possession/ Foto: instagram.com/falconpictures_

Mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga antara seorang tentara bernama Faris dan istrinya Ratna. Setelah berbulan-bulan menjalani tugas, Faris akhirnya pulang ke rumah.

Namun, kejanggalan terjadi ketika Ratna tidak menyambut kepulangan suaminya dan malah meminta cerai. Awalnya, Faris mengira bahwa Ratna berselingkuh, namun ternyata ada sesuatu yang jauh lebih mengerikan yang menyebabkan perubahan perilaku istri Faris tersebut.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Mei 2024 dan akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Beningswara, dan Nugie.

4. Tarot

Tarot/ Foto: instagram.com/tarotmovie

Film Tarot menceritakan tentang sekelompok teman yang dengan kecerobohannya, melanggar aturan suci pembacaan tarot. Tanpa mereka sadari, tindakan itu melepaskan kejahatan tak terkatakan yang terkurung di dalam kartu terkutuk itu. Akibatnya, satu demi satu dari mereka harus berhadapan dengan takdir dan terlibat dalam perlombaan melawan kematian.

Diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, film ini disutradarai oleh Spenser Cohen dan Anna Halberg serta dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 Mei 2024.

5. Do You See What I See

Do You See What I See/ Foto: instagram.com/md_entertainment

Film ini diangkat dari podcast horor Mizter Popo EPISODE #64 berjudul “First Love“. Mengisahkan tentang seorang perempuan muda bernama Mawar yang kehilangan orang tuanya.

Merasa kesepian, Mawar kemudian menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Restu. Namun, kehidupan Mawar mulai dipenuhi dengan kejadian mistis yang terhubung dengan Restu. Mawar kemudian menyadari bahwa Restu bukanlah manusia seperti yang ia kira.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 16 Mei 2024. Film ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Yesaya Abraham, Sonia Alyssa, dan masih banyak lagi.

6. Temurun

Temurun/ Foto: instagram.com/sinemaku.pictures

Film ini mengisahkan tentang dua anak bernama Dewi dan Sena yang dijemput oleh sang ayah karena baru saja kehilangan ibunya. Mereka kemudian pindah ke kota dekat perusahaan keluarga mereka. Namun, keduanya malah menghadapi teror dari sosok nenek kandung mereka bernama Gayatri.

Film ini merupakan film horor pertama yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures, rumah produksi yang dijalankan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. “Temurun” dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada tanggal 30 Mei 2024.

Itulah enam film horor yang akan membuat bulan Mei 2024 menjadi bulan yang penuh dengan ketegangan dan kengerian. Siapkan dirimu untuk merasakan sensasi-sensasi mencekam yang disajikan oleh film-film ini ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *