Berita

Kim Kardashian Tunjukan Pilihan Warna Rambut untuk Met Gala, Ada Pink hingga Platinum

×

Kim Kardashian Tunjukan Pilihan Warna Rambut untuk Met Gala, Ada Pink hingga Platinum

Share this article


Kim Kardashian menggoda penggemarnya dengan transformasi warna rambut yang ekstrem kurang dari seminggu sebelum Met Gala digelar. Bukan rahasia umum, apabila acara penggalangan dana yang diselenggarakan The Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute ini menjadi ajang fashion show para selebriti Hollywood. Para bintang hadir dengan gaya terbaiknya, termasuk Kardashian-Jenner.

Jadi, nggak heran jika Kim beri “teaser” transformasi rambutnya jelang perhelatan Met Gala, bukan? Intip seperti apa yuk!

Tunjukan Selfie Rambut Pirang

Kim Kardashian/Foto: Instagram/Kimkardashian

Perubahan gaya rambut founder SKIM ini mendapatkan banyak atensi karena dikabarkan akan menjadi salah satu tanda dirinya akan hadir dengan gaya rambut baru untuk acara fashion tahunan ini. Dalam selfie yang dibagikannya pada Rabu lalu (1/5), ia terlihat memiliki rambut berwarna pirang.

Namun, para fans sangat detail menilai bahwa foto selfie tersebut bukan baru tetapi merupakan foto lamanya saat Halloween 2023 lalu, di mana Kim mengenakan kostum Cher Horowitz dari film Clueless.

Eitts, meskipun foto yang di bagian merupakan foto lama, tetapi ini juga menjadi salah satu petunjuk apabila kakak Kylie Jenner ini akan mengubah rambutnya menjadi warna pirang untuk Met Gala tahun ini. Opini ini juga diperkuat dengan sebuah komentar dari hairstylist sang bintang, Chris Appleton yang mengatakan “Wanita pirang bersenang-senang lebih banyak.”

Gaya Rambut Pendek Berwarna Pink

Kim Kardashian/Foto: Instagram/Kimkardashian

Selain menunjukkan sebuah foto dengan gaya rambut pirang, sosialita dan bintang reality show ini juga menunjukkan tampilan rambut pendek dengan aksen pink. Kardashian berpose berjongkok dengan gaya rambut berwarna pink yang  disisir ke belakang dari wajahnya.

Bintang Kardashians itu tampil berwajah segar tanpa riasan saat ia mengenakan atasan SKIMS lengan panjang mock neck berwarna hitam yang dipadukan dengan hotpants dan biker boots hak tinggi berwarna hitam dari Balenciaga.


Gaya Rambut Platinum dengan Akar berwarna Hitam

Kim Kardashian/Foto: Instagram/Chrisappleton1

Sebelum mengubah warna rambutnya menjadi pink, Kim Kardashian juga terlihat menawan dengan gaya rambut platinum yang dibiarkan akarnya menghitam saat hadir di Lo Máximo Awards 2024 di Los Angeles. Dalam akun Instagramnya, Appleton membagikan sebuah foto Kim Kardashian dan menjelaskan gaya rambutnya malam itu. Hairstylist ternama ini mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan gaya rambut ini, ia harus mewarnai dalam beberapa sesi sehingga rambut tetap indah.

Tampilan rambut ini sengaja memperlihatkan pertumbuhan akar rambut berwarna hitam yang tidak terlalu panjang dan dipadukan dengan warna blonde cool dan creamy.

“We wanted to keep a short root & the blonde cool & creamy. I colored it in a couple of sessions to keep the integrity of the hair nice and juicy,” ungkap Appleton dalam caption Instagram.

Kim Kardashian terkenal perfeksionis soal penampilan, apakah bintang reality show ini sedang menunjukan tampilan yang paling tepat untuk Met Gala tahun ini? FYI, dress code untuk Met Gala tahun ini adalah The Garden of Time, jadi mungkin Kim Kardashian akan memilih sesuatu yang referensial? Kita lihat nanti penampilannya di red carpet.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *