Berita

Sederet Artis Korea yang Gelar Konser hingga Jumpa Fans di Indonesia pada Mei 2024

×

Sederet Artis Korea yang Gelar Konser hingga Jumpa Fans di Indonesia pada Mei 2024

Share this article


Punya penggemar dengan jumlah yang besar, Indonesia masih menjadi tempat pemberhentian favorit bagi artis Korea Selatan untuk menggelar berbagai event spesial di sepanjang tahun 2024, Beauties.

Kabar ini pun tentunya menjadi kegembiraan sendiri untuk penggemarnya yang telah menanti-nantikan kedatangan mereka. Nggak kalah meriah dari bulan sebelumnya, berikut sejumlah konser hingga jumpa fans di Indonesia yang telah dijadwalkan sederet artis Korea pada Mei 2024.

1. Saranghaeyo Indonesia 2024






Saranghaeyo Indonesia 2024/ Foto: instagram.com/mecimapro

Merupakan salah satu konser yang kerap digelar setiap tahun di Tanah Air, kali ini promotor Saranghaeyo Indonesia 2024 menghadirkan enam artis Korea, meliputi xikers, Xiumin ‘EXO’, Chen ‘EXO’, DAY6, Young K, dan Boy Story.

Keenam artis top tersebut telah mengguncang Indonesia di Beach City International Stadium, pada Sabtu, (4/5) pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Lima jenis seat plan disiapkan oleh Mecimapro dengan kisaran harga mulai dari Rp2,9 juta hingga termurah Rp1,2 juta.


2. Lucas

Fancon perdana Lucas/ Foto: instagram.com/nicevents.id

Belum lama ini, Lucas mengejutkan publik dengan video dokumenter dan proyek debut solo pada April 2024 lalu setelah dirinya vakum dari industri K-Pop selama tiga tahun. Bersamaan dengan merilis single, sang idol turut mengadakan tur fancon Asia yang bertajuk ‘FIAT LUX’ pada Sabtu, (11/5).

Tur fancon perdana mendatang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pukul 15.00 WIB. NICEntertainment selaku promotor pun menyediakan empat jenis tiket dengan kursi bernomor, yakni Red seharga Rp2,5 juta, Purple seharga Rp2,1 juta, Blue seharga Rp1,4 juta, dan Yellow seharga Rp1 juta.

Dalam setiap pembelian tiket, Beauties akan mendapatkan beragam benefit seperti soundcheck, polaroid dan poster bertanda tangan, sesi hi-bye, official poster, dan souvenir card.

3. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook fansign di Jakarta/ Foto: instagram.com/kocca_indonesia

Salah satu bintang drama Welcome to Samdal-ri, yakni Ji Chang Wook akan kembali ke Jakarta setelah sebelumnya ia pernah menggelar jumpa fans pada tahun 2022. Kali ini, sang aktor bakal menyapa para penggemar dalam acara bertajuk ‘Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360’

Acara yang bertempat di Main Atrium Korea 360 Lotte Mall, Jakarta pada Minggu, (12/5) mendatang pun ternyata digelar secara gratis, lho. Korea 360 telah menyediakan 70 tiket fansign dan 230 audience.




Syarat fansign gratis Ji Chang Wook di Jakarta/ Foto: instagram.com/kocca_indonesia
Syarat fansign gratis Ji Chang Wook di Jakarta/ Foto: instagram.com/kocca_indonesia

Agar Beauties bisa berjumpa dengan Ji Chang Wook, wajib follow akun instagram Korea 360, Kocca Indonesia, Tiktok Kocca Indonesia, dan subscribe Youtube Korea 360.  Kemudian, melakukan registrasi di Tour Zone dengan menunjukkan KTP/SIM.

Untuk informasi selebihnya bisa kamu akses melalui akun instagram Korea 360 atau Kocca Indonesia, ya!

4. Kyuhyun

Kyuhyun tur Asia/ Foto: instagram.com/ckstar.id

Usai merilis album solo, member grup Super Junior yaitu Kyuhyun dijadwalkan akan turut mengguncang Indonesia melalui konser tunggal Asia perdananya bertajuk ‘Restart’, pada Sabtu, (18/5). Jakarta pun menjadi pemberhentian terakhir Kyuhyun untuk rangkaian tur Asia mendatang.

Konser tunggal pertama sang idol ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, pukul 19.00 WIB. Tersedia lima kategori tiket, yakni CAT 1 seharga Rp2,75 juta, CAT 2 seharga Rp2,5 juta, CAT 3 seharga Rp2,25 juta, CAT 4 seharga Rp1,65 juta, dan CAT 5 seharga Rp1,2 juta.

Kedatangan Kyuhyun ke Jakarta memang bukan pertama kalinya. Pasalnya, ia bersama member Super Junior lainnya sempat menggelar konser Super Show 9 dan menjadi juri spesial dalam acara bakat Indonesia’s Got Talent pada 2022 lalu.

5. NCT Dream

Konser NCT Dream di Jakarta/ Foto: instagram.com/dyandraglobal

Setelah sukses menggelar konser tunggal ‘The Dream Show 2’ di Jakarta pada Maret 2023 dan memeriahkan SMTOWN pada September 2023 lalu, kini NCT Dream dipastikan akan kembali mengobati rasa rindu para NCTzen Indonesia.

Bak pulang kampung, grup yang digawangi Mark dan kawan-kawan ini bakal menggelar konser ‘The Dream Show 3: Dream( )Scape’ di Stadion GBK pada Sabtu, (18/5) pukul 19.00 WIB.

Dengan harga tiket mulai dari Rp3,35 juta hingga Rp1,05 juta, kamu sudah mendapatkan beragam benefit seperti, early entry, sound check, lanyard ID, merchandise booth, satu set exclusive postcards, dan snack box.

6. Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo fanmeeting di Jakarta/ Foto: instagram.com/addigtive.id

Sempat ditunda dari Maret 2024, acara jumpa penggemar dari Yeo Jin Goo akhirnya resmi digelar pada Sabtu, (18/5). Bersamaan dengan konser NCT Dream, fan meeting sang aktor yang bertajuk ‘Closer to Yeo U’ mendatang bertempat di Jakarta Concert Hall (iNews Tower), pukul 19.00 WIB.

Addigtive selaku pihak promotor menyediakan tiga jenis seat plan dengan tarif harga berbeda, yaitu VIP dibanderol Rp2,3 juta, CAT 1 seharga Rp2 juta, dan CAT 2 seharga Rp1,8 juta.

Adapun benefit yang didapat setiap pemegang kategori tiket meliputi send off, official poster, souvenir card, sesi foto grup, poster bertanda tangan, dan press conference.

7. CNBLUE

Konser CNBLUE di Jakarta/ Foto: instagram.com/99wayspro

Last but not least, ada grup band rock yang paling dinantikan kedatangannya di Indonesia oleh penggemar, yakni CNBLUE. Usai penantian cukup lama, CNBLUE akan kembali menggelar konser solo mereka di Jakarta setelah tujuh tahun, Beauties.

Konser yang bertajuk CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ ini diselenggarakan pada Sabtu, (25/5) di ICE BSD Hall 1, Tangerang. Tiket konser CNBLUE dibagi dalam empat jenis seat plan dengan rentang harga Rp3,39 juta hingga Rp1,29 juta.

Setiap pembelian tiket, kamu akan mendapatkan berbagai benefit sesuai jenis seat plan, seperti soundcheck, sesi goodbye, poster dan polaroid bertanda tangan, official photocard, dan official poster.

Nah, itu dia sederet artis Korea yang menggelar konser hingga jumpa fans di Jakarta Mei 2024. Kehadiran siapa yang paling kamu nantikan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *