Berita

7 Beauty Looks Terbaik Para Superstar di Met Gala 2024, Siapa Favoritmu?

×

7 Beauty Looks Terbaik Para Superstar di Met Gala 2024, Siapa Favoritmu?

Share this article


Met Gala 2024 telah selesai digelar pada 6 Mei 2024. Pada gelarannya tahun ini, Met Gala mengusung dress code “The Garden of Time” dan tema eksibisi “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”. Perayaan Fashion sejak tahun 1940 ini dihadiri oleh para superstar Hollywood hingga K-Pop Idol. Mereka akan berpenampilan sesuai dengan tema yang ditentukan.

Penampilan para selebriti pun beragam, glamour, elegan, hingga unik. Tak hanya baju yang dikenakan, riasan para seleb juga menjadi sorotan. Berikut ini 7 riasan terbaik para superstar di Met Gala 2024, yuk simak!

1. Lana Del Rey

Lana Del Rey/ Foto: Evan Agostini/Invision/AP

Lana Del Rey merupakan penyanyi yang tengah menjadi bintang pada Coachella. Tahun ini adalah kali ketiga dirinya menghadiri Met Gala.

Penampilan Lana begitu menarik perhatian. Mengenakan gaun sutra dengan pemberian aksen akar pohon yang menjalar, serta tambahan hiasan kepala dari ranting pohon asli. Lana mengenakan make up yang senada dengan warna gaun yang dikenakannya, terutama lipstik coklat yang membuat penampilannya semakin dramatis. 

[Gambas:Instagram]

2. Kylie Jenner

Kylie Jenner/Foto: instagram.com/metgalaofficial_

Kylie Jenner hadir dengan look simple dan elegan. Ia memadukan tampilan make up yang soft dan sanggul dengan aksen bunga mawar. Melansir dari Vogue, penampilannya didesain khusus oleh Oscar de la Renta yang terinspirasi dari patung taman, sesuai dengan tema Met Gala 2024. Dalam unggahannya di X, Oscar de la Renta memberikan keterangan pada unggahan Kylie Jenner, “la vie en rose”.


3. Doja Cat
Penampilan Doja Cat di Met Gala 2024 yang digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (6/5/2024)

Doja Cat/Foto: Getty Images/Dia Dipasupil

Setelah viral dengan penampilannya yang ikonis berpakaian menjadi kucing Choupette milik Karl Lagerfeld pada Met Gala tahun lalu, ia kembali tampil “beda” di red carpet. Doja Cat hadir dengan gaun putih basah dengan maskara yang luntur.


4. Pamela Anderson

Pamela Anderson/Foto: X.com/met gala 2024

Ini merupakan Met Gala pertama Pamela Anderson. Beberapa waktu lalu, dirinya sempat menjadi perbincangan ketika tampil tanpa riasan dalam peragaan busana, dalam Met Gala kali ini, ia tampil dengan gaun cantik dengan riasan tipis namun hairdo yang eye-catching.

5. Zendaya

Zendaya/Foto: instagram.com/metgalaofficial_

Zendaya memberikan kejutan pada penampilannya di Met Gala tahun ini. Ia memberikan dua looks yang berbeda. Pertama, Zendaya tampil dengan riasan yang memesona dengan alis tipis dan lipstik yang bold.

Sementara look yang kedua, Zendaya memakai gaun hitam glamour dan riasan buket bunga yang besar untuk menghias rambutnya. Makeup lebih natural tapi tetap glamor diaplikasikan untuk menunjang penampilan keduanya.

[Gambas:Instagram]

6. Gigi Hadid
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Gigi Hadid attends The 2024 Met Gala Celebrating

Gigi Hadid/ Foto: Getty Images/Marleen Moise

Gigi Hadid tampil dengan gaya rambut bob retro Hollywood seperti Marilyn Monroe. Lipstik merah berkilau hingga blush on merah di pipinya. Gigi tampil memukau dengan gaun panjang dengan ornamen bunga ala musim semi.

7. Emma Chamberlain

Emma Chamberlain/Foto: instagram.com/metgalaofficial_

Emma Chamberlain menonjolkan sisi gotiknya. Ia melengkapi gaya dengan make up smoky eyes. Sebagai host di red carpet Met Gala yang mewawancarai para selebriti yang hadir, ia tampil percaya diri.

Beauties, mana nih favorit kamu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *