Berita

Sinopsis Drakor “The Atypical Family”, Comeback Aktor Tampan Jang Ki Yong Setelah Wamil

×

Sinopsis Drakor “The Atypical Family”, Comeback Aktor Tampan Jang Ki Yong Setelah Wamil

Share this article


Di tahun 2024 ini, banyak drama Korea baru yang dinantikan para pencinta K-Drama. Salah satunya yakni The Atypical Family yang menjadi drama terbaru Jang Ki Yong setelah kembali dari wajib militer (wamil). Kali ini, ia dipasangkan dengan aktris Chun Woo Hee, Beauties.

Drama Korea yang satu ber-genre fantasi romantis, serta ditayangkan di Netflix dan JTBC sejak Sabtu, (4/5) lalu. Berjumlah 12 episode, simak sinopsis dan detail lainnya dari The Atypical Family berikut ini!

Sinopsis The Atypical Family




The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Dalam drama Korea The Atypical Family, Jang Ki Yong berperan sebagai Bok Gwi Joo. Dia dan keluarganya terlahir memiliki kekuatan supranatural yang berbeda. Bok Gwi Joo bisa melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi cuma ke saat-saat dirinya bahagia dalam hidupnya.

Sayangnya, walaupun memiliki kekuatan tersebut, dia nggak bisa mengubah masa lalunya. Dia hanya memikirkan masa bahagia tersebut, sampai suatu ketika mengalami depresi dan membuat dirinya kehilangan kekuatan supranaturalnya.

Nggak hanya Bok Gwi Joo, keluarganya juga kehilangan kekuatan mereka akibat masalah nggak terduga. Di antaranya, insomnia, bulimia sampai kecanduan bermain ponsel. Sampai suatu hari, datanglah Do Da Hae yang diperankan oleh Chun Woo Hee. Do Da Hae terlibat dengan Bok Gwi Joo dan keluarganya.

Karena pertemuan-pertemuan mereka, Do Da Hae mulai hidup bersama Bok Gwi Joo dan keluarganya. Banyak hal yang mereka jalani dan banyak perubahan yang terjadi pada Bok Gwi Joo dan Do Da Hae. 

Pemain The Atypical Family

Simak profil singkat para pemain The Atypical Family berikut ini, Beauties!

1. Jang Ki Yong




The Atypical FamilyJang Ki Yong dalam drama The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Jang Ki Yong yang berperan sebagai Bok Gwi Joo di The Atypical Family, memulai kariernya sebagai model di tahun 2012 dengan tampil di Seoul Fashion Week. Bahkan pernah mendapat penghargaan dari Asian Model Award tahun 2014. Sementara itu, Jang Ki Yong melakukan debut aktingnya dengan menjadi cameo dalam drakor It’s Okay, That’s Love tahun 2014.

2. Chun Woo Hee




The Atypical FamilyChun Woo Hee dalam drama The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Berperan sebagai Do Da Hae di The Atypical Family, aktris kelahiran 1987 ini memulai debut aktingnya di tahun 2004. Saat itu, dirinya mulai mendapat perhatian usai menjadi peran pendukung dalam film Sunny yang dirilis pada tahun 2011.

Chun Woo Hee  semakin terkenal setelah membintangi film dokumenter yang berjudul Han Gong Juga tahun 2004. Bahkan, dia berhasil mendapatkan penghargaan berbagai acara awards.

3. Go Doo Shim




The Atypical FamilyGo Doo Shim dalam drama The Atypical Family/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Berperan sebagai ibu dari Bok Gwi Joo yakni Bok Man Heum, Go Doo Shim merupakan aktris senior yang sudah terjun di industri hiburan sejak tahun 1970-an. 

Tak heran jika jumlah proyek film dan drama yang diperankannya sudah sangat banyak, Beauties. Saat tahun 2021, dirinya berhasil mendapat penghargaan dari Asian Film Festival ke 18 yang digelar di Italia. 

Nah, itu dia sinopsis dan profil singkat beberapa pemain The Atypical Family. Kamu bisa menyaksikan drama Korea ini di Netflix, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *