Berita

Deretan Artis Korea Kakak Beradik yang Sukses Menarik Perhatian Berkat Bakat dan Visual Menawan

×

Deretan Artis Korea Kakak Beradik yang Sukses Menarik Perhatian Berkat Bakat dan Visual Menawan

Share this article


Bakat dan visual menawan, sepertinya tidak pernah bisa dihilangkan dari garis keturunan, ya, Beauties. Buktinya, beberapa artis Korea ini merupakan saudara kandung yang sama-sama memiliki bakat dan visual menawan.

Di antara mereka, ada yang sama-sama memulai karier sebagai idol. Namun, sebagian lain memulai karier dengan jalan yang berbeda. Kira-kira siapa saja, nih, artis korea yang merupakan saudara kandung? Berikut lumpkinsjail bagikan informasinya buat kamu.

Jessica dan Krystal Jung

Krystal dan Jessica/Foto: instagram.com/vousmevoyez

‘Jung Sisters’ adalah panggilan yang diberikan para penggemar pada dua saudara ini. Jessica Jung dan Krystal Jung  sama-sama memulai karier di dunia hiburan Korea Selatan sebagai idol di bawah naungan SM Entertainment.

Jessica lebih dulu debut bersama SNSD atau Girls’ Generation pada 2007. Namun, pada 2014 ia resmi keluar dari Girls’ Generation dan melanjutkan karier sebagai artis solo.

Selain berkarya di dunia hiburan, Jessica juga sukses mendirikan brand fashion. Ia juga dikenal sebagai penulis, dengan buku terlarisnya bertajuk “Shine” yang dirilis pada 2020 lalu.

Memasuki dua tahun Jessica berkarier sebagai idol, Krystal memulai debutnya bersama girl group f(x) di 2009. Namun, semenjak kepergian satu per satu anggota dari SM Entertainment, f(x) tidak lagi aktif merilis album. Krystal pun lebih banyak menjalani karier sebagai aktris.

Meskipun tidak lagi aktif sebagai idol, baik Jessica dan Krystal masih terus berkarier di dunia hiburan. Mereka juga aktif di sosial media, membagikan potret kegiatan mereka kepada para penggemar.

Gong Seung Yeon dan Jeongyeon TWICE
Gong Seung Yeon & Jeongyeon TWICE/Foto: instagram.com/Oseungyeon

Gong Seung Yeon dan Jeongyeon TWICE/Foto: instagram.com/Oseungyeon

Gong Seung Yeon dan Jeongyeon merupakan kakak beradik yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Meskipun Gong Seung Yeon lebih dikenal sebagai aktris, ternyata ia memulai karier sebagai peserta trainee dibawah naungan SM Entertainment.

Gong Seung Yeon berlatih untuk menjadi penyanyi selama 7 tahun, sejak 2005. Namun, ia memilih keluar di 2012 dan melanjutkan karier sebagai aktris. Kini, Gong Seung Yeon sukses membintangi banyak judul drakor dan variety show. Ia juga kerap muncul di beberapa Music Video.

Ketika sang kakak melanjutkan karier sebagai aktris, Jeongyeon memulai kariernya sebagai idol dibawah naungan JYP Entertainment. Ia berhasil debut sebagai anggota TWICE pada 2015. Meski sempat mengambil jeda di 2020, kini Jeongyeon terus aktif berkarya bersama TWICE.

Gong Myung dan Doyoung NCT
Gong Myung & Doyoung NCT/Foto: instagram.com/Omyoung_0526

Gong Myung dan Doyoung NCT/Foto: instagram.com/Omyoung_0526

Gong Myung dan Doyoung merupakan kakak beradik aktor dan idol yang hingga kini juga terus aksis di dunia hiburan Korea Selatan. Gong Myung lebih dulu debut sebagai aktor pada 2013 di web drama bertajuk “After School”.

Sejak kemunculan pertamanya itu, kini Gong Myung dikenal sebagai aktor yang sukses membintangi berbagai judul drama dan film. Ia juga muncul diberbagai variety show dan music video.

Bakat seni Gong Myung diteruskan adiknya, Doyoung NCT, yang memulai debut sebagai idol pada 2016. Ia pertama kali diperkenalkan sebagai anggota SMRookies. Kemudian, setelah sukses debut bersama NCT, Doyoung terus mengembangkan kariernya.

Ia mengikuti jejak sang kakak, dengan memulai debut akting pada drama musikal di 2021. Doyoung juga beberapa kali muncul di variety show dan sempat aktif sebagai pemandu acara musik.

Bahkan, Doyoung juga kerap hadir dalam variety show yang diperankan sang kakak. Keakraban mereka juga pernah dibagikan dalam pemotretan majalah.

Kim Min Ah dan Jungwoo NCT
Kim Min Ah dan Jungwoo NCT

Kim Min Ah dan Jungwoo NCT

Berbeda dengan pasangan kakak beradik sebelumnya, fakta bahwa Kim Min Ah sebagai saudara perempuan Jungwoo NCT, baru saja diketahui penggemar pada 2023 lalu. Kakak beradik ini sama-sama memulai karier sebagai penyanyi.

Kim Min Ah pertama kali debut sebagai penyanyi di 2015. Pada 2023 lalu, Kim Min Ah juga tampil di acara I Can See Your Voice. Namun, ia kini lebih dikenal sebagai model dan aktris. Sejak 2019, ia sukses membintangi berbagai judul K-Drama seperti, Ending Again, The World of My 17 dan Miss Independent.

Mengikuti jejak sang kakak, Jungwoo juga memulai karier sebagai penyanyi. Ia dikenal sebagai anggota NCT pada 2018. Keterampilan menyanyi dan kepribadiannya yang ceria, berhasil menarik hati para penggemar.

Meskipun fakta keduanya merupakan saudara sudah diketahui publik, Jungwoo dan Kim Min Ah tidak pernah terlihat bersama.

Jang Da A dan Wonyoung IVE
Jang Da-A & Wonyoung IVE/Foto: instagram.com/alla_da_a, for_everyoung10

Jang Da A dan Wonyoung IVE/Foto: instagram.com/alla_da_a, for_everyoung10

Kemunculan Jang Da A dalam drakor terbaru, Pyramid Game, cukup menarik perhatian. Tidak hanya karena visual dan keterampilan aktingnya, fakta bahwa Jang Da A adalah kakak kandung Wonyoung IVE berhasil menarik perhatian penggemar.

Visual memukau dari dua saudara ini, sukses membuat penggemar berdecak kagum. Meski kemunculan pertamanya sempat dikaitkan dengan popularitas sang adik, Jang Da A membuktikan dengan keterampilan aktingnya sebagai Baek Ha Rin. Bahkan, ia masuk dalam daftar 10 aktor yang paling banyak dibicarakan di minggu ketiga Maret 2024.

Di sisi lain, sang adik, Wonyoung lebih dulu debut bersama IZ*ONE pada 2018, lewat acara survival Produce 48. Setelah IZ*ONE bubar, Wonyoung kembali debut sebagai anggota IVE di bawah manajemen Starship Entertainment, dan kini menjadi salah satu anggota girl group populer yang banyak dibicarakan.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *