Berita

Gaya Makeup ala Kareena Kapoor, Riasan Minimalis yang Simpel dan Timeless

×

Gaya Makeup ala Kareena Kapoor, Riasan Minimalis yang Simpel dan Timeless

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kecintaan Kareena Kapoor pada riasan berasal karena tumbuh di sekitar ikon kecantikan saat ia masih kecil. “Mengenakan lipstik milik ibu, maskara milik nenek, berada di depan meja rias—itulah yang selalu saya lakukan—seperti bayi yang dilahirkan untuk berada di depan cermin (dan kamera),” ujarnya dalam sebuah wawancara tahun 2016 dengan Vogue India. 

Ini mungkin sebabnya, ketika bicara soal kecantikan, dia cenderung tahu apa yang dia lakukan. Jika Anda selalu menganggap riasannya terlihat menginspirasi, berikut gaya makeup yang bisa pelajari dari sang bintang.

1. Memiliki riasan yang konsistem bisa menjadi ide bagus

Bereksperimen dengan riasan selalu menyenangkan. Namun jika ragu, pertahankan apa yang terbaik bagi Anda. Telusuri akun Instagram Kareena Kapoor Khan atau lihat kecantikannya selama bertahun-tahun dan Anda akan melihat banyak elemen yang tetap tidak berubah. “Gaya pribadi saya adalah tentang kenyamanan dan sentuhan riasan minimalis,” katanya kepada Vogue India. “Saya biasanya memakai nuansa nude di siang hari. Di malam hari, aku suka smokey eyes dan bibir merah yang tegas.”

2. Membentuk wajah bisa mengubah keadaan

Anda tidak dapat melihat gambar Kapoor Khan dan tidak kagum dengan tulang pipinya yang sangat terpahat. Kabar baiknya adalah sedikit krim atau bedak dapat membantu Anda menentukan struktur tulang Anda juga. Penata rias lama Kapoor Khan, Pompy Hans, adalah penggemar NARS Bronzing Powder di Casino untuk membentuk wajah dan merekomendasikan agar Anda menguasai alas bedak Anda sebelum mempelajari kontur, untuk hasil terbaik. Dia menilai alas bedak Make Up For Ever dan Bobbi Brown termasuk yang terbaik untuk warna kulit India.

3. Tidak ada cahaya yang terlalu terang

Selain contouring, Hans juga menyarankan untuk menambahkan sedikit highlighter pada tulang pipi agar terlihat lebih lancip. Kapoor Khan, di sisi lain, menganggap highlighter sebagai bahan pokok perjalanan. “Saya suka menonjolkan tulang pipi saya, jadi saya selalu membawa highlighter,” akunya suatu kali. Namun Anda juga bisa menganggap kulitnya yang bercahaya adalah hasil dari rutinitas perawatan kulit yang padat. 

Pada tahun 2018, dia mengatakan bahwa dia suka menjaga perawatan kulitnya tetap sederhana. “Saya tidak percaya menggunakan banyak produk. Karena itu, saya memiliki rutinitas dasar. Saya menggunakan krim malam sebelum tidur yang membantu memperbaiki kulit saya dan saya menggunakan masker pelembab seminggu sekali. Saat cuaca sangat panas, saya menyemprot wajah saya dengan La Prairie Soothing After Sun Mist,” ungkapnya.

4. Semprotan garam laut 

Semprotan garam laut sangat penting di karpet merah, menurut penata rambut Kapoor Khan, Yianni Tsapatori. “99 persen dari waktu saya menatanya ada di rambut Kareena. Itu tidak membebani rambut, yang penting untuk helai rambut yang lebih tipis. Ini menyelamatkan kami berkali-kali ketika kami benar-benar tidak punya waktu dan harus buru-buru mengeluarkannya,” katanya. “Yang harus saya lakukan hanyalah menyemprotkannya pada rambut kering, menggulungnya secara acak, lalu mengibaskannya dan pergi.”

5. Sedikit kohl membuat banyak perbedaan

Kapoor Khan mengatakan kepada Vogue India bahwa jika ada satu tampilan riasan yang tidak pernah membuatnya bosan, itu adalah mata berbingkai kohl. “Aku menyukainya,” dia menyatakan. “Semua orang punya pandangannya masing-masing, dan itu milikku.” Terkadang, dia menyeimbangkannya dengan sapuan liner, alis yang tegas, dan bibir telanjang atau merah, dan di lain waktu dia memilih untuk memasangkannya dengan wajah telanjang. 

Apa pun yang terjadi, itu menarik perhatian ke mata tanpa harus berusaha terlalu keras. Sebuah tip untuk membuat mata Anda yang berbingkai kohl terlihat bagus dan bertahan lama? Oleskan dengan cepat menggunakan kuas pensil lalu atur dengan eyeshadow bedak hitam.

Pilihan Editor: Mengulik Tren Asoka Makeup yang Hits Lagi, Dikenalkan Kareena Kapoor

VOGUE INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *