Berita

4 Karakteristik Style Ikonik Ala Member NewJeans, Colorful Khas Y2K

×

4 Karakteristik Style Ikonik Ala Member NewJeans, Colorful Khas Y2K

Share this article


Fashion ala K-Pop kini banyak menjadi tren di kalangan banyak penggemar. Salah satu grup yang sering disorot adalah NewJeans, yang tidak pernah gagal untuk tampil trendi dan ikonik.

Style ala NewJeans  yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein seringkali berfokus pada warna-warna cerah dan membawa kembali tren Y2K di K-Pop, yaitu tren utama dunia fashion di awal tahun 2000-an. 

Melansir  Kpopmap, berikut adalah beberapa karakteristik style dari NewJeans yang ikonik, colorful, dan banyak menjadi inspirasi banyak penggemar saat ini.


Y2K + Warna Cerah

Style NewJeans / Foto: Kpopmap

Hal yang khas dari NewJeans adalah Y2K dan penuh warna cerah. Para member NewJeans selalu menonjolkan fashion dan style yang populer di awal tahun 2000-an.

Beberapa andalan style Y2K yang mereka tampilkan adalah crop top, rok lipit, dan tentu saja aksesoris warna-warni. Tidak hanya itu, warna untuk konsep mereka biasanya selalu cerah, seperti warna biru, pink, hijau, dan masih banyak lagi.

Makeup yang Natural

Style NewJeans / Foto: Kpopmap

NewJeans seringkali tampil memukau dengan banyak style makeup, tetapi tampilan paling ikoniknya adalah makeup yang lembut dan natural, seperti eyeshadow yang halus dan menonjolkan blush on. 

Jika kamu ingin meniru tampilan mereka, usahakan untuk menggunakan warna yang tidak terlalu berani. Eyeshadow berwarna merah muda dan cokelat akan melengkapi tampilan kamu seperti member NewJeans.

Tidak Lupa Aksesori

Style NewJeans / Foto: Kpopmap

Untuk menyempurnakan tampilan NewJeans, mereka tidak lupa menambahkan beberapa aksesoris yang lucu dan mencolok, seperti pita bergaya kelinci dalam penampilannya. 

Salah satu aksesoris tidak terlupakan adalah ransel dan topi kelinci pada single ‘OMG’. Mereka juga menambahkan kalung dan anting-anting warna-warni yang penuh warna dan menonjol.

Gaya Rambut yang Simple dan Ikonik

Style NewJeans / Foto: Kpopmap

NewJeans seringkali tampil dengan dua gaya rambut tertentu yang simple, yaitu rambut dikuncir tinggi atau membiarkan rambut panjang alami mereka tergerai.

Terkadang mereka juga memberikan tampilan unik, seperti gaya rambut telinga kucing Haerin atau tampilan ikonik Danielle dan Haerin dengan kuncir dua yang lucu.

Itu dia karakteristik style NewJeans yang ikonik dan colorful. Apakah kamu juga penggemar style NewJeans, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *