Berita

Sukses Jadi Villain di 2 Drakor Populer, Park Sung Hoon Dikabarkan Tampil di Squid Game 2

×

Sukses Jadi Villain di 2 Drakor Populer, Park Sung Hoon Dikabarkan Tampil di Squid Game 2

Share this article


Nama Park Sung Hoon semakin melejit setelah membintangi drakor The Glory yang pertama kali tayang pada tahun 2022 lalu. 

Di The Glory, Park Sung Hoon berperan sebagai perisak yang mampu mencuri perhatian penonton karena penampilan psikopatnya yang menyeramkan dan meninggalkan kesan yang kuat.

Kemudian di tahun 2024 ini, Park Sung Hoon kembali mencuri perhatian penonton dengan membintangi karakter Yoon Eun Sung dari drama Queen of Tears. Karakternya Yoon Eun Sung digambarkan sebagai penjahat cerdas yang kejam.

Sukses di dua drama besar, kabarnya Park Sung Hoon akan membintangi serial Squid Game 2. Apabila Park Sung Hoon jadi membintangi drama Squid Game 2, maka ini akan menjadi proyek besar lainnya yang dibintangi olehnya.


Sukses Jadi Villain di 2 Drakor Populer, Saatnya Nantikan Akting Park Sung Hoon Selanjutnya

Park Sung Hoon di Queen of Tears/ Foto: tvN

Di drama  Queen of Tears, ketika Hae In (Kim Ji Won) kehilangan ingatan masa lalunya di episode ke-13 dan ke-14, Eun Sung membuat para penonton merinding ketika dia menipunya dengan kebohongan yang kurang ajar dan bahkan melakukan pembunuhan untuk menjebak Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Dengan demikian, meskipun menjadi penjahat utama dalam drama ini, Park Sung Hoon secara konstan berada di puncak peringkat indeks popularitas untuk aktor drama dengan akting dan ekspresi wajahnya yang menakutkan membuktikan popularitasnya.

Sukses dengan Queen of Tears, Park Sung Hoon akan muncul sebagai pemeran baru dalam serial Netflix Squid Game 2. Bagi Park Sung Hoon, Squid Game 2 adalah karyanya yang ke-50.

Meski bermakna, perhatian publik tertuju pada akting halus yang akan ia tunjukkan. Park Sung Hoon telah memerankan peran penjahat sepanjang masa dalam Queen of Tears, setelah The Glory, sehingga banyak yang bertanya-tanya apakah ia akan tampil sebagai penjahat lagi kali ini.

Sementara itu, serial Netflix Squid Game 2 yang dibintangi oleh Park Sung Hoon merupakan lanjutan dari serial Squid Game yang dirilis pada tahun 2021. Serial ini telah dikonfirmasi akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

Siap menantikan akting selanjutnya dari Park Sung Hoon, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *