Berita

Tiffany Young Pancarkan Pesona Old Money untuk Still-Cut Drakor Terbaru ‘Uncle Samsik’

×

Tiffany Young Pancarkan Pesona Old Money untuk Still-Cut Drakor Terbaru ‘Uncle Samsik’

Share this article


Tiffany Young akan segera comeback sebagai aktris dalam proyek drama dalam waktu dekat, Beauties. Solois yang juga merupakan member dari Girls’ Generation tersebut bersiap untuk menyapa penggemar melalui drama ‘Uncle Samsik’.

Menariknya dalam peran barunya kali ini, Tiffany Young akan kembali memerankan karakter baru bernama Rachel setelah terakhir berhasil mencuri perhatian dalam drama ‘Reborn Rich’.

Pada (2/5) kemarin, Disney+ merilis potongan adegan Tiffany Young dalam drama ‘Uncle Samsik’. Jadi mari menyelami pesona karakter terbaru sang aktris lebih dalam, Beauties!

Perankan Karakter Rachel Jung





Potret Tiffany Young dalam drama ‘Uncle Samsik’/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Peran baru Tiffany Young dalam drama ‘Uncle Samsik’ termasuk dalam jajaran pemeran utama yang memegang kunci alur cerita. Tiffany Young akan memerankan karakter bernama Rachel Jung yang memiliki pesona memikat melalui senyum manisnya.

Rachel Jung merupakan direktur dari All Bright Foundation yang baru saja datang ke Korea. Daya tarik karakter terbaru Tiffany Young ini adalah sikap ramah dan kemampuan mumpuni dalam memimpi bisnis yayasan.

Tampilan Cantik Elegan ala Old Money




Potret Tiffany Young dalam drama 'Uncle Samsik'
Potret Tiffany Young dalam drama ‘Uncle Samsik’/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Tiffany Young mempertahankan citra mahalnya dalam perannya sebagai Rachel Jung di drama ‘Uncle Samsik’. Selain siap membuat Beauties terpana akan kemampuan aktingnya yang cakap, Beauties juga akan dibuat jatuh cinta dengan pesona modis Tiffany Young.

Dalam semua still-cut yang dirilis, Disney+ menampilkan potret sang idol-aktris dalam balutan pakaian elegan yang memancarkan aura ‘old money’. Padu padan outer berwarna ivory dan scarf motif cokelat klasik pada potret di atas bisa dijadikan inspirasi berbusana, Beauties.

Sinopsis Singkat Drama ‘Uncle Samsik’




Potret Tiffany Young dalam poster karakter drama 'Uncle Samsik'
Potret Tiffany Young dalam poster karakter drama ‘Uncle Samsik’/ Foto: instagram.com/disneypluskr

Uncle Samsik  merupakan drama berlatarkan tahun 1960-an yang mengisahkan pertemanan antara kedua laki-laki baya yaitu Sam Sik dan Kim San. Keduanya memiliki ketertarikan besar terhadap bisnis industri dan sama-sama memiliki kehidupan yang makmur.

Tiffany Young akan beradu akting dengan sederet aktor veteran untuk drama ‘Uncle Samsik’, diantaranya adalah Song Kang Ho, Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, Seo Hyun Woo, Jin Ki Joo, Oh Seung Hoon, Yoo Jae Myung, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, drama ‘Uncle Samsik’ yang dibintangi oleh Tiffany Young akan resmi mengudara pada (15/5) mendatang. Jadi, jangan sampai melewatkan penayangan episode perdananya hanya di platform Disney+, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *