Berita

5 Rekomendasi Film Rom-Com di Prime Video, dari Upgraded Hingga The Idea of You

×

5 Rekomendasi Film Rom-Com di Prime Video, dari Upgraded Hingga The Idea of You

Share this article


Dari tahun 2023 hingga 2024 awal, Prime Video telah merilis berbagai film romcom (romance comedy) dengan kisah yang menarik. Dibanding dengan genre lainnya, film romantis komedi adalah tipe film yang cocok ditonton ketika pikiran sedang penat akan kehidupan nyata. 

Film bergenre itu memang sering menggunakan alur cerita yang klise, tapi selalu sukses membuat senyum penonton-penontonnya. Belum pula adu chemistry kedua pemeran utama yang bikin hati ikut berbunga-bunga. 

Terdapat 5 rekomendasi film bergenre romantis komedi yang dapat Beauties nikmati di aplikasi Prime Video. Yuk, simak judul dan sinopsis film di bawah ini! 

1. Upgraded

Film Upgraded /Foto: Prime Video

Dirilis di awal tahun 2024, Upgraded mengisahkan pemagang seni, Ana (Camila Mendes), yang ditugaskan oleh bos galaknya untuk mengurus proyek di London, Inggris. Tiba-tiba, ia mendapatkan kejutan dari staf bandara yang menaikkan tiket pesawatnya ke kelas satu. 

Di kabin mewah itu, ia bertemu dan bersandiwara dengan pria kaya asal Inggris bernama William (Archie Renaux). Seusai perjumpaan itu, mereka terus berhubungan, tetapi Ana dilema karena telah berbohong kepadanya. 

Film ini bagaikan perpaduan dari The Devil Wears Prada dan meet-cute ala Love at First Sight. Kamu akan dibuat senyum-senyum dengan romansa mereka. 

2. The Other Zoey

Film The Other Zoey /Foto: Prime Video via IMDb

Apa yang kamu lakukan ketika ada pria amnesia yang mengira kamu sebagai pacarnya? Itulah yang terjadi pada Zoey (Josephone Langford) di film The Other Zoey

Zoey hanyalah mahasiswa kutu buku yang tidak tertarik dengan kehidupan asmara. Namun, hal itu berubah ketika mahasiswa populer Zach (Drew Starkey) kecelakaan di hadapannya dan mengalami amnesia. 

Selama beberapa saat, Zoey harus meladeni Zach dengan berpura-pura menjadi pacarnya. Di sisi lain, ia juga naksir dengan sepupu pacar palsunya itu yang menarik perhatiannya.

3. Música

Film Musica /Foto: Prime Video

Dilansir dari IMDb, Música berkisah tentang Rudy (Rudy Mancuso) pengidap sinestasia yang hidup tanpa arah di Newark, New Jersey. Ia mendapatkan banyak tekanan dari orangtua serta teman-temannya mengenai pekerjaannya hingga kisah asmaranya. 

Suatu hari ia bertemu dengan Isabella (Camila Mendes) dan tertarik kepada perempuan cantik itu. Apakah Rudy dapat menghadapi krisis dalam hidupnya dan menjalin asmara dengan perempuan pujaannya?

4. How to Date Billy Walsh

Film How to Date Billy Walsh /Foto: Prime Video/Matt Squire

Ingin menonton film romantis komedi ala remaja? Ada How to Date Billy Walsh yang menantimu. 

Mengutip CNN Indonesia, film ini menampilkan kisah Archie (Sebastian Croft) yang menyukai Amelia (Charithra Chandran), sahabatnya sejak kecil. Pria itu tidak mau menunggu lagi dan akan menggunakan berbagai cara untuk menyatakan cinta kepada sahabatnya. 

Namun, hal itu rasanya cukup sulit dilakukan ketika ada anak baru asal Amerika bernama Billy Walsh (Tanner Buchanan) yang pindah ke sekolah mereka. Semua remaja, termasuk Amelia, menaruh hati kepada sosok Billy yang keren. 


5. The Idea of You

Film The Idea of You /Foto: Prime Video

Film romcom terbaru ada The Idea of You yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine. Bercerita tentang kisah cinta antara ibu tunggal berusia 40 tahun dengan seorang pop star berusia 24 tahun. 

Solène (Anne Hathaway) tanpa sengaja bertemu dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine) di Coachella saat mengantar anaknya. Sejak pertemuan itu, Hayes merasakan adanya debaran hati dan ingin lebih dekat dengan perempuan itu. 

Namun, mereka mengalami berbagai konflik dimulai dari perbedaan umur dan kehidupan pribadi Solène serta putrinya yang terus diliput media. Apakah mereka dapat bersama?

Itulah 5 rekomendasi film romantis komedi di Prime Video yang telah bisa kamu nikmati. Dari kelima judul itu, apakah sudah ada yang pernah Beauties tonton? 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *