Berita

Berkolaborasi dengan aespa, Mise En Scene Tawarkan Produk Serum Rambut dengan Beragam Varian Aroma

×

Berkolaborasi dengan aespa, Mise En Scene Tawarkan Produk Serum Rambut dengan Beragam Varian Aroma

Share this article



Menggandeng aespa  sebagai brand ambassador, Mise En Scene rilis produk hair serum dengan beragam varian. Kolaborasi aespa dan Mise En Scene, sudah tercium sejak Februari lalu. Melalui media sosial resminya, Mise En Scene merilis foto siluet yang berhasil membuat penggemar aespa penasaran.

Rasa penasaran penggemar pun terjawab, dengan perilisan Perfect Serum Pop-Up Store pada April lalu. Pameran tersebut menampilkan produk andalan terbaru Mise En Scene, Perfect Serum Super Rich beserta beragam foto mempesona dari member aespa.

Perfect Serum Super Rich sendiri merupakan inovasi produk perawatan rambut yang dapat memperbaiki sekaligus melindungi rambut. Sebagai produk hair essence nomor 1 di Korea, Mise en Scene memformulasikan 7 golden oil dalam produk terbaru mereka ini.

Argan kernel oil, jojoba seed oil, coconut palm oil, apricot seed oil, olive oil, camellia seed oil dan marula seed oil merupakan tujuh golden oil yang menjadi bahan andalan. Kombinasi kandungan utamanya, mampu menjadi nutrisi bagi rambut rusak dan memberikan tingkat hidrasi rambut yang lebih baik.

Bahkan, mampu memperbaiki kerusakan rambut akibat senyawa kimia dari proses bleaching, perming dan rebonding. Tidak hanya itu, nutrisinya juga dapat menjaga rambut dari panas hingga 200 derajat celcius.





Potret aespa dan produk haircare Mise En Scene/Foto: shopee.co.id

Kamu bisa menggunakan serum rambut ini, setelah keramas ataupun saat rambut kering sebelum hair styling. Cukup dengan mengoleskan serum dari tengah hingga ujung rambut, kamu sudah bisa mendapatkan rambut lebih sehat, serta terlindungi dari debu, polusi dan panas.

Mise en Scene Perfect Serum Super Rich hadir dengan beragam varian. Ada Floral Fruity Fragrance, Damask Rose Fragrance, Clean Powdery Fragrance, serta Floral Musk Fragrance. Beragam varian ini menyajikan aroma segar dari buah dan bunga, seperti mandarin, jasmine, rose, peony, Citrus, hingga orange.

Jadi, tidak hanya mampu memperbaiki, melindungi dan melembabkan rambut, serum rambut ini juga memberikan aroma yang segar dan sulit untuk kamu tolak.

Menariknya, Mise En Scene memberikan penawaran hadiah berupa sticker dan photocard member aespa, untuk setiap pembelian produk dengan syarat dan ketentuan.

Kamu sudah bisa dapatkan produknya di toko resmi Mise en Scene melalui e-commerce, lho. Tertarik mencoba, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *