Berita

Bikin Penampilan Makin Menarik, Ini 5 Ide Mix & Match dengan Flare Pants

×

Bikin Penampilan Makin Menarik, Ini 5 Ide Mix & Match dengan Flare Pants

Share this article


Tren fashion selalu berputar. Kini flare pants telah kembali menjadi tren fashion yang populer. Ketika melihat media sosial, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan banyaknya seleb yang menggunakan flare pants sebagai fashion item.

Celana dengan potongan yang melebar di bagian bawah ini, pernah populer pada tahun 70-an. Memberikan sentuhan retro yang stylish pada tampilan sehari-hari, tak heran celana ini diminati oleh banyak orang.

Tertarik untuk mengenakan fashion item satu ini? Yuk simak mix & match flare pants untuk outfit berbagai kesempatan!

Flare Pants dan Sweater Deep Red

Sweater Deep Red/ Foto: pinterest.com

Padukan flare pants jeans dengan sweater berwarna deep red atau maroon yang sedang tren saat ini. Gunakan sepatu hitam untuk memberikan kontras yang baik, sementara tas coklat menambahkan sentuhan hangat dan kasual. 

Flare Pants dan Kaos

Kaos/ Foto: pinterest.com

Kalau kamu memiliki flare pants berwarna hitam, kamu bisa padukan dengan kaos hitam untuk memberi kesan minimalis dan modern. Lalu, gunakan sepatu sneakers untuk menambahkan sentuhan yang santai dan nyaman. Jangan lupa gunakan tas kecil kesayanganmu.


Flare Pants dan Kemeja Putih

Kemeja Putih/ Foto: pinterest.com/samanthalevi

Kemeja putih memberikan kesan bersih dan klasik, cocok dengan gaya flare pants yang retro. Pointed shoes menambahkan sentuhan elegan dan memanjangkan siluet kaki, sedangkan tote bag memberikan kesan santai namun tetap fungsional. Tampilan ini memberikan kesan chic dan stylish dengan sentuhan yang sedikit formal.

Flare Pants dan Blazer

Blazer/ Foto: pinterest.com

Ingin tampil elegan namun tetap santai? Padukan flare pants dengan kaos putih dan blazer berwarna nude untuk menambahkan elemen formal yang menarik serta menciptakan kontras. Pakai pointy shoes dengan warna yang sesuai blazer agar dapat menambahkan sentuhan yang elegan. Untuk aksesoris, pakai gelang atau anting-anting yang simpel untuk menyeimbangkan tampilan.

Flare Pants dan Off Shoulder

Off Shoulder/ Foto: pinterest.com/arijgn

Kalau kamu ingin memiliki kesan yang fresh, padukan flare pants yang kamu punya dengan baju off shoulder berwarna pastel untuk memberi kesan manis. Sepatu santai seperti sneakers, slip-on, atau flat shoes akan menambahkan sentuhan kasual yang nyaman. Gunakan tas berwarna putih untuk memberikan aksen yang cerah serta menyeimbangkan warna outfit secara keseluruhan. 

Dengan mengikuti lima ide mix and match di atas, kamu bisa tampil fashionable dengan flare pants. Selamat mencoba, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *