Berita

Fakta Menarik Missing Crown Prince, Drakor ‘Sageuk’ Romantis-Komedi yang Dibintangi Suho EXO

×

Fakta Menarik Missing Crown Prince, Drakor ‘Sageuk’ Romantis-Komedi yang Dibintangi Suho EXO

Share this article


Missing Crown Prince merupakan drama Korea (drakor) rom-com baru yang dibintangi oleh Suho EXO. Drakor baru MBN ini sudah tayang sejak 13 April 2024 lalu.

Missing Crown Prince menjadi drama sageuk pertama yang dibintangi oleh Suho. Dalam drama ini, Suho berperan sebagai Putra Mahkota Lee Geon. Selain Suho, drama ini juga dibintangi oleh aktris Hong Ye Ji dan Kim Min Kyu peserta Produce X 101.

Dengan jalan ceritanya yang menarik, Missing Crown Prince berhasil menarik perhatian penonton. Yuk, simak deretan fakta menariknya berikut ini, Beauties!

1. Spin-Off Drama Korea ‘Bossam: Steal the Fate’





Missing Crown Prince dan Bossam: Steal the Fate/Foto: hancinema.net

Missing Crown Prince merupakan spin-off dari drakor Bossam: Steal the Fate lho, Beauties. Bossam: Steal the Fate yang dibintangi Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD merupakan drama dengan rating tertinggi dalam sejarah MBN.

Bossam: Steal the Fate bercerita tentang pria rendahan bernama Ba Woo (Jung Il Woo) yang melakukan bossam demi uang. Bossam adalah adat istiadat pada zaman Joseon, di mana seorang pria menculik seorang janda dan membungkusnya dengan selimut untuk menikahinya.

Tapi saat melakukan bossam, Ba Woo justru keliru menculik Putri Soo Kyung (Kwon Yuri), putri Raja yang telah menjadi janda.




Missing Crown Prince menampilkan plot unik/Foto: hancinema.net
Missing Crown Prince menampilkan plot unik/Foto: hancinema.net

Missing Crown Prince menampilkan plot yang unik dan menarik. Sebagai spin-off Bossam: Steal the Fate, Missing Crown Prince juga memiliki aspek penculikan dalam plot-nya.

Berlatar era Joseon, Missing Crown Prince bercerita tentang Putra Mahkota Lee Geon (Suho) yang diculik oleh perempuan bernama Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji). Choi Myun Yoon berencana menikahi Lee Geon. Saat melarikan diri, romansa mulai berkembang di antara keduanya.

3. Tampilkan Chemistry Suho EXO dan Hong Ye Ji




Suho EXO dan Hong Ye Ji dalam Missing Crown Prince/Foto: hancinema.net
Suho EXO dan Hong Ye Ji dalam Missing Crown Prince/Foto: hancinema.net

Missing Crown Prince menampilkan chemistry manis antara Suho dan aktris  Hong Ye Ji. Suho berperan sebagai seorang Putra Mahkota Lee Geon yang memiliki penampilan menawan, tapi kerap ragu-ragu hingga sering menimbulkan kekhawatiran di antara bawahannya.

Sedangkan Hong Ye Ji berperan sebagai putri tabib kerajaan bernama Choi Myung Yoon yang tampak lembut dan halus, tapi sebenarnya keras kepala dan tak kenal takut.

Suho dan Hong Ye Ji disebut telah berusaha keras untuk menampilkan kegugupan dan kegembiraan yang dirasakan Lee Geon dan Choi Myung Yoon kala mereka menghabiskan malam bersama. Tim produksi berjanji bahwa adegan Suho dan Hong Ye Ji akan membuat penonton ikut berdebar.

4. Digarap oleh Sutradara Kill Me, Heal Me




Missing Crown Prince diarahkan oleh sutradara Kim Jin Man/Foto: hancinema.net
Missing Crown Prince diarahkan oleh sutradara Kim Jin Man/Foto: hancinema.net

Missing Crown Prince diarahkan oleh sutradara Kim Jin Man. Sebelum ini, Kim Jin Man telah menyutradarai beragam judul drama mulai dari Kill Me, Heal Me, The Rebel, hingga East of Eden.

Sedangkan naskah Missing Crown Prince dikerjakan oleh penulis Kim Ji Soo dan Park Chul yang sebelumnya menggarap Bossam: Steal the Fate.

5. Tanggal Penayangan Sempat Diundur




Tanggal penayangan perdana Missing Crown Prince ternyata sempat ditunda/Foto: hancinema.net
Tanggal penayangan perdana Missing Crown Prince ternyata sempat ditunda/Foto: hancinema.net

Tanggal penayangan Missing Crown Prince ternyata sempat diundur, Beauties. Awalnya, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Maret 2024. Namun, tanggal penayangan perdananya diundur menjadi 13 April 2024. Tim produksi memutuskan untuk menunda tanggal penayangan perdana Missing Crown Prince agar bisa menyajikan perkembangan cerita yang lebih baik.

“Untuk menyampaikan cerita yang berkembang dengan baik dan tanpa cela, kami memutuskan untuk menunda pemutaran perdana ‘Missing Crown Prince’. Setelah persiapan yang matang, kami akan menyambut kalian semua dengan produksi dengan kualitas terbaik dan cerita yang dibuat dengan cermat,” demikian pernyataan tim produksi.

Nah itu dia deretan fakta menarik drama Missing Crown Prince. Kamu bisa langsung menonton Missing Crown Prince lewat platform Viu, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *