Berita

Identifikasikan Penggemar, Kim Seon Ho Rilis Nama Fandom Resmi ‘Seonhohada’

×

Identifikasikan Penggemar, Kim Seon Ho Rilis Nama Fandom Resmi ‘Seonhohada’

Share this article


Kabar bahagia untuk penggemar Kim Seon Ho. Pada (2/5) kemarin, Salt Entertainment mengumumkan nama fandom resmi ‘Seonhohada’ untuk para penggemar salah satu aktor yang ada dalam naungannya tersebut.

Peresmian nama fandom ini diharapkan akan membentuk ikatan lebih dekat antara Kim Seon Ho dan penggemar yang selama ini selalu mendukung karirnya dengan penuh cinta. Nama fandom yang diberikan ternyata juga memiliki makna mendalam, Beauties. Simak penjelasannya yuk!

Makna Nama Fandom ‘Seonhohada’





Peresmian nama fandom Kim Seon Ho ‘Seonhohada’/ Foto: instagram.com/kimseonho_staff.diary

Seonhohada berhasil memenangkan suara diantara beberapa kandidat nama yang diajukan Salt Entertainment kepada penggemar untuk melakukan voting. Agensi Kim Seon Ho mengumumkan Seonhohada meraih perolehan total 96,6% suara voting sebelum diresmikan secara perdana pada (2/5) kemarin.

Nama fandom Seonhohada berhasil menarik perhatian karena maknanya yang mendalam. Secara harfiah Seonhohada dapat diartikan dengan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan Seonho sebagaimana kata ‘hada’ dalam bahasa Korea memiliki arti melakukan.

Cinta penggemar akan semakin terikat dengan sang aktor idola karena aktivitasnya berpusat pada Kim Seon Ho.

Peresmian Nama Fandom untuk Awali Asia Tour ‘Color Full’




Potret Kim Seon Ho dalam Tur Asia 'Color Full'
Potret Kim Seon Ho dalam Tur Asia ‘Color Full’/ Foto: instagram.com/kimseonho_staff.diary

Kim Seon Ho meresmikan nama fandom-nya untuk mengawali kegiatan terbarunya dalam tur Asia bertajuk ‘Color Full’ yang dilakukannya pada tahun ini. Interaksi Kim Seon Ho akan terasa lebih erat dengan penggemar ketika menyebutnya dengan panggilan sayang berupa ‘Seonhohada’.

Sementara itu, Kim Seon Ho belum lama ini telah sukses membuka rangkaian 2024 Asia Tour ‘Color Full’ di Korea pada (4/5). Fan meeting tersebut kemudian siap dilanjutkan oleh sang aktor di beberapa negara besar Asia yang meliputi Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Jadi nuansa tur Asia kedua yang dilakukan Kim Seon Ho kali ini akan terasa lebih istimewa dari sebelumnya, Beauties.

Persiapan Fan meeting Kim Seon Ho di Indonesia




Poster fanmeeting Kim Seon Ho 'Color Full' di Indonesia
Poster fan meeting Kim Seon Ho ‘Color Full’ di Indonesia/ Foto: instagram.com/mecimapro

Indonesia menjadi pemberhentian terakhir Asia Tour ‘Color Full’ yang dilaksanakan Kim Seon Ho, Beauties. Pada (27/7) mendatang, sang aktor akan menyapa Seonhohada di Indonesia secara langsung. Tak hanya itu, Kim Seon Ho juga memberikan penampilan istimewa pada acara jumpa penggemar tersebut.

Mecimapro selaku promotor untuk fan meeting Kim Seon Ho  di Indonesia telah membagikan rincian seatplan beserta daftar harga tiket. Beauties dapat turut memeriahkan Asia Tour ‘Color Full’ mulai dari pembelian tiket seharga Rp1,3 juta hingga Rp3 juta. Di sisi lain, pemberhentian terakhir tersebut akan dilaksanakan di Indonesia Arena – Senayan, Jakarta.

Beauties, itulah serba-serbi dibalik peresmian nama fandom Kim Seon Ho ‘Seonhohada’. Apakah Seonhohada Indonesia sudah siap untuk memeriahkan Asia Tour ‘Color Full’ mendatang?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *