Berita

Jadi Putra Mahkota di Drakor Missing Crown Prince, Ini 3 Drakor Lainnya yang Diperankan Suho EXO

×

Jadi Putra Mahkota di Drakor Missing Crown Prince, Ini 3 Drakor Lainnya yang Diperankan Suho EXO

Share this article


Suho EXO kembali ke layar drama lewat drakor bertajuk, Missing Crown Prince. Drakor bertema sageuk ini, hadir dengan episode awal pada Sabtu, (13/04) lalu. Suho memainkan peran sebagai karakter utama dan beradu akting dengan aktris, Hong Ye Ji.

Sebelum itu, keterampilan akting Suho sudah lebih dulu dikenal lewat penampilannya di beberapa K-Drama. Leader sekaligus vokalis EXO ini, pertama kali menunjukkan kepiawaiannya berakting pada 2016, lewat film One Way Trip.

Nah, sembari menunggu episode selanjutnya dari drakor terbaru Suho EXO, kita simak bersama, yuk, rekomendasi drakor yang dibintangi Suho. Berikut lumpkinsjail bagikan informasinya untuk kamu.


The Universe’s Star

Poster drakor The Universe’s Star/Foto: asianwiki.com

Drakor ini menjadi drama pertama yang dibintangi Suho sebagai karakter utama. Sebelumnya, Suho tampil sebagai cameo atau bintang tamu di beberapa judul K-Drama, seperti To The Beautiful You dan Prime Minister & I.

Dalam drakor ini, Suho berperan sebagai Woo Jo, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat. Ia berhubungan dengan Byul yang diperankan Ji Woo. Menariknya, Byul sendiri adalah malaikat maut. Kisah unik mereka tersaji dalam 3 episode yang tayang pada akhir Januari hingga awal Februari 2017 lalu.

Rich Man

Poster drakor Rich Man/Foto: asianwiki.com

Tayang pada Mei hingga Juni 2018, Rich Man hadir dengan 16 episode. Suho berperan sebagai Lee Yoo Chan. Ia adalah seorang CEO perusahaan IT terkenal. Namun, ia dikenal dengan sikap sombong dan menderita penyakit yang membuatnya kesulitan mengenali wajah orang lain.

Suho beradu akting dengan aktris Ha Yeon Soo, yang berperan sebagai Kim Bo Ra. Perempuan yang lahir di Pulau Jeju itu, menjadi kebanggaan keluarga dan berkuliah di Seoul. Ia sangat ingin menjadi karyawan di perusahaan IT milik Lee Yoo Chan.

Tanpa disengaja, Kim Bo Ra dan Lee Yoo Chan bertemu. Pertemuan itu membawa perubahan dalam hidup maupun hubungan romansa mereka. Selain Suho dan Yeon Soo, drakor ini juga menampilkan Oh Chang Suk, Kim Ye Won, Park Sung Hoon, dan Lee Jae Jin.

Behind Your Touch

Poster drakor Behind Your Touch/Foto: asianwiki.com

Berbeda dengan dua drakor lainnya, Behind Your Touch  menjadi K-Drama pertama yang menampilkan Suho sebagai sosok misterius. Ia berperan sebagai Kim Seon Woo, pria pekerja paruh waktu yang muncul di desa Mujin.

Dikenal sebagai sosok yang lembut dan ramah, karakter Suho dalam drama ini juga menyimpan sisi misterius. Dimana, cerita utamanya berfokus pada kisah Bong Ye Bun yang diperankan Han Ji Min dan detektif Moon Jang Yeol yang diperankan Lee Min Ki, dalam memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Drama ini tayang pada Agustus 2023 lalu. Kamu juga masih bisa menyaksikannya lewat aplikasi streaming Netflix.

Nah, itu dia tiga drakor rekomendasi yang juga menampilkan Suho EXO. Kira-kira, karakter Suho di drakor mana nih yang jadi favorit kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *