Berita

6 Film Horor & Thriller Luar Negeri di Netflix yang Akan Buat Akhir Pekanmu Menegangkan

×

6 Film Horor & Thriller Luar Negeri di Netflix yang Akan Buat Akhir Pekanmu Menegangkan

Share this article


Berkumpul bersama keluarga memang jadi salah satu aktivitas wajib saat akhir pekan. Agar momen jadi lebih seru, kamu bisa mengajak mereka untuk menonton film ramai-ramai.

Untuk itu, film horor adalah salah satu pilihan terbaik. Menonton film horor ramai-ramai bersama keluarga akan memberikan pengalaman yang menarik dan tidak terlupakan. Tertarik mencoba tapi bingung mau nonton apa? Ini dia rekomendasi film horor luar negeri yang bisa dengan mudah kamu akses di Netflix!

1. Resident Evil: Afterlife (2010)/ Foto: IMDb

Resident Evil: Afterlife (2010)

Dirilis pertama kali pada tahun 2010, film horor-fiksi besutan sutradara Paul W.S. Anderson ini masih jadi pilihan tontonan terbaik buat liburan. Resident Evil: Afterlife berkisah tentang Alice yang berusaha mencari tempat persembunyian virus T. Diketahui, virus tersebut adalah penyebab manusia berubah jadi zombie. Apakah Alice berhasil? Yuk tonton film lengkap untuk dapatkan jawabannya!

2. The Conjuring (2016 & 2021)

The Conjuring (2016 & 2021)/ Foto: IMDb

Jika membahas film horor, tidak lengkap rasanya apabila tidak menyisipkan The Conjuring. Seperti diketahui film ini sudah memiliki banyak sekuel. Di Netflix kamu bisa menyaksikan The Conjuring 2 yang rilis pada 2016 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang tayang di 2021 secara marathon. Dijamin, kumpul keluarga jadi makin merinding.

3. The Pope’s Exorcist (2023)

The Pope’s Exorcist (2023)/ Foto: IMDb

Film yang dirilis pada tahun 2023 ini berkisah tentang Pastor Amorth yang tengah menyelidiki kasus kerasukan setan. Tidak diduga, ia kemudian terjebak dalam sebuah konspirasi ratusan tahun yang ternyata sudah lama dirahasiakan pihak Vatikan. Konon, film ini ternyata terinspirasi dari catatan dan pengalaman nyata, lho! Wah, premis yang cukup menarik, bukan?

4. Tin & Tina (2013)

Tin & Tina (2013)/ Foto: IMDb

Mengusung genre horor sekaligus psikologi-thriller, Tin & Tina akan mengajak kamu untuk memacu adrenalin lewat beberapa adegan dalam filmnya. Seperti diketahui, Tin & Tina sendiri merupakan anak kembar yang dibesarkan di gereja kemudian diadopsi oleh pasangan suami istri. Tidak diduga kehadiran anak kembar ini ternyata membawa beberapa teror yang menegangkan! Jadi, apa kamu tertarik untuk berpetualang bersama Tin & Tina?

5. Phenomena (2023)

Phenomena (2023)/ Foto: IMDb

Jika ingin sentuhan komedi pada horornya, maka Phenomena adalah rekomendasi terbaik. Dalam kisahnya, film ini bercerita tentang 3 orang perempuan yang membuat tim investigasi khusus untuk menguak beberapa misteri. Kamu penasaran dan ingin ikut menginvestigasi kasus-kasus tersebut? Tonton selengkapnya untuk rasakan pengalaman serunya!

6. Valley Of The Dead (2022)

Valley Of The Dead (2022)/ Foto: Netflix

Masih seputar tentang kisah zombie, film ini akan mengajak kamu untuk melihat betapa ganasnya mereka di masa-masa perang sipil Spanyol. Nuansa ketakutan diselimuti dengan ketegangan akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda. Karena itu, jangan lupa pertimbangkan film ini untuk masuk list tontonan lebaran kamu, ya!

Dari keenam rekomendasi film horor luar negeri di atas, mana nih yang ingin banget kamu tonton lebih dulu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *