Berita

6 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Aktor Tampan Ahn Bo Hyun, Bisa Nonton di Netflix!

×

6 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Diperankan Aktor Tampan Ahn Bo Hyun, Bisa Nonton di Netflix!

Share this article


Bagi penggemar series asal Korea Selatan, nama Ahn Bo Hyun tentu sudah tak asing lagi. Aktor kelahiran 1988 ini berhasil meraih hati penggemar dengan berbagai karakter yang dia mainkan. Jika Beauties penasaran dengan peran yang dimainkan Ahn Bo Hyun, simak selengkapnya yuk!

1. Itaewon Class






Ahn Bo Hyun di Itaewon Class/ Foto: insight.co.kr

Pada hari pertama datang ke sekolah baru, Park Sae Ro Yi (Park Seo Jun) memukul teman sekelasnya yakni Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) karena telah memukul teman sekelasnya.

Ternyata Jang Geun Won merupakan anak dari Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung). Jang Dae Hee sendiri merupakan pemilik bisnis restoran bernama Jagga tempat ayahnya bekerja.

Jang Dae Hee meminta Park Sae Ro Yi untuk meminta maaf kepada anaknya, namun Park Sae Ro Yi menolak permintaan tersebut. Penolakan tersebut membuat Park Sae Ro Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya kehilangan pekerjaan.

Suatu hari, terdapat sebuah kecelakaan yang menewaskan ayahnya. Ayahnya meninggal karena kecelakaan motor yang disebabkan oleh Jang Geun Won. Terbakar emosi, Park Sae Ro Yi menemui Jang Geun Won dan menghajarkan dengan penuh dendam dan hal ini membuatnya harus dipenjara.

Park Sae Ro Yi bertekad untuk menghancurkan Jagga dan membalaskan dendamnya kepada Jang Dae Hee serta Jang Geun Won. Suatu hari setelah keluar dari penjara, Park Sae Ro Yi membuka restoran di daerah Itaewon, Seoul.

Jo Yi Seo (Kim Da Mi), seseorang yang terkenal di media sosial bergabung dengan restorannya Park Sae Ro Yi sebagai manajer dan memiliki perasaan terhadapnya. 

Itaewon Class merupakan salah satu drama yang ramai diperbincangkan serta menarik di bahas. Drama ini membahas tentang bagaimana meraih mimpi sekaligus balas dendam atas kejadian yang menimpa Park Sae Ro Yi.

Ahn Bo Hyun menjadi salah satu aktor yang banyak diperbincangkan melalui drama ini karena aktingnya sebagai antagonis yang memukau. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix, ya!


2. My Name

Ahn Bo Hyun di My Name/ Foto: ilyo.co.k

Ayah dari Yoon Ji Woo (Han So Hee) tiba-tiba meninggal. Dia ingin membalaskan dendam kepada siapa saja yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Untuk mencapai tujuannya, Yoon Ji Woo bekerja utnuk sebuah grup kriminal di bidang narkotika bernama Dongcheonpa.

Choi Mu Jin (Park Hee Soon) merupakan pemimpin dari kelompok tersebut. Dibantu oleh Choi Mu Jin serta untuk mengungkap kematian ayahnya, Yoon Ji Woo bergabung di kepolisian dan bergabung dengan tim penyelidikan obat-obatan terlarang. Yoon Ji Woo bekerja bersama detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun)

Bagi beauties yang menyukai drama aksi dan penuh ketegangan, maka My Name bisa menjadi salah satu rekomendasi. Ahn Bo Hyun mampu membuat penonton terpesona terlebih di drama ini beradu akting dengan Han So Hee dan Park Hee Soon. Beauties bisa menonton drama ini di Netflix, ya!

3. Yumi’s Cells

Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells/ Foto: slist.kr

Yu Mi (Kim Go Eun) merupakan perempuan biasa yang menghabiskan waktu untuk bekerja. Dia bukan orang yang ahli dalam mengekspresikan perasaan. Melalui hubungan romansa juga pekerjaannya, Yu Mi tumbuh menjadi perempuan yang mencari kebahagiaan di kehidupannya.

Yu Mi memiliki sel di dalam otaknya yang merepresentasikan emosi yang berbeda seperti cinta, baik, buruk, rasional dan lainnya. Sel kecil tersebut bekerja untuk Yumi dan menangani masalah emosi juga lainnya.  

Di drama ini, Ahn Bo Hyun berperan sebagai kekasih dari Yu Mi, Woong. Kehadiran Ahn Bo Hyun sebagai Woong mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Jika Beauties ingin melihat drama ini, bisa menontonnya di iQIYI, ya!

4. Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun di Military Prosecutor Doberman/ Foto: xportsnews.com

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) berprofesi sebagai jaksa di militer untuk mencari kesuksesan dan kekayaan. Bagi Bae Man, pekerjaannya merupakan jalan untuk mencapai kesuksesan dan dia berharap bisa berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa militer.

Sementara itu, Cha Woo In (Jo Bo Ah) berasal dari keluarga kaya raya dan bekerja sebagai jaksa militer baru. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tidak takut dengan orang berpengaruh. Cha Woo In memiliki kemampuan investigasi yang baik untuk orang seusianya. Cha Woo In bekerja sebagai jaksa militer untuk membalaskan dendam.

Do Bae Man dan Cha Woo In mulai bekerja sama untuk menghancurkan kejahatan di dalam militer. Selama itu, Do Bae Man tumbuh menjadi seorang jaksa militer sejati.

Drama ini menjadi salah satu rekomendasi karena menghadirkan cerita tak biasa, yakni tentang penegakan hukum di dunia militer. Belum lagi akting Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah menuai pujian. Beauties bisa menonton drama ini di iQIYI.

5. See You In My 19th Life
Ahn Bo Hyun dalam See You In My 19th Life / Foto: Kpopmap

See You in My 19th Life/ Foto: kpopmap.com

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang telah bereinkarnasi sebanyak 19 kali. Pada kehidupan yang ke 19 ini, dia memiliki nama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun).

Ketika dia terlahir kembali, dari usia 8 sampai 12, dia akan mengingat seluruh kehidupannya di masa lalu. Setelah itu, dia akan hidup dengan kenangan di kehidupan lamanya.

Hal ini justru membuatnya tidak menyukai segala hal yang diingat di masa lalu dan ketika kehidupannya akn segera berakhir, dia selalu berharap untuk tidak dilahirkan kembali atau tidak mengingat kehidupan lamanya. 

Di kehidupannya yang ke 18, dia terlahir sebagai perempuan cantik bernama Yoon Joo Won. Saat dia berusia 12 tahun, dia bertemu dengan seorang anak kecil laki-laki bernama Mun Seo Ha. Keduanya menjadi lebih dekat namun karena sebuah kecelakaan, Joo Won meninggal. Di kehidupannya yang ke 19, dia memiliki nama Ban Ji Eum dan bertemu lagi dengan Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun).

Ban Ji Eum selalu memperhatikan Mun Seo Ha dan secara terang-terangan mengatakan bahwa dia menyukai Seo Ha. Sementara itu, masa kecilnya Seo Ha dipenuhi oleh orang-orang yang mencintainya termasuk Yoon Joo Won. Joo Won sendiri merupakan cinta pertamanya. Semenjak kecelakaan tersebut, dia selalu menolak menjalin hubungan dengan orang lain sampai dia mengenal Ban Ji Eum. 

Berbeda dengan yang lain, Seo Ha justru memperlihatkan cintanya yang tulus kepada Joo Won. Meskipun telah berlalu selama beberapa tahun, Seo Ha masih menautkan hatinya kepada Joo Won dan tidak tertarik dengan perempuan lain. Interaksinya dengan Ban Ji Eum yang merupakan reinkarnasi dari Jo Woon justru membuat drama ini semakin menarik.

Diadaptasi dari webtoon, See You In My 19th Life berhasil menjadi salah satu drama yang mengadaptasi cerita dari webtoon dengan baik. Drama ini bisa Beauties tonton di Netflix.

6. Flex X Cop

Ahn Bo Hyun di Flex x Cop/ Foto: ent.sbs.co.kr

Flex x Cop merupakan salah satu drama yang tayang bulan Januari. Drama ini menceritakan tentang Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), salah satu anggota generasi ketiga dari keluarga konglomerat.

Dia memiliki kepribadian kekanak kanakan dan suka bersenang senang. Jin Yi Soo menjadi seorang detektif untuk tim kejahatan kekerasan polisi. Dia mencoba untuk memusnahkan para penjahat dengan menggunakan kekayaannya yang sangat besar, koneksi pribadi, dan kecerdasannya yang brilian. Dia bekerja dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), yang memimpin tim kejahatan dengan kekerasan.

Lee Gang Hyun merupakan seorang detektif veteran dan berdedikasi tinggi untuk menangkap penjahat. Dia juga memiliki keterampilan sosial yang halus. Meskipun Lee Gang Hyun memandang Jin Yi Soo sebagai duri dalam daging, mereka mulai bekerja sama sebagai mitra. Dia mengalami perubahan besar dalam kehidupannya yang penuh tipu daya.

Menampilkan detektif kaya raya yang menggunakan kekuasaan untuk menangkap penjahat, Flex x Cop menjadi salah satu drama yang berhasil meraih hati penggemar. Tak tanggung, drama ini direncanakan dibuat musim keduanya, lho. Beauties bisa menonton drama ini di Disney+, ya!

Ahn Bo Hyun merupakan salah satu aktor berbakat dan mampu memerankan berbagai karakter. Beauties sudah menonton dramanya yang mana saja, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *