Berita

Detail Gaun Pengantin Mahalini Karya Hian Tjen, Halterneck Bertabur Manik-manik Liris

×

Detail Gaun Pengantin Mahalini Karya Hian Tjen, Halterneck Bertabur Manik-manik Liris

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setelah melangsungkan momen akad nikah yang sakral dan intimate pada Jumat pagi, 10 Mei 2024, pasangan Mahalini dan Rizky Febian melanjutkan dengan resepsi pernikahan. Jika saat akad nikah mereka tampil dengan adat Sunda, pada malam harinya menjelma raja dan ratu dengan balutan busana internasional. 

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja menjelma ratu semalam dalam balutan halterneck gown warna putih rancangan desainer Indonesia Hian Tjen. Seperti biasa, gaun pengantin karya Hian Tjen selalu memiliki gaya pesona dan filosofi di baliknya. Membuat karakter mempelai perempuan sungguh-sungguh menyatu dengan gaun pengantin.

Ketika sebuah gaun terasa seperti melodi yang terdengar merdu, Anda tahu itulah melodinya. Gaun halterneck kami kini telah menjadi bagian dari indahnya kehidupan @mahaliniraharja dan predikatnya sebagai wanita yang sudah menikah,” tulis Hian Tjen di kolom keterangan video. 

Gaun halterneck cerah yang dihiasi dengan anggun dengan keanggunan dan kerumitan, dengan manik-manik dan gorden liris yang menyelaraskan seluruh penampilannya. Manik-manik handmade yang menghiasi gaunnya membawa gambaran indah sekaligus emosi, menunjukkan kreativitas artistik dan kecerdikan yang terungkap. Belum lagi, tirai tipis di kedua sisi rok yang tampil sebagai keanggunan halus melengkapi segalanya. “Sungguh pengantin yang bersinar, mendoakan banyak cintanya hari ini dan seterusnya!” 

Selain makeup-nya yang lebih bold khususnya pada bagian riasan mata dan pilihan warna lipstik dark choco, rambut panjang Mahalini juga ditata dengan model sleek bergelombang dengan sematan hair piece dari desainer aksesori Rinaldy A Yunardi yang menawan. Sementara untuk pengantin pria tampak gagah dalam balutan jas tuxedo warna off white dan celana panjang hitam. 

Kebaya Sunda untuk Momen Akad Nikah 

Sebelumnya di momen akad nikah ini Mahalini mengenakan kebaya Sunda dengan look modern dari Asky Febrianti. “Pengerjaan di lakukan step by step, dari penyusunan bahan, peletakan motif hinga mendetail payet an semua di lakukan satu per satu. Mau Bali atau pun Sunda, semua budaya Indonesia tetap cantik-cantik,” tulis Asky.

Pelantun Mati-matian ini begitu menawan dalam balutan kebaya warna putih berkilau menyapu lantai yang simpel, terdapat detail di bagian dada. Ia memadukan dengan kain batik bercorak cokelat senada dengan Rizky. Tak lupa ronce melati menjuntai dan kembang goyang di sanggul, maknanya ialah melambangkan kemurnian dan kesucian yang ada pada diri seorang wanita.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah aksesori berupa mahkota siger Sunda dari desainer Rinaldy A Yunardi yang membingkai wajah ayu mahalini. Sementara untuk riasan wajahnya tetap dipegang oleh MUA Dhirman Putra yang membuat penampilan Mahalini tetap natural dengan sentuhan makeup flawless. 

Pilihan Editor: Resmi Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Anggun dengan Kebaya dan Siger Sunda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *