Berita

Girls Time, Nia Ramadhani Spa Bareng Putrinya di Akhir Pekan

×

Girls Time, Nia Ramadhani Spa Bareng Putrinya di Akhir Pekan

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Beragam cara orang tua mengisi waktu akhir pekan bersama buah hati, salah satunya menikmati perawatan spa seperti yang dilakukan artis Nia Ramadhani dan anak sulungnya, Mikhayla Zalinda Bakrie. Melalui akun Instagram pribadinya, Nia membagikan sejumlah video dia dan putrinya bersiap menjalani perawatan spa di hotel mewah kawasan Senayan, Jakarta.

Girls time. mama lagi gak enak badan nih, tapi mungkin abis spa ini. jadi enakan,” ujar Nia dalam video Instagram Stories, Sabtu, 11 Mei 2024.

Dalam video itu tampak Nia memakai gaun halterneck flowy warna coklat, sementara Mikha memakai kaus warna hitam dan hot pants denim. 

Begit tiba di ruang spa, Nia tampak disambut hangat para terapis. Kemudian ibu dan anak itu berganti busana memakai jubah mandi warna putih. Mereka juga sempat swafoto.

Potret Nia Ramadhani dan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, menjalani spa di hotel mewah pada Sabtu, 11 Mei 2024. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Usai spa, mereka lanjut makan siang di hotel tersebut. “Sudah selesai, sekarang kita mau makan dulu di Spectrum. Karena kita sedang memperingati international mother’s day tomorrow,” ucap ibu tiga anak itu.

Di video berikutnya, Mikha dan Nia tampak duduk di meja makan. “Kita sekarang abis pijit, kita langsung makan,” ucap Mikha menjelaskan kegiatan mereka selanjutnya. Di unggahan berikutnya, Nia tampak mengambil segelas es krim dan menunjukkan ragam hidangan di hotel mewah tersebut.

Ini bukan kali pertama Nia membagikan kebersamaan dengan putrinya dan kedua putranya. Di libur Lebaran pada April 2024 silam, Nia mengunggah sederet video dia beserta Mikha main bersama Marshanda, artis yang juga sahabat Nia, dan putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Di momen itu, Marshanda dan Sienna bertandang ke kediaman Nia. Dan, mereka tampak asyik bermain dan mengobrol di atas karpet. 

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Mereka telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (11 tahun), Mainaka Zanatti Bakrie (8 tahun), dan Magika Zalardi Bakrie (7 tahun).

Pilihan Editor: Gaya Fashion Nia Ramadhani saat Umroh, Anggun Berbalut Dres Monokrom

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *