Berita

5 Fakta Song Geon Hee, Aktor Tampan Pemeran Kim Tae Sung di Drakor Lovely Runner

×

5 Fakta Song Geon Hee, Aktor Tampan Pemeran Kim Tae Sung di Drakor Lovely Runner

Share this article


Kepopuleran drama  Lovely Runner (2024) tidak hanya berdampak pada kenaikan ratingnya saja, namun juga untuk para pemeran lainnya yang turut mendapatkan sorotan berkat akting yang mencuri perhatian, termasuk Song Geon Hee.

Melakoni peran sebagai Kim Tae Sung, Song Geon Hee mampu menarik perhatian penonton dengan akting dan senyuman memikatnya di drama Lovely Runner. Untuk kamu yang ingin mengenal Song Geon Hee lebih dalam, berikut ini lima fakta menarik tentangnya!

1. Debut Akting Saat Berusia 20 Tahun





Song Geon Hee/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Song Geon Hee mengawali kariernya tepat saat usianya 20 tahun melalui webdrama berjudul Flat (2017). Di bawah naungan JG Entertainment yang sudah menemaninya sejak tahun 2017, Song Geon Hee konsisten dalam berakting. Hal itu terbukti dengan penampilannya di berbagai drama meskipun hanya sebagai pemeran pendukung.

Beberapa drama populer seperti My ID is Gangnam Beauty (2018), Sky Castle (2018), The Fiery Priest (2019), Love Alarm (2019), Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude to All Legends (2019), The Tale of Nokdu (2019), Mystic Pop Up Bar (2020), Missing: The Other Side (2020), Snowdrop (2021), Alice, the Final Weapon (2022) pernah dibintangi oleh Song Geon Hee. Kini di drama terbarunya Lovely Runner (2024), Song Geon Hee mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari penonton.

2. Menempuh Pendidikan di Sejong University




sgh
Song Geon Hee/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Song Geon Hee sudah menunjukkan minatnya pada dunia seni peran sejak dirinya duduk di bangku SMA. Untuk menuangkan ketertarikannya tersebut, Song Geon Hee memutuskan untuk bergabung ke dalam klub teater di sekolahnya.

Setelah lulus dari SMA Song Geon Hee memilih untuk berkuliah di Sejong University dengan jurusan Film. Sembari menimba ilmu, Song Geon Hee juga membintangi beberapa drama yang menunjukkan bahwa ia adalah sosok pekerja keras dan tekun.

3. Memiliki Suara yang Merdu




sgh
Song Geon Hee/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Berakting bukanlah satu-satunya keahlian Song Geon Hee, ia ternyata juga memiliki suara yang sangat merdu! Ia pernah berpartisipasi dalam kompetisi King of Mask Singer ke-99 pada Maret 2019.

Lagu milik Roy Kim yang berjudul The Great Dipper adalah nyanyian yang ditampilkan oleh Song Geon Hee. Demi tampil maksimal, Song Geon Hee rela melatih suaranya selama berbulan-bulan. Usahanya kemudian terbayarkan karena banyak penonton yang berdecak kagum melihat penampilannya.

4. Punya Peliharaan Imut




sgh
Song Geon Hee/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Aktor kelahiran 16 Agustus 1997 ini memiliki peliharaan berupa anjing kecil berbulu putih jenis maltese yang ia namai Song Yoon Hee. Nama sang anjing peliharaannya pun ia buat semirip mungkin dengan namanya. Saking sayangnya dengan sang peliharaan, Song Geon Hee kerap memajang Yoon Hee yang sangat imut di instagramnya. 

Meskipun sibuk dengan karirnya, Song Geon Hee selalu menyempatkan diri untuk merawat Song Yoon Hee dengan baik. Ia memastikan bahwa anjing peliharaannya itu selalu mendapatkan makanan yang bergizi, perawatan yang tepat, dan kasih sayang yang cukup. 

5. Hobi Nge-Vlog di Akun Youtube Pribadi




sgh
Song Geon Hee/ Foto: instagram.com/songgeonhee

Memiliki pengikut sebanyak 12,8 ribu di YouTube, Song Geon Hee tidak pernah mengabaikan hobinya untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-harinya melalui vlog yang ia rekam dan unggah di channel YouTube pribadinya dengan username @kongheeoppa.

Terdapat 16 video dalam Youtubenya dengan durasi yang pendek. Song Geon Hee hobi jalan-jalan, oleh sebab itu beberapa vlog-nya ia rekam ketika sedang berjalan-jalan.

Tidak hanya seputar jalan-jalan, Song Geon Hee juga pernah menunjukkan video mengenai dirinya sedang makan hamburger dalam diam selama 1 menit 13 detik. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *