Berita

Harga Terjangkau, Ini Rekomendasi 7 Makeup dari Purbasari yang Bisa Dicoba

×

Harga Terjangkau, Ini Rekomendasi 7 Makeup dari Purbasari yang Bisa Dicoba

Share this article


Banyaknya produk makeup yang beredar di kalangan masyarakat, membuat para kaum perempuan terkadang bingung untuk memilih produk yang dibutuhkan. Namun, kamu bisa memilihnya sesuai preferensi serta budget yang dimiliki, Beauties.

Salah satu brand lokal yang terkenal dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas, yaitu Purbasari. Purbasari kini memperluas market-nya dengan menghadirkan beragam produk kecantikan.

Jika Beauties tertarik untuk mencoba produk-produk makeup keluaran dari Purbasari, berikut ini ada beberapa produk yang bisa kamu coba!

1. Purbasari Oil Control Matte Powder




Purbasari Oil Control Matte Powder/ Foto: purbasari.com

Produk ini cocok banget dipakai agar wajahmu bebas kilap seharian. Bedak tersebut memiliki formula yang ‘matte but not flat’ sehingga membuat wajahmu tampak flawless. Cocok dipakai untuk sehari-hari atau di acara tertentu, produk ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp27 ribuan.

2. Purbasari Lipstick Color Matte




Produk make up Purbasari
Purbasari Matte Lipstick/ Foto: purbasari.com

Lipstik dari Purbasari ini menjadi favorit banyak orang karena warnanya super pigmentasi dan cocok dibawa bepergian karena bentuknya ramping. Bibir kamu tak akan terasa kering karena diformulasikan dengan pelembab. Warnanya juga bertahan lama di bibir, lho.

Beauties cukup merogoh kocek kisaran Rp38 ribuan untuk mendapatkan lipstik yang satu ini.

3. Purbasari Blush On Daily Series




Produk make up Purbasari
Purbasari Blush On Daily Series/ foto: purbasari.com

Blush on dari Purbasari efektif memberikan warna lembut pada pipimu dengan mudah karena teksturnya lembut dan powdery. Pastinya ringan di kulit, pigmented, dan tahan lama.

Dalam satu produk terdapat dua warna shimmer danbrush kecil. Cara pemakainya bisa dipilih sesuai keinginan, kamu bisa mencampurkan kedua warnanya maupun memakai warna yang gelap dan dilanjutkan warna terang yang menjadi highlighter.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di kisaran harga Rp30 ribuan.

4. Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series 




Produk make up Purbasari
Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series/ foto: Purbasari

Eyebrow pencil dari Purbasari hanya Rp31 ribuan yang bisa mempertegas bentuk alismu. Teksturnya yang lembut dan tahan lama menempel di kulit sehingga membuat tampilan kamu makin all-out!

Kamu bisa mengarsir lembut alis tanpa menekannya, untuk warnanya ada dua, yaitu cokelat dan hitam. Kamu bisa menyesuaikannya dengan warna alis alami, ya.

5. Purbasari CLV Mascara Daily Series




Produk make up Purbasari
Purbasari CLV Mascara Daily Series/ foto: purbasari.com

Maskara penting digunakan dalam makeup agar riasan mata tampak lebih ‘hidup’ serta mempertegas area mata. Maskara dari Purbasari ini dapat melentikkan bulu mata, memanjangkan dan menebalkan, lho.

Produk ini bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp35 ribuan.

6. Purbasari Foundation Daily Series 




Purbasari Foundation Daily SeriesPurbasari Foundation Daily Series/ Foto: blibli.com

Produk makeup dari Purbasari berupa alas bedak ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan tampilan makeup yang tahan lama serta kulit wajah yang halus juga lembap.

Menariknya, produk ini memiliki kandungan ekstrak markisa untuk mengontrol kelebihan minyak di kulit. Foundation ini juga sangat mudah untuk dibaurkan ke kulit wajah.

Produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp10 ribuan saja, Beauties!

7. Purbasari Daily Series Eyeshadow




Produk make up Purbasari
Purbasari Eyeshadow Daily Series/ Foto: purbasari.com

Dalam satu kemasan produk Purbasari Eyeshadow Daily Series tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa bikin riasan mata kamu jadi semakin on point.

Pigmentasi warna yang dihasilkan eyeshadow ini cukup baik dan bisa disesuaikan dengan tampilan makeup yang sedang Beauties gunakan. Dalam kemasannya sudah terdapat kuas dan sponge kecil untuk mengaplikasikannya. Produk Purbasari Daily Series Eyeshadow ini harganya ada di kisaran Rp40 ribu.

Dari beberapa rekomendasi produk makeup  tersebut, kamu ingin mencoba yang mana nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *