Berita

Putra Sulungnya Ulang Tahun ke-2, Rihanna Gelar Pesta Pribadi Mewah

×

Putra Sulungnya Ulang Tahun ke-2, Rihanna Gelar Pesta Pribadi Mewah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Rihanna dan pasangannya, A$AP Rocky, merayakan ulang tahun kedua anak sulung mereka, RZA Athelston Mayers. Mereka menggelar pesta pribadi di Color Factory di New York, Amerika Serikat, pada Sabtu, 11 Mei 2024. Putra bungsu mereka, Riot yang berusia 9 bulan, juga hadir, menurut foto dan video yang dibagikan oleh dua tamu pesta, yakni produser President Hitkidd dan istrinya, penata rias Jasmine B. Cook atau biasa disapa Jazzy B.

Di akun Instagram-nya, Jazzy B mengungkapkan bahwa Rihanna dan A$AP Rocky tampil habis-habisan dalam pesta tersebut, yang menampilkan mainan, perosotan, bahkan area mandi bola. Adapula beragam dekorasi seru, termasuk spanduk “RZA’s 2ND BIRTHDAY” dan guntingan besar. dari kepala balita itu.

Penata rias yang membawa kedua anaknya ke pesta itu juga membagikan video Rihanna, Rocky, RZA, dan Riot tersenyum dan berpose bersama untuk foto keluarga dengan latar belakang pink cerah.

Dalam klip tersebut, kelopak bunga berjatuhan di sekitar pasangan tersebut, yang sedang difoto di jalan palsu “RZA Way,” dengan RZA di pangkuan ayahnya dan Riot di pangkuan ibunya.

Dalam video tersebut, Rocky menunjuk ke arah kamera dan mengarahkan putranya yang berulang tahun.

Dalam klip lain yang dibagikan oleh Jazzy B, pasangan itu telah beralih, dengan Rocky memegang Riot kecil dan pendiri Savage X Fenty memegang RZA secara terbalik.

Saat tamu pesta menyenandungkan RZA dengan lagu “Selamat Ulang Tahun”, ibu dua anak ini menggendong balitanya yang gelisah.

Klip lain menunjukkan Rihanna dan Riot bertemu dengan anak tertua Hitkidd dan Jazzy B. Pelantun “Diamonds” itu memberikan pelukan manis pada si kecil, yang tampak sedikit lelah dan tidak bersemangat.

Dalam caption unggahannya, Jazzy B menulis, “Merayakan RZA Wah, tahukah kamu cara mengadakan pesta! Kami senang merayakan Anda. The Big 2! Pelan – pelan!

Menjelang ulang tahun kedua RZA, sumber manajemen musik memberi tahu People bahwa keluarga yang utama bagi Rihanna dan A$AP Rocky.

“Mereka selalu memiliki persahabatan yang kuat dan romansa semakin memperkuatnya,” ucap sumber tersebut tentang pasangan tersebut, yang pertama kali bertemu pada tahun 2012 dan mulai berkencan pada tahun 2019.

Sumber lain memberi tahu People bahwa Rocky adalah ayah yang menyenangkan, dan Rihanna menyukai peran sebagai ibu. “Dia membawa anak-anaknya di setiap perjalanan, termasuk perjalanan kerja,” kata orang dalam itu. “Anak-anak ikut bersamanya ke mana pun. Dia tidak pernah mengeluh bahwa dia lelah. Dia sepertinya sangat mencintai kehidupan.”

Pilihan Editor: Terungkap, Ini Nama Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky yang Lahir 1 Agustus 2023

 

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *