Berita

12 Tahun Menikah, Ini Pesan Cinta Ashanty ke Anang Hermansyah

×

12 Tahun Menikah, Ini Pesan Cinta Ashanty ke Anang Hermansyah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan selebritis Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan kedua belas. 12 tahun menikah, mereka berdua mengadakan candle light dinner romantis di The Langham. Perempuan kelahiran 4 November 1983 ini pun menuliskan pesan cinta untuk sang suami. 

“Selamat ulang tahun pernikahan cintaku. Kami telah tertawa, kami telah menangis, dan kami telah tumbuh bersama. Bersulang untuk perjalanan 12 tahun kami yang luar biasa,” tulis ibu empat anak ini. 

Ashanty juga menyematkan lagu Shania Twain yang bertajuk You Are Still the One. “Makasih sayang untuk 12 tahun yg penuh warna! Kadang hitam putih, kadang warna warni, blur juga pernah. Semoga kita bisa lebih kuat menghadapi tahun-tahun yang akan datang. Happy bisa ngobrol berdua gini berjam-jam dengan tenang dan hanya berdua ajahhh hehe,” tulis Ashanty. 

Tak hanya Ashanty, suaminya Anang juga mengunggah video reels yang berisi pesan cinta anak-anak mereka seperti Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah,  dan Arsya Hermansyah. 

Perjalanan cinta mereka bisa dibilang tidaklah muda. Ashanty berbicara tentang pengalamannya yang tidak mudah di kanal YouTube Melaney Richardo, di mana ia mengucapkan tiga kali kata cerai pada tahun pertama perkawinan. “Sudah pernah terucap kata cerai dari aku,” katanya. 

Ashanty juga bercerita bahwa Ketika salah satu anaknya keluar dari politik, dan ia ingin nyerah Anang mengiyakan “Dia enggak bilang bertahan ya, enggak, kalau aku kasihan sama kamu, kalau kamu memang enggak kuat enggak apa-apa” jelas Ashanty yang menjelaskan ucapan Anang saat itu.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty melangsungkan akad nikah padaa 12 Mei 2012 bersama kedua anaknya dari mantan istri Krisdayanti yakni Aurel dan Azriel. 

Pilihan Editor: Beda Pilihan Capres dengan Aurel Hermansyah, Ashanty: Walau Berbeda Tetap Damai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *