Berita

6 Seleb Hollywood Rayakan International Mother’s Day, Posting Foto Lawas dan Pesan Haru

×

6 Seleb Hollywood Rayakan International Mother’s Day, Posting Foto Lawas dan Pesan Haru

Share this article


Hari ibu Internasional atau dikenal juga dengan Mother’s Day merupakan peringatan penting yang dirayakan setiap tahunnya. Berbeda dengan Hari Ibu di Indonesia yang diperingati setiap 22 Desember, International Mother’s Day tidak memiliki tanggal yang tetap.

Untuk tahun ini, perayaan ini jatuh pada 12 Mei 2024. Meskipun begitu, kedua perayaan ini memiliki makna yang sama yaitu bentuk penghormatan dan kasih sayang pada sang ibu.

Ikut memperingati Hari Ibu Internasional, 6 selebriti Hollywood ini bagikan foto bersama dengan sang ibu dan ucapan terimakasih yang manis.

Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kris Jenner/Foto: Instagram/kimkardashian

Bintang reality show sekaligus founder dari SKIM ini membagikan kolase Instagram dengan caption yang sederhana yaitu “Happy Mother’s Day”.

Namun, kolase tersebut memuat berbagai momen bahagia antara ibu dan anak. Bukan hanya Kim Kardashian kecil dengan Kris Jenner, tetapi juga memuat potret sang nenek dan juga kebersamaan saudarinya dengan anak-anak.

Lupita Nyong’o

Lupita Nyong’o dan sang ibu/Foto: Instagram/Lupitanyongo

Lupita Nyong’o memperingati Hari Ibu Internasional ini dengan ucapan manis pada sang ibu untuk kasih sayangnya yang selalu ada menemani bintang “Black Panther” ini dalam momen bahagia dan sedih.

“Happy Mother’s Day to my Mummy 💘 She is my rock and has been there in the brightest and darkest of times. Her love steadfast and support unwavering. Taking a walk down memory lane of some unforgettable moments with her over the years…”

Tidak hanya itu, artis kebangsaan Kenya dan Meksiko ini juga membagikan berbagai momen bersama dengan sang ibu. Mulai dari saat pulang ke rumah di Nairobi, red carpet hingga kejutan ulang tahunnya yang ke-40.



Brie Larson

Brie Larson dan sang ibu/Foto: Instagram/brielarson

Pemeran Captain Marvel ini membagikan foto kebersamaannya dengan sang ibu untuk memperingati Mother’s Day. Dalam unggahan foto ini juga menampilkan kolase foto lawas keduanya saat tiduran bersama di sofa.

Tidak ingin berbasa-basi, Brie Larson memberikan pesan yang sederhana namun mencakup segalanya.

“Happy Momma Day. I got the best one!” tulis bintang Marvel ini.

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dan sang ibu/Foto: Instagram/Reesewitherspoon

Rayakan Hari Ibu Internasional, Reese Witherspoon unggah foto kebersamaannya dengan sang ibu dalam berbagai momen. Pemenang Oscar ini juga membagikan potret sang ibu bersama anak-anaknya. Ia juga memberikan pesan yang manis dengan mengatakan bahwa kebersamaannya dengan sang ibu adalah sebuah berkah.

Every day with you is a gift @grandma_busybetty 💗☀️🤗Happy Mother’s Day, Mama! 💐 “. Tulis bintang cantik ini.

Miranda Kerr

Miranda Kerr dan sang ibu/foto: instagram/Mirandakerr

Model cantik ini tidak hanya merayakan Mother’s Day dengan rasa hormatnya pada sang ibu, tetapi rasa syukurnya juga sebagai seorang ibu. Ia juga tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada para ibu di luar sana yang membaca postingan Instagramnya.

Sending love and blessings to all the mothers & mother figures out there! So grateful for my incredible Mum and to my four boys who are my greatest joy in life 💖🌻🌈” tulis model asal Australia ini.

Ashley Tisdale

Ashley Tisdale dan sang ibu/Foto: Instagram/Ashleytisdale

Bintang High School Musical (HSM) ini memberikan pesan haru untuk anak dan ibunya. Tisdale mengungkap bagaimana besarnya rasa cinta terhadap anaknya. Begitupun rasa terimakasih dan sayangnya pada sang ibu yang selalu ada menjadi teladan untuk dirinya. Tidak lupa juga Ashley Tisdale memberikan selamat dan semangat kepada para ibu.

“I love being your mom! Jupiter you are everything and more, I love you so much and you teach me everyday how to be more and more present. Which is the best gift in life ❤️

And to my mom, thank you for being the best example. Your constant love and support never goes unnoticed. You’re always there to pick up the phone even when I can’t sleep. I love you so much!

And to all the other mamas and mamas to be you are killing it! It’s the toughest job and yall make it look so easy ❤️❤️” tulis bintang HSM ini.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *