Berita

Deretan Sunglasses Mewah, Dipakai Kendall Jenner hingga Seharga 10 Juta

×

Deretan Sunglasses Mewah, Dipakai Kendall Jenner hingga Seharga 10 Juta

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Selain fashion, kacamata non-minus atau sunglasses menjadi aksesori yang melengkapi ansambel penampilan para selebritis. Ada tipe yang bersetia hanya dengan satu merek tertentu, tak sedikut pula yang hobi berganti-ganti. Misalnya memakai Gucci, lalu mengubahnya dengan Oliver Peoples di hari lainnya. 

Meski begitu, ada beberapa merek terpilih yang sepertinya kerap dipakai sejumlah selebriti seperti Richie Grainge, Laura Harrier, Kendall Jenner, dan Jennifer Lawrence. Sunglasses mereka dibanderol mulai harga 6 hingga 10 juta. 

Berikut sederet merek sunglasses mewah para selebritis: 

Sebagai wajah Prada Beauty, tidak terlalu mengejutkan jika Richie Grainge menghabiskan banyak waktunya memakai kacamata dari rumah mode Italia tersebut.Salah satunya ia oernah mengenakan sepasang sunglasses dengan model mata kucing selama perjalanan singkatnya ke Milan untuk pertunjukan merek tersebut. 

2. Alaia 

Semua orang membicarakan dan mengenakan Alaïa saat ini—mulai dari tas Le Teckel yang terjual habis hingga kacamatanya, yang selalu elegan, sedikit out-of-the-box, dan benar-benar timeless. Salah satu orang yang memilih koleksi Alaïas-nya dibandingkan kacamata hitam lainnya adalah  Jennifer Lawrence, yang terlihat di atas mengenakan merek tersebut dalam berbagai acara untuk panggilan foto di Madrid dan syuting rom-com-nya, No Hard Feelings.

3. Khaite x Oliver Peoples

Katie Holmes hanyalah satu dari sekian banyak selebritis yang menukar semua kacamata hitam mereka dengan satu (atau lebih) dari kolaborasi lanjutan Khaite dengan Oliver Peoples. Ada juga Kaia Gerber, Richie Grainge, Olivia Rodrigo, dan Lawrence, dan masih banyak lagi.

4. Gucci 

Gucci telah membuat warna-warna ikonik dan favorit para selebriti selama beberapa dekade, dengan gaya baru dan vintage dari merek Italia tersebut muncul di wajah para artis papan atas Hollywood yang paling dicintai.  Salah satunya supermodel Kendall Jenner terlihat di Paris mengenakan sepasang sunglasses GG1157 dengan setelan Mugler dari tahun 1989, dan Dakota Johnson baru-baru ini memilih gaya yang lebih modern dari merek tersebut untuk berjalan-jalan di bawah sinar matahari di sekitar Roma.

5. Tom Ford

Jika Anda—seperti Rosie Huntington-Whiteley, Rihanna, Elsa Hosk, dan Jennifer Lopez—lebih menyukai kacamata dengan variasi yang lebih banyak, Anda telah menemukan merek Anda di Tom Ford. Semua kacamata hitam merek yang tersedia berukuran besar dan terinspirasi vintage, memastikan siapa pun yang memakainya memiliki warna yang tepat dan benar-benar menawan.

Pilihan Editor: Adu Gaya Duet Bestie Kendall Jenner dan Gigi Hadid di Met Gala 2024, Kamu Suka yang Mana?

WHO WHAT WEAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *