Berita

Intip Gaya Fashion Olivia Rodrigo, dari Backless Gown hingga Chic Sweater

×

Intip Gaya Fashion Olivia Rodrigo, dari Backless Gown hingga Chic Sweater

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Olivia Rodrigo dan rekannya, penulis lagu Daniel Nigro resmi dinobatkan sebagai Songwriter of the Year 2024 oleh American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) yang diadakan di Houdini Estate, Los Angeles, Amerika Serikat .

Keduanya menggarap album debut berjudul Sour (2021) dan Guts (2023), dan berhasil meraih penghargaan bergengsi itu berkat lagu Vampire dan Bad Idea, Right?. “Olivia Rodrigo (dan) Daniel Nigro merupakan tim pop impian sesungguhnya,” tulis keterangan resmi ASCAP, dikutip dari Music News pada Senin, 13 Mei 2024.

“Rekaman sophomore mereka yang berani dan terinspirasi dari grunge menyuguhkan pujian kritis, obsesi arus utama, tur dunia yang terjual habis, dan hits yang menduduki puncak tangga lagu.,” tambah ASCAP.

Sebelumnya, penyanyi berusia 21 tahun itu juga pernah meraih gelar Songwriter of the Year di tahun 2022 lalu. Dalam wawancara bersama majalah Time, Olivia mengaku senang menulis lagu.

Selain berbakat di bidang musik, gaya fashion Olivia Rodrigo juga patut diacungi jempol, lho. Berikut Cantika telah merangkum informasi selengkapnya, yuk simak!

1. Tampil modis dengan mini skirt plaid

Olivia Rodrigo tampak memadupadankan grey and white mini skirt detail window pane plaid dan blue and pink oversized knit sweater. Agar makin sempurna, ia juga memakai kemeja warna soft pink, serta ragam aksesori mulai dari candy teardrop earrings dan cincin warna silver.

2. Tampil glamour dengan backless gown

Pelantun lagu Happier itu tampak glamour dalam balutan sparkly silver gown lengkap dengan taburan 150.000 kristal Swarovski saat mengahdiri MTV Video Music Awards (VMA) 2023 lalu.

Gaun berwarna perak itu makin mewah karena memiliki detail backless, sehingga memperlihatkan bagian punggung Olivia Rodrigo. Dia juga memulaskan lipstik warna coral, serta aksesori seperti cincin bertuliskan GUTS, kuteks warna hitam dan silver drop earrings.

3. Tampil manis dengan halterneck dress

Olivia Rodrigo/Foto: Instagram/Olivia Rodrigo

Saat menghadiri premier film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Olivia memilih black halterneck dress dengan aksen floral emboidery di bagian dada.

Penyanyi asal California itu juga memasangkan statement earrings dan mauve lipstick untuk melengkapi penampilannya saat berpose di karpet merah.

4. Tampil chic dengan pita merah muda

Gaya busana Olivia Rodrigo di premier film Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, Kamis malam, 24 Maret 2022. Foto: Instagram/@disneyplus

Olivia Rodrigo terlihat chic saat memakai soft pink and black fitting dress detail pita merah muda di bagian depan.  Agar makin cute ketika menghadiri premier film dokumenter pertamanya, yaitu Driving Home 2 U, ia tak lupa mengkombinasikan dengan black evening gloves, lengkap dengan pink bows.

Itu dia empat gaya fashion Olivia Rodrigo yang kembali meraih Songwriter of the Year di tahun 2024 ini, kalau kamu lebih suka style nomor berapa nih Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Raih Songwriter of the Year 2024, Olivia Rodrigo: Semua Lagu Tentang Saya

TATLER ASIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *