Berita

Peduli Banget, Ini 4 Zodiak yang Selalu Membantu Temannya! Ada Kamu?

×

Peduli Banget, Ini 4 Zodiak yang Selalu Membantu Temannya! Ada Kamu?

Share this article


Beauties, pernahkah kamu bertemu seseorang yang suka sekali membantu tanpa sedikit pun memikirkan apa keuntungan yang dia dapatkan? Atau justru kamu sendiri nih yang hobi sekali membantu teman yang sedang kesulitan?

Pada dasarnya, setiap orang mempunyai kapasitas untuk menjadi lebih baik dan tidak mementingkan diri sendiri. Namun, ini juga bisa dikaitkan dengan zodiak masing-masing, lho! Dilansir dari Expert Editor, berikut 4 zodiak yang suka sekali membantu temannya tanpa pamrih.

1. Cancer





Ilustrasi/Foto: Freepik.com

Cancer dikenal memiliki sifat kepedulian dan mengasuh yang tinggi. Sebagai seorang teman, Cancer tidak segan untuk selalu memberikan bahunya ketika kamu sedang menangis. Tempat tinggal mereka merupakan tempat berlindung dan mereka akan membukanya jika kamu membutuhkan bantuan, serta memastikan semua orang merasa dicintai dan diperhatikan.

Peka terhadap emosi orang lain memungkinkan Cancer untuk menyesuaikan diri dengan apa yang benar-benar dibutuhkan orang lain, bahkan sebelum mereka sendiri menyadarinya.

Ini bukan tentang pengakuan, tapi Cancer membantu karena mereka dengan tulus merasakan penderitaan dan kegembiraan orang lain. Keinginan bawaan mereka untuk melindungi dan memelihara datang dari dalam, menjadikan kebaikan mereka benar-benar tulus.

2. Aries

Deretan zodiak yang selalu membantu temannya/Foto: Freepik.com

Meski dikenal mandiri dan berapi-api, Aries memiliki banyak hal yang jarang diketahui. Aries juga dikaitkan dengan sifat berani dan mereka menyalurkan energi ini untuk membantu orang lain terutama teman mereka.

Dalam membantu teman, Aries ini tipikal orang yang langsung ambil tindakan. Contohnya jika kamu terjebak dalam gedung yang terbakar, mereka akan langsung lari ke dalam gedung tanpa pikir panjang untuk menyelamatkan kamu. Karena sifat mandiri merekalah, para Aries ini suka membantu tanpa pamrih.

3. Pisces

Deretan zodiak yang selalu membantu temannya/Foto: Freepik.com

Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling berempati. Sering kali dianggap sebagai pemimpi, Pisces memiliki kemampuan luar biasa untuk memanfaatkan emosi yang ada di sekitar mereka dan membuat mereka sangat peka terhadap kebutuhan orang lain.

Dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah, dualitas ini membantu Pisces terhubung dengan orang lain pada tingkat yang sangat dalam. Sifat intuitif dan welas asih mereka sering kali mengarahkan mereka ke profesi yang berkisar membantu orang lain seperti konseling dan penyembuhan.


 

4. Capricorn

Deretan zodiak yang selalu membantu temannya/Foto: Freepik.com/ansiia

Kalau kamu baru pertama kali bertemu Capricorn, pasti kamu akan menganggap mereka sebagai karakter yang penuh ambisi dan disiplin. Dengan tekad yang kuat, Capricorn sering dicap sebagai pecandu kerja yang berpikiran satu arah.

Namun, dibalik penampilan luar mereka yang pragmatis, terdapat hati yang benar-benar peduli terhadap kesejahteraan orang lain. Berbeda dengan Aries, Capricorn cenderung lebih memilih membantu orang lain atau teman mereka melalui ‘jalur belakang’ seperti secara anonim menyumbang untuk teman yang sedang kesulitan.

Gaya membantu mereka bukanlah tentang tindakan besar, ini tentang bantuan praktis dan jangka panjang. Bagi Capricorn, ini bukan tentang mendapatkan pujian. Mereka percaya akan dampak dari perbuatan baik.

Itulah beberapa zodiak yang akan selalu menjadi garda terdepan jika teman-temannya membutuhkan bantuan. Ada zodiak kamu, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *