Berita

Pas Tanggal Cantik, Intip Momen Manis Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

×

Pas Tanggal Cantik, Intip Momen Manis Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Thariq melamar kekasihnya setelah menjalin hubungan hampir satu tahun lamanya. Lamaran itu diunggah Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu malam, 15 Mei 2024.  Sejoli ini serasi mengenakan busana serba-putih.

Unggahan lamaran itu berupa foto yang mengabadikan momen saat ia memberikan sebuah cincin dari sebuah kotak hitam di sebuah taman. Ada lima foto yang diunggah, salah satunya ketika adik Atta Halilintar itu berlutut untuk memberikan cincinya. “25.05.2024,” tulis Thariq Halilintar pada keterangan unggahan yang bertepatan dengan tanggal cantik. 

Pada foto kedua, Aaliyah menunjukkan cincin putih yang melingkar di jari manisnya. Aal, panggilan akrab Aaliyah Massaid, juga terlihat menyeka air mata menggunakan jarinya saat Thariq menyampaikan niat seriusnya. Keduanya tampil klasik mengenakan baju putih-putih. 

Aaliyah Unggah Undangan Sebelum Dilamar Thariq

Sebelum lamaran, Aaliyah mengunggah foto bertuliskan UNDANGAN. Aaliyah menuliskan jika kertas itu dihantarkan oleh pegawai Thariq ke rumahnya.

“Jadi tiba-tiba orang rumah bang Thor ngirim ini (kertas) naik motor. Kirain apa kan, ternyata undangan ngopi,” tulis Aal di cerita instagramnya pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Aal kembali menuliskan jika kekasihnya itu memang penuh dengan kejutan yang tak disangka-sangka, ia juga memposting penggalan pesan Thariq ke Aaliyah di sebuah pesan Whatsapp. “Besok aku jemput habis subuh. Besok kamu istirahat aja ya dari sosmed, kita ngopi aja seharian,” kata Thoriq melalui pesan.

“Bukan Thoriq namanya kalau ga kejutan. Jadi intinya saya juga gatau apa hadiah nya. Mari kita lihat besok, kalau aku main hp,” tulis Aaliyah lagi.

Unggahan itu langsung menarik perhatian sahabat dan netizen Thariq dan Aaliyah. Salah satunya komentar El Rumi yang rupanya menjadi mak comblang hubungan mereka setelah Thariq berpisah dengan Fujianti Utami Putri atau Fuji. “Sebagai orang yang mempertemukan kalian, gw ikut senang!!! Selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” tulisnya.

Aurel Hermansyah juga terpantau mengomentari unggahan itu yang dibalas Aaliyah dalam Bahasa Inggris, “Segera menjadi saudara ipar (resmi).” Komentar Aurel yang mendoakan kelancaran persiapan pernikahan, paling banyak disukai netizen lantaran menilainya sebagai tanda penerimaan dengan hangat kedatangan Aaliyah di keluarga mereka. 

Pilihan Editor: Lipstik Ombre jadi Tips Makeup Andalan Aaliyah Massaid

YUNI ROHMAWATI | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *