Berita

4 OOTD Feminin ala Valencia Tanoesoedibjo, dari Sabrina Look hingga Backless Dress

×

4 OOTD Feminin ala Valencia Tanoesoedibjo, dari Sabrina Look hingga Backless Dress

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kevin Sandjaya yang juga suami Valencia Tanoesoedibjo resmi pensiun dari dunia bulu tangkis. Pemain ganda putra Indonesia itu mengunggah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Kamis 16 Mei 2024. 

Ia menceritakan kebahagiaannya saat terjun ke dunia tepok bulu, demi meniti karier profesional bersama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon, yang sudah mengumumkan untuk gantung raket terlebih dahulu pada 9 Maret.

“Saya sangat bersyukur dengan semua pencapaian saya dan Marcus Fernaldi Gideon sampai saat ini, walaupun kami belum berhasil mendapatkan medali Olimpiade dan World Championship,” kata Kevin. “Namun, sepertinya waktu saya di dunia badminton cukup sampai di sini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kevin mengaku keputusannya untuk pensiun merupakan hal yang berat. Ia telah melakukan diskusi bersama orang-orang terdekat dan mempertimbangkan banyak hal untuk mencapai keputusan final ini.

Selain kabar pensiun dari Kevin Sanjaya, gaya feminin sang istri juga bisa kamu jadikan inspirasi outfit of the day (OOTD), Yuk intip informasi selengkapnya!

1. Tampil kece dengan dress motif bintang

Valencia tampil kece saat memakai black and white dress motif bintang dengan detail v-shape neckline. Direktur MNC Studios International itu juga terlihat memakai inner warna hitam dan silver stud earrings. Agar makin sempurna, Valen juga tak lupa memulaskan koleksi Lip Maximizer shade Sunset Lover dari brand Soulyu Beauty.

2. Tampil manis dengan sabrina dress

Saat berada di Singapore, Valencia tampak manis saat memakai sage green knit dress detail sabrina neckline. Istri Kevin Sanjaya itu memilih mengurai rambut panjangnya dan mengaplikasikan natural makeup dengan pulasan coral lipstick.

3. Tampil chic dengan black and white

Pemilik nama lengkap Valencia Herliani Tanoesoedibjo itu tampak chic saat memadupadankan white longsleeve tops detail sabrina neckline dan celana panjang warna hitam. Ia memaksimalkan gayanya dengan tatanan rambut ponytails dan nude lipstick.

4. Tampil modis dengan backless dress

Ketika berada di New York, Valen memilih wine backless dress detail halter neck dan cream holes knit di bagian pinggang. Anak kedua dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu juga melengkapi penampilannya dengan black flatshoes serta cream and black bowling handbag.

Nah, itu dia kabar terbaru dari Kevin Sanjaya yang resmi pensiun dari dunia bulu tangkis hari ini, serta inspirasi OOTD feminin ala Valencia Tanoesoedibjo. Semoga bermanfaat ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Valencia Tanoesoedibjo Melahirkan Anak Pertama, Namanya Avery Victoria Sukamuljo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *