Berita

5 Rekomendasi Glossy Lip Balm dari Brand Lokal yang Lagi Jadi Incaran

×

5 Rekomendasi Glossy Lip Balm dari Brand Lokal yang Lagi Jadi Incaran

Share this article


Sebagai perempuan, punya satu produk bibir itu rasanya kurang ya, Beauties. Apalagi dengan tren kecantikan yang cepat berubah dan produk bibir yang semakin beragam, mulai dari lip cream, lip velvet, lip tint, hingga lip gloss. 

Salah satu produk bibir yang sedang banyak digemari adalah glossy lip balmPada dasarnya produk ini merupakan lip balm yang memiliki warna dan tekstur cenderung glossy. Produk ini langsung menarik hati para perempuan, sebab bibir jadi tak mudah kering dan tampilannya pun sehat dan lembap. 

Nggak hanya brand Korea, brand lokal juga punya glossy lip bam yang cantik-cantik. Yuk, simak 5 rekomendasi glossy lip balm dari brand lokal kesayangan Beauties!

1. ESQA Glow Pop Serum Lip Balm

ESQA Glow Pop Serum Lip Balm / Foto: Instagram.com/esqacosmetics

Baru saja ESQA meluncurkan Glow Pop Serum Lip Balm. Produk lip balm ini memiliki pigmentasi yang baik, yang dapat menutupi bibir yang gelap. Selain itu, teksturnya ringan dan tidak lengket di bibir. Hasil akhirnya, bibir terlihat juicy dengan efek plumping lips. 

Produk ini juga dilengkapi dengan 5x hydrating formula dan UV filter. Uniknya, lip balm ini juga memberikan stain yang cantik di bibir. Hadir dalam 5 warna yang cocok untuk cool tone, neutral tone, hingga warm tone. ESQA Glow Pop Serum Lip Balm dibanderol dengan harga kisaran Rp100 ribuan. 

2. BLP Lip Petals

BLP Lip Petals / Foto: Instagram.com/blpbeauty

Koleksi On The Lips BLP Beauty rasanya semakin lengkap dengan hadirnya Lip Petals. Produk ini berupa lipstick dengan efek glossy atau berkilau. Dengan medium coverage, Lip Petals ini terasa ringan dan tidak lengket. 

Bibir akan lebih lembap dengan adanya kandungan rosehip oil, daisy floral extract, dan vega squalane. Shade Lip Petals ini antara lain, River, Cedar, Oak, dan Clay, yang cantik dan cocok di semua skintone. Lip Petals dihargai sekitar Rp140 ribuan untuk satuannya. 


3. Cleyà Tinted Lip Serum

Cleyà Tinted Lip Serum / Foto: shopee.co.id

Bekerja sama dengan beauty influencer Gelangelicca, Cleyà kembali merilis Tinted Lip Serum dengan formula yang baru. Tinted Lip Serum ini adalah sebuah tinted lip balm yang memberikan warna pada bibir dengan hasil akhir yang natural.

Lip serum ini juga dilengkapi dengan 5 natural oil yang menutrisi bibir dan UV filter untuk melindungi dari sinar UV. Cleyà merilis shade Courage dengan warna reddish brown. Adapun shade lain yang tak kalah cantik, Empathy, Grateful, dan Hope. Cleyà Tinted Lip Serum dihargai sekitar Rp120 ribuan. 

4. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm

Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm / Foto: Instagram.com/dearmebeauty

Sempat sold out, kini Dear Me Beauty justru menambah shade baru untuk Hypergloss Lip Balm. Produk ini memiliki warna yang pigmented dengan tekstur yang buttery dan aroma fruity. Dengan adanya moisturizing oil formula membuat bibir lebih lembap dan penuh. 

Finish lip balm ini memberikan efek glass shine look pada bibir. Dilengkapi dengan UV filter, produk ini tersedia dalam 6 warna yang cantik, mulai dari Dear Lia hingga Dear Rachel. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm ini dibanderol dengan harga Rp80 ribuan. 

5. Red-A Lip Glo Color Balm 3 in 1

Red-A Lip Glo Color Balm 3 in 1 / Foto: Instagram.com/myred_a

Brand Red-A tentu tidak ketinggalan zaman dengan brand-brand lokal lainnya. Brand sister Viva Cosmetics ini sempat viral di media sosial lantaran produk Lip Glo Color-nya bagus. Produk Lip Glo Color ini merupakan gabungan dari lip balm, lipstick, dan lip gloss. 

Dengan pigmentasi yang tinggi, produk ini memberikan tampilan segar alami pada bibir yang sekaligus menutrisi dan melembapkan bibir. Dengan finish yang glossy, Lip Glo Color ini hadir dalam 9 warna yang cantik dari nude hingga merah. Red-A Lip Glo Color Balm dihargai sekitar Rp50 ribuan untuk satuannya. 

Wah, rekomendasi lip balm di atas menarik semua ya, Beauties! Dari kelima produk tersebut, adakah yang sudah Beauties coba?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *