Berita

Aktor Korea ‘The Penthouse’ Uhm Ki Joon akan Menikah dengan Pasangan Non-Selebriti

×

Aktor Korea ‘The Penthouse’ Uhm Ki Joon akan Menikah dengan Pasangan Non-Selebriti

Share this article


Beauties, masih ingat dengan salah satu tokoh antagonis dalam drama Korea The Penthouse: War in Life (2020 – 2021), yakni Joo Dan Tae? Karakter tersebut diperankan dengan sangat apik oleh aktor Korea Uhm Ki Joon. Hingga kini, karakter Joo Dan Tae turut menjadi salah satu yang paling ikonik dan diingat oleh banyak pemirsa drama Korea, Beauties.

Sementara itu, Uhm Ki Joon sendiri juga masih aktif di industri perfilman Korea Selatan dengan membintangi berbagai proyek akting setelah The Penthouse. Salah satunya yang terbaru adalah The Escape of the Seven musim kedua yang dirilis pada 29 Maret 2024 lalu.

Tak berhenti sampai di sana, sang aktor pun kembali mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya, lho. Simak detailnya berikut ini, yuk!


Uhm Ki Joon Umumkan Rencana Pernikahan di 2024

Uhm Ki Joon/ Foto: SBS

Pada Senin, (13/5) agensi Uhm Ki Joon  yakni Your Entertainment mengonfirmasi bahwa sang aktor akan menikah pada Desember tahun ini, Beauties. Selain itu, dikabarkan bahwa pasangan Uhm Ki Joon berasal dari kalangan non-selebriti, sehingga pernikahan akan dilaksanakan secara tertutup.

Melalui laman Instagram pribadinya, Uhm Ki Joon juga mengunggah surat yang ditulis tangan berisi kabar bahagia tersebut.

“Halo, ini Uhm Ki Joon. Rasanya tahun 2024 baru saja dimulai, namun kini kita sudah berada di penghujung musim semi dan awal musim panas. Aku harap semua orang tetap sehat.

Alasan aku bisa mempertahankan posisiku sebagai aktor dalam waktu yang lama adalah berkat JEKYLLI (nama fandom Uhm Ki Joon). Aku selalu bersyukur atas cintamu yang tak tergoyahkan.

Aku merasa menyesal karena aku hanya menerima cintamu karena aku canggung mengungkapkan perasaanku. Baru-baru ini, melihat betapa bahagia dan gembiranya kalian semua ketika kita bertemu untuk pertama kalinya setelah sekian lama memberiku begitu banyak kekuatan, dan itu adalah saat yang penuh syukur bagiku.

[Gambas:Instagram]

Alasanku menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin aku sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI. Aku pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi padaku.

Namun, aku telah bertemu seseorang yang berhati hangat dan perhatian, dan aku berencana memulai hidup baru dengan menikah dengan orang tersebut. Aku khawatir memikirkan betapa terkejutnya JEKYLLI ketika mendengar berita mendadak ini.

JEKYLLI sayangku! Aku tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta kalian kepadaku, dan aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian. Terima kasih.”

Selamat untuk Uhm Ki Joon dan pasangannya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *