Berita

Langsung Dimasukkan ke Grup WhatsApp Keluarga!

×

Langsung Dimasukkan ke Grup WhatsApp Keluarga!

Share this article


DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris Alan Walker baru-baru ini melakukan aksi tak terduga. Melalui akun media sosial X dan Instagram, Alan Walker membagikan nomor telepon lokal untuk fans yang berada di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda dapat WhatsApp saya, beri tahu saya jika Anda datang ke pertunjukan saya pada bulan Juni! +62 812 9367 9429 / +60 19 464 8862 / +65 80415585,” tulisnya di akun X, @IAmAlanWalker, Selasa (14/5).

Sontak banyak pengikut Alan Walker di media sosial yang langsung berusaha menyimpan dan menghubungi nomor tersebut, tak terkecuali di Indonesia. Netizen juga memberikan beragam komentar atas aksi pria tersebut.

“Sudah di pastikan banyak yang chat gini ” woi walker, kenalan lah” ” alan kiw kiw ” atau gini ” ini nomernya alan walker kan?”,” tulis akun @jrv***.

“Gak takut apa dijadiin nomor darurat pinjol?” tulis akun @shi***.

Tak hanya mencoba menghubungi Walker via WhatsApp, beberapa netizen Indonesia juga ‘kreatif’ dalam memberi nama kontak Walker. Ada yang menamai kontaknya menjadi “Alan Walker Calon Menteri Pemuda dan Olahraga 2024”, “Alan Walker Tukang Gas Depan Rumah”, hingga “Nomor Aseli Mas Alan Walker Cah Norwegia”. Ada-ada saja, ya, Beauties!

Diundang ke Grup WhatsApp Keluarga

Alan Walker Diundang ke Grup WhatsApp Keluarga/Foto: Tangkapan Layar/Instagram/alanwalkermusic

Tak sampai di situ saja, rupanya ada netizen Indonesia yang mengundang kontak Alan Walker ke grup WhatsApp keluarga. Hal ini diungkapkan langsung oleh Walker.

“Siapa yang memasukkan nomorku ke grup chat keluarga?” tanya Alan Walker di akun Instagramnya, @alanwalkermusic.

Netizen langsung kembali mengomentari momen lucu itu di media sosial.

“Nanti isi percakapan nya gini disambutnya “welkam alan calon mantu ibu yang bule ganteng dari amerika, betah – betah yaa nduk mantu ku,” komentar akun @jrv***.

“Ya lagian berani banget nyebar nomer udh tau org indo sebenarnya memang dari planet yang lain,” tulis akun @jje***.

“Mas alan sekarang jadi sakit kepala wkwkwkwk sabar toh mas alan, demi nyenengin fans, besok² kalo nomer baru lagi, jangan disebar ya mas alan,” komentar akun @tru***.

Antusiasme para fans cukup tinggi, nih, Beauties. Walker mengaku mendapatkan hingga lebih dari 15 ribu pesan WhatsApp usai ia membagikan nomor telepon lokal dari tiga negara. Netizen pun mempertanyakan bagaimana kondisi ponsel Walker saat menerima begitu banyak pesan.

Alan Walker akan menggelar konser bertajuk “Walkerworld” pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta. Nama Alan Walker mulai meroket semenjak single Faded yang rilis pada 2015.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *